;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 62 63 64 65 [66] 67 68 69 70 ... 100   Go Down

Author Topic: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN (SPESIAL NEW YEARS 2018)  (Read 79274 times)

xoxo25

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.928
  • living airbender
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN (SPESIAL NEW YEARS 2018)
« Reply #650 on: January 31, 2018, 07:48:30 pm »

sedang gerhana bulan total sekarang, yang muslim baiknya sholat sunat gerhana deh  ;D
apanya yg lucu mbak?? Kok pakai emot ketawa??

ketawa?

grin = approval tersenyum lebar tanda setuju,

lagipula niat gw pake grin itu tadinya daripada ngegoisp disini mendingan sholat gerhana.

personal banget sih kayaknya ada yang sakit hati dari tret ok3 sampe emoji aja dibikin ribut.

duh gw minta maaf kalo emojinya diartikan menertawakan.. perasaan kalo menertawakan pake lol deh atau laugh...
asu deh...

cuss.

Logged

ArjunaMencariCinta

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -6
  • Offline Offline
  • Posts: 6.537
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN (SPESIAL NEW YEARS 2018)
« Reply #651 on: January 31, 2018, 07:51:41 pm »

sedang gerhana bulan total sekarang, yang muslim baiknya sholat sunat gerhana deh  ;D
apanya yg lucu mbak?? Kok pakai emot ketawa??

ketawa?

grin = approval tersenyum lebar tanda setuju,

lagipula niat gw pake grin itu tadinya daripada ngegoisp disini mendingan sholat gerhana.

personal banget sih kayaknya ada yang sakit hati dari tret ok3 sampe emoji aja dibikin ribut.

duh gw minta maaf kalo emojinya diartikan menertawakan.. perasaan kalo menertawakan pake lol deh atau laugh...
asu deh...

cuss.
lah kok nyambung ke trit ok 3??? Gw aja g kepikaran kesana [lol]

Kalau niat lo gitu tambahin kalimat lagi yg intinya daripada ngegunjing baru kasih emot itu. Lo lulus paud kan yaa mbak??? lol
Logged

xoxo25

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.928
  • living airbender
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN (SPESIAL NEW YEARS 2018)
« Reply #652 on: January 31, 2018, 07:53:29 pm »

sedang gerhana bulan total sekarang, yang muslim baiknya sholat sunat gerhana deh  ;D
apanya yg lucu mbak?? Kok pakai emot ketawa??

ketawa?

grin = approval tersenyum lebar tanda setuju,

lagipula niat gw pake grin itu tadinya daripada ngegoisp disini mendingan sholat gerhana.

personal banget sih kayaknya ada yang sakit hati dari tret ok3 sampe emoji aja dibikin ribut.

duh gw minta maaf kalo emojinya diartikan menertawakan.. perasaan kalo menertawakan pake lol deh atau laugh...
asu deh...

cuss.
lah kok nyambung ke trit ok 3??? Gw aja g kepikaran kesana [lol]

Kalau niat lo gitu tambahin kalimat lagi yg intinya daripada ngegunjing baru kasih emot itu. Lo lulus paud kan yaa mbak??? lol

lu lulus paud gak? masa gak bise bedain grin dan lol, ktawa dan menyeringai tanda setuju mengiyakan itu beda shay.

sebelum nyindir orang coba ngaca, kalo situ sekolah mungkin akan tahu arti kata grin, grin itu bukan mengetawakan.

cuss ah.
Logged

xoxo25

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.928
  • living airbender
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN (SPESIAL NEW YEARS 2018)
« Reply #653 on: January 31, 2018, 07:54:58 pm »

suah sih nyindir orang ga sekolah paud dianya sendiri gabisa bahasa inggris, yakalee...
Logged

ArjunaMencariCinta

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -6
  • Offline Offline
  • Posts: 6.537
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN (SPESIAL NEW YEARS 2018)
« Reply #654 on: January 31, 2018, 07:56:10 pm »

sedang gerhana bulan total sekarang, yang muslim baiknya sholat sunat gerhana deh  ;D
apanya yg lucu mbak?? Kok pakai emot ketawa??

ketawa?

grin = approval tersenyum lebar tanda setuju,

lagipula niat gw pake grin itu tadinya daripada ngegoisp disini mendingan sholat gerhana.

personal banget sih kayaknya ada yang sakit hati dari tret ok3 sampe emoji aja dibikin ribut.

duh gw minta maaf kalo emojinya diartikan menertawakan.. perasaan kalo menertawakan pake lol deh atau laugh...
asu deh...

cuss.
lah kok nyambung ke trit ok 3??? Gw aja g kepikaran kesana [lol]

