;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 31 32 33 34 [35] 36 37 38 39 ... 100   Go Down

Author Topic: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN (SPESIAL NEW YEARS 2018)  (Read 78461 times)

jelojeli

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 5.997
  • #AKSI BELA SCTV
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN (SPESIAL NEW YEARS 2018)
« Reply #340 on: January 20, 2018, 03:00:16 pm »

Apasih heng sisca colek2 sya mulu haggagag

Daily Audience Share UM(Upper+Middle)-All 11 Kota, 14 Channel, Jum'at, 19/01/2018

1. SCTV, 16.9(+0.7)-17.7(+1.6)
2. ANTV, 14.7(+0.5)-15.3(+0.3)
3. IVM, 13(0)-13.2(+0.2)
4. RCTI, 12.8(+1.5)-12.4(+1.2)
5. MNCTV, 11.9(0)-11.9(-0.3)
6. TRANS, 6.2(-0.5)-5.9(-0.6)
7. TRANS7, 6(-0.2)-5.8(-0.3)
8. GTV, 5.6(-1)-5.5(-1)
9. RTV, 3.9(-0.6)-3.8(-0.5)
10. NET, 3(-0.7)-3(-0.4)
11. TVONE, 2.4(0)-2.3(+0.1)
12. KOMPASTV, 1.4(+0.2)-1.3(+0.1)
13. METRO, 1.3(0)-1.2(-0.1)
14. TVRI1, 0.7(-0.2)-0.7(-0.2)
Logged

Sinchaan

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 7.091
  • Kok gak ada avatar sinchan ya?
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN (SPESIAL NEW YEARS 2018)
« Reply #341 on: January 20, 2018, 03:00:25 pm »

Jelo kemana ya, penasaran audiensi share Indosiar hari Kamis ada LIDA Indosiar posisi berapa ya?
posisi 3 mba lol
Logged
Akun free, bisa dipake siapaa ajah!!!!! [hmpfh]

                 

Siscka_onTV

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 24.490
  • TIDAK ADA TAYANGAN SEMENARIK TAYANGAN SCTV & IVM
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN (SPESIAL NEW YEARS 2018)
« Reply #342 on: January 20, 2018, 03:04:07 pm »

Kalau gak dicolek gak ngepost sih?
penasaran Jel sama Indosiar hari Kamis apa benar masih posisi 3, kan LIDA turun drastis. Kalau Jumat kan ada bola di primetime jadi wajarlah Indosiar posisi 3.

bdw, GTV kembali di bawah duo trans.
Logged

4 alasan Orang Ketiga menarik: Kekinian, Bertabur Bintang, OST. nya pas, dan kostum pemain berkelas

azonerstv

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.171
  • 2017
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN (SPESIAL NEW YEARS 2018)
« Reply #343 on: January 20, 2018, 03:16:46 pm »

Kalau gak dicolek gak ngepost sih?
penasaran Jel sama Indosiar hari Kamis apa benar masih posisi 3, kan LIDA turun drastis. Kalau Jumat kan ada bola di primetime jadi wajarlah Indosiar posisi 3.

bdw, GTV kembali di bawah duo trans.
kamis kan dah keliatan jeng itu ada plus, indosiar kamis ke tiga dengan share 13 sama kaya hari jumat ~
Logged

allinktand

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 5.428
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN (SPESIAL NEW YEARS 2018)
« Reply #344 on: January 20, 2018, 03:19:00 pm »

Indoz skrg kalo ngeblangsak tetep nomor 3 yah.
Kerennnn

ini indikator bahwa cti lebih blangsak dr indoz.

LOLz.


Logged
kembali optimis/center]

Yayataraaa23

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.088
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN (SPESIAL NEW YEARS 2018)
« Reply #345 on: January 20, 2018, 03:20:41 pm »


3 sinetronnya menguat,sctv kokoh diposisi 1 !
Logged

Siscka_onTV

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 24.490
  • TIDAK ADA TAYANGAN SEMENARIK TAYANGAN SCTV & IVM
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN (SPESIAL NEW YEARS 2018)
« Reply #346 on: January 20, 2018, 03:22:58 pm »

Kalau gak dicolek gak ngepost sih?
penasaran Jel sama Indosiar hari Kamis apa benar masih posisi 3, kan LIDA turun drastis. Kalau Jumat kan ada bola di primetime jadi wajarlah Indosiar posisi 3.

bdw, GTV kembali di bawah duo trans.
kamis kan dah keliatan jeng itu ada plus, indosiar kamis ke tiga dengan share 13 sama kaya hari jumat ~
Oh gitu, berarti kenaikan SCTV di hari Jumat gak drastis ya cuma 0.7 dan 1.6 Indosiar Kamis sharenya sama 13, syukurlah walau LIDA turun banget tapi masih stabil
Logged

4 alasan Orang Ketiga menarik: Kekinian, Bertabur Bintang, OST. nya pas, dan kostum pemain berkelas

xena_antibiotic

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 438
  • Love my Job! and love my family!
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN (SPESIAL NEW YEARS 2018)
« Reply #347 on: January 20, 2018, 03:32:15 pm »

Buat sicka yang selalu bertanya tanya


Summary Rating TV Kamis 18/01/2018
1. SC 16.1
2. AN 15.0
3. IVM 13.0
4. MNC 12.2
5. RC 11.2
Logged
2014!! for me...career,love,and future.. [smitten]

adityaharnanda

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 5.757
  • For The First Time (The Script Family)
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN (SPESIAL NEW YEARS 2018)
« Reply #348 on: January 20, 2018, 03:37:40 pm »

Buat sicka yang selalu bertanya tanya


Summary Rating TV Kamis 18/01/2018
1. SC 16.1
2. AN 15.0
3. IVM 13.0
4. MNC 12.2
5. RC 11.2

Kamis kemarin RCTI back to number 5 .
Logged
''Sekarang kamu tidur, Jangan begadang. Dan, Jangan Rindu. ''Berat", Kau gak akan kuat. "Biar aku saja''.
                                                                                             
                                                                         -Dilan 1990-

allinktand

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 5.428
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN (SPESIAL NEW YEARS 2018)
« Reply #349 on: January 20, 2018, 03:38:17 pm »

Ngakak aja yg muterin kaset indiahe murmer mw ikutan nebeng ngrating di jajaran sinet mehong elegan  trus pamer. Lol

Logged
kembali optimis/center]
Pages: 1 ... 31 32 33 34 [35] 36 37 38 39 ... 100   Go Up