;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 61 62 63 64 [65] 66 67 68 69 ... 100   Go Down

Author Topic: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN (SPESIAL NEW YEARS 2018)  (Read 78639 times)

ArjunaMencariCinta

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -6
  • Offline Offline
  • Posts: 6.531
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN (SPESIAL NEW YEARS 2018)
« Reply #640 on: January 31, 2018, 04:29:59 pm »

Yaa tuhan kasian dince pasti abiss di gampar hartan kena sabda panjang x lebar ditambah kata kata mutiara yang tidak bisa di lupakan :(
Logged

BIDADARI 2

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 21.392
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN (SPESIAL NEW YEARS 2018)
« Reply #641 on: January 31, 2018, 04:55:17 pm »

Yaa tuhan kasian dince pasti abiss di gampar hartan kena sabda panjang x lebar ditambah kata kata mutiara yang tidak bisa di lupakan :(

Dalam bayanganku dince ini wanita paruh baya yg gembrot abis. Tau deh aslinya
Logged

ArjunaMencariCinta

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -6
  • Offline Offline
  • Posts: 6.531
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN (SPESIAL NEW YEARS 2018)
« Reply #642 on: January 31, 2018, 05:12:32 pm »

Yaa tuhan kasian dince pasti abiss di gampar hartan kena sabda panjang x lebar ditambah kata kata mutiara yang tidak bisa di lupakan :(

Dalam bayanganku dince ini wanita paruh baya yg gembrot abis. Tau deh aslinya
cantik kok aslinya emaknya aan si seewee aja lewat [lol]
Logged

allinktand

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.428
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN (SPESIAL NEW YEARS 2018)
« Reply #643 on: January 31, 2018, 05:32:45 pm »



"Kita bulan ini grafik turun lagi yah cinnn" OKB saat meeting besok. [laughing]
Logged
kembali optimis/center]

massa93

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 255
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN (SPESIAL NEW YEARS 2018)
« Reply #644 on: January 31, 2018, 05:41:28 pm »



"Kita bulan ini grafik turun lagi yah cinnn" OKB saat meeting besok. [laughing]
perhatian banget mbak alink,,naksir y. Cckckckck
Pernah denger kan, dari Benci jadi cinta...ciye...
« Last Edit: January 31, 2018, 05:42:29 pm by massa93 »
Logged

xoxo25

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.919
  • living airbender
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN (SPESIAL NEW YEARS 2018)
« Reply #645 on: January 31, 2018, 07:19:32 pm »

sedang gerhana bulan total sekarang, yang muslim baiknya sholat sunat gerhana deh  ;D
Logged

manisbangetsih

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.387
  • Anti debat cabe2an berjamaah. lol.
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN (SPESIAL NEW YEARS 2018)
« Reply #646 on: January 31, 2018, 07:25:49 pm »

sedang gerhana bulan total sekarang, yang muslim baiknya sholat sunat gerhana deh  ;D

gue kok miris ya liat postingan gini emojinya gitu. ckckck
Logged

xoxo25

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.919
  • living airbender
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN (SPESIAL NEW YEARS 2018)
« Reply #647 on: January 31, 2018, 07:27:16 pm »

sedang gerhana bulan total sekarang, yang muslim baiknya sholat sunat gerhana deh  ;D

gue kok miris ya liat postingan gini emojinya gitu. ckckck

emang emojinya knp sih?  [worried]
Logged

ArjunaMencariCinta

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -6
  • Offline Offline
  • Posts: 6.531
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN (SPESIAL NEW YEARS 2018)
« Reply #648 on: January 31, 2018, 07:37:00 pm »

sedang gerhana bulan total sekarang, yang muslim baiknya sholat sunat gerhana deh  ;D
apanya yg lucu mbak?? Kok pakai emot ketawa??
Logged

massa93

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 255
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN (SPESIAL NEW YEARS 2018)
« Reply #649 on: January 31, 2018, 07:44:00 pm »

Uang kaget mengagetkan
Logged
Pages: 1 ... 61 62 63 64 [65] 66 67 68 69 ... 100   Go Up