Kalau niat lo gitu tambahin kalimat lagi yg intinya daripada ngegunjing baru kasih emot itu. Lo lulus paud kan yaa mbak??? lol

lu lulus paud gak? masa gak bise bedain grin dan lol, ktawa dan menyeringai tanda setuju mengiyakan itu beda shay.

sebelum nyindir orang coba ngaca, kalo situ sekolah mungkin akan tahu arti kata grin, grin itu bukan mengetawakan.

cuss ah.
lo kebanyakan micin yaa mbak??? Di ingetin baik baik mlh melebar kemana mana. Duh syusah sih yaa sama otak micin  [giggle] [giggle]
Logged

ArjunaMencariCinta

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -6
  • Offline Offline
  • Posts: 6.537
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN (SPESIAL NEW YEARS 2018)
« Reply #655 on: January 31, 2018, 07:57:20 pm »

suah sih nyindir orang ga sekolah paud dianya sendiri gabisa bahasa inggris, yakalee...
iya mbak gw g bisa bhs inggris, paud gw aja lulusnya nyogok pakai ketela buat lulus. Ajarin dong mbak bhs inggrisnya biar jago cas cis cus kayak mbaknya
Logged

xoxo25

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.928
  • living airbender
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN (SPESIAL NEW YEARS 2018)
« Reply #656 on: January 31, 2018, 07:58:53 pm »

sedang gerhana bulan total sekarang, yang muslim baiknya sholat sunat gerhana deh  ;D
apanya yg lucu mbak?? Kok pakai emot ketawa??

ketawa?

grin = approval tersenyum lebar tanda setuju,

lagipula niat gw pake grin itu tadinya daripada ngegoisp disini mendingan sholat gerhana.

personal banget sih kayaknya ada yang sakit hati dari tret ok3 sampe emoji aja dibikin ribut.

duh gw minta maaf kalo emojinya diartikan menertawakan.. perasaan kalo menertawakan pake lol deh atau laugh...
asu deh...

cuss.
lah kok nyambung ke trit ok 3??? Gw aja g kepikaran kesana [lol]

Kalau niat lo gitu tambahin kalimat lagi yg intinya daripada ngegunjing baru kasih emot itu. Lo lulus paud kan yaa mbak??? lol

lu lulus paud gak? masa gak bise bedain grin dan lol, ktawa dan menyeringai tanda setuju mengiyakan itu beda shay.

sebelum nyindir orang coba ngaca, kalo situ sekolah mungkin akan tahu arti kata grin, grin itu bukan mengetawakan.

cuss ah.
lo kebanyakan micin yaa mbak??? Di ingetin baik baik mlh melebar kemana mana. Duh syusah sih yaa sama otak micin  [giggle] [giggle]

diingetin apanya?
apa yang salah?
postingan gw gak ada yg salah.

ge menganjurkan yang muslim sholat gerhana diakhiri emoji menyeringai tanda setuju. grin.

lo malah mengartikan mengetawakaan.

trus gw kasih tahu deh ke elu kalo grin itu bukan mengetawakan, emot gw bukan ketawa, tapi menyeringai, kalo ketawa itu lol, laugh..

lol, kliatan kan kelasnya cuman bisa ngata2in otak micin..

susah kalo ngomong ama yang gak sekolah... mana nyindir duluan lagi..


cusss
Logged

xoxo25

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.928
  • living airbender
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN (SPESIAL NEW YEARS 2018)
« Reply #657 on: January 31, 2018, 07:59:37 pm »

suah sih nyindir orang ga sekolah paud dianya sendiri gabisa bahasa inggris, yakalee...
iya mbak gw g bisa bhs inggris, paud gw aja lulusnya nyogok pakai ketela buat lulus. Ajarin dong mbak bhs inggrisnya biar jago cas cis cus kayak mbaknya

derita lo.

Logged

ArjunaMencariCinta

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -6
  • Offline Offline
  • Posts: 6.537
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN (SPESIAL NEW YEARS 2018)
« Reply #658 on: January 31, 2018, 08:03:51 pm »

Sabar mbak selow g usah menggebu gebu gitu sehingga msh kelihatan skt ht bgt sampai bawa bawa debat di trit lain yg dia kira gw msh nginget nginget itu [lol]
Logged

xoxo25

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.928
  • living airbender
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN (SPESIAL NEW YEARS 2018)
« Reply #659 on: January 31, 2018, 08:04:02 pm »

ini grin  ;D
ini laughing  [laughing]
ini lol  [lol]


jangan suka main nuker2 intensi orang, yang tadinya niatnya baik dipikir negatif.


gw minta maaf kalo misalkan emot gw diartikan "menertawakan' sama sekali bukan niat gw.

cape deh... harus menjelaskan kaya gini...  [ranting]
Logged
Pages: 1 ... 62 63 64 65 [66] 67 68 69 70 ... 100   Go Up