;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 28 29 30 31 [32] 33 34 35 36 ... 100   Go Down

Author Topic: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN (SPESIAL NEW YEARS 2018)  (Read 78514 times)

Chiee13

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.833
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN (SPESIAL NEW YEARS 2018)
« Reply #310 on: January 19, 2018, 11:22:45 pm »

Mbak nikito sekarang udah pakai konde ya mbak?? [lol]

laki berkonde anti sinetron [laughing] [laughing] [laughing] [lol] [lol]
Logged

Newt Era

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 3.275
  • CityZens
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN (SPESIAL NEW YEARS 2018)
« Reply #311 on: January 19, 2018, 11:29:59 pm »

LOL share kilau Dmd jaraknya deket sama LIDA

Tontonan favorit gue saat ini OK3 sama CN.
Ratingnya pada bagus masuk 5 besar.
Lanjutkan sampe ke pucuk  [lovestruck]
Logged

Nikito 2

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 817
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN (SPESIAL NEW YEARS 2018)
« Reply #312 on: January 19, 2018, 11:42:28 pm »

Kok laki berkonde sih...
Logged

Sinchaan

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 7.091
  • Kok gak ada avatar sinchan ya?
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN (SPESIAL NEW YEARS 2018)
« Reply #313 on: January 20, 2018, 12:21:20 am »

pdhl kmrn blg OK3 sinet apaansih gptg, taunya skrg malah hatinya teriris2 grgr nntn yuni di OK3 [lol]
Logged
Akun free, bisa dipake siapaa ajah!!!!! [hmpfh]

                 

BIDADARI 2

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 21.391
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN (SPESIAL NEW YEARS 2018)
« Reply #314 on: January 20, 2018, 02:59:52 am »

Kok lebay sih
Kok lucu sih..
 
Emg faktanya gitu kok
Tiap liat yuni krn tekanan hati gue juga serasa tercabik2 lol
Gue ngerti perasaan yuni..

Chacha emg jempolan deh ektingnya..
Dan gue rasa chacha lah LF nya d sinet ini..
Soundtracknya juga dimainin a

Lo pelakor ya?  [lol]
bgst ngakk ajg lol
.
iih ntn ok3 jd baper liat caca kpergok
[lol] mbak niki berasa ngaca

Kok aku ngerasa ini bukan nikito yah. Kok bahasanya tercabik2. Nanti kamu jadi pelakor syar'i aja nik. LOL

Pencapaian luar biasa buat orang ketiga. Gak nyangka banget bisa rating 3. Masuk 10besar aja udah syukur bgt. Apalagi Ampe 5besar. Ya ampunnnn. Bikin aku seneng aja.

Mudah2an bertahan di 3besar eh 5besar juga gpp. Jam tayangnya aja malem banget Ampe gue kerja terkantuk-kantuk  Hihihi
Logged

allinktand

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.428
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN (SPESIAL NEW YEARS 2018)
« Reply #315 on: January 20, 2018, 05:19:36 am »

Serial indiahe yg so soan masuk top 5 kmren longsor y?
Logged
kembali optimis/center]

Real_happiness

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.781
  • Be the best
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN (SPESIAL NEW YEARS 2018)
« Reply #316 on: January 20, 2018, 05:25:19 am »

@bidadari 2...emang itu bukan nikito....nikito bahasanya gak gitu...nikito asli sedang tidak ada Di LI....
Logged

Nikito 2

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 817
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN (SPESIAL NEW YEARS 2018)
« Reply #317 on: January 20, 2018, 07:06:35 am »

^
Sotoy lu..
Gue mah real nikito
Nikito yg punya smite selusin lebih itu..
Nikito always anti konde ye cynn
Logged

Newt Era

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 3.275
  • CityZens
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN (SPESIAL NEW YEARS 2018)
« Reply #318 on: January 20, 2018, 07:13:17 am »

^
Sotoy lu..
Gue mah real nikito
Nikito yg punya smite selusin lebih itu..
Nikito always anti konde ye cynn
Elu mhh kloningan nikito titik itu.
Bahasa dan tulisannya persis sama nikito palsu yg kemarenan.
Apa enaknya sih pura2 jadi orang lain?
Jadi diri sendiri aja keleus ga usah ngaku2,
Gaya bahasa sama tulisan itu ga bisa boong.

___

Pagi2 tempe udah dangdutan  [hmpfh]
Logged

massa93

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 255
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN (SPESIAL NEW YEARS 2018)
« Reply #319 on: January 20, 2018, 07:19:38 am »

Serial indiahe yg so soan masuk top 5 kmren longsor y?
talenan dangdut yg sok sokan masuk MURI abrasi y ?
Logged
Pages: 1 ... 28 29 30 31 [32] 33 34 35 36 ... 100   Go Up