;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 63 64 65 66 [67] 68 69 70 71 ... 100   Go Down

Author Topic: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN (SPESIAL NEW YEARS 2018)  (Read 78640 times)

ArjunaMencariCinta

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -6
  • Offline Offline
  • Posts: 6.531
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN (SPESIAL NEW YEARS 2018)
« Reply #660 on: January 31, 2018, 08:05:11 pm »

ini grin  ;D
ini laughing  [laughing]
ini lol  [lol]


jangan suka main nuker2 intensi orang, yang tadinya niatnya baik dipikir negatif.


gw minta maaf kalo misalkan emot gw diartikan "menertawakan' sama sekali bukan niat gw.

cape deh... harus menjelaskan kaya gini...  [ranting]
uh pinter bgt sih embaknya, sebutin emot  lainnya juga dong yg ada di li biar gw yg bodoh ini belajar :)
« Last Edit: January 31, 2018, 08:06:01 pm by ArjunaMencariCinta »
Logged

AkuDanIndonesia

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.417
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN (SPESIAL NEW YEARS 2018)
« Reply #661 on: January 31, 2018, 08:06:33 pm »

Grin kan senyum yah malah sopan bgt dibanding lol atau laugh *imo
Udah laaah perkara senyum aja, kalopun doi niat jahat biar Allah yg bls
Logged

ArjunaMencariCinta

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -6
  • Offline Offline
  • Posts: 6.531
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN (SPESIAL NEW YEARS 2018)
« Reply #662 on: January 31, 2018, 08:12:58 pm »

Grin kan senyum yah malah sopan bgt dibanding lol atau laugh *imo
Udah laaah perkara senyum aja, kalopun doi niat jahat biar Allah yg bls
iya mbak pur, gw cavek mau berhenti dari dunia per waran [lol]
Logged

xoxo25

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.919
  • living airbender
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN (SPESIAL NEW YEARS 2018)
« Reply #663 on: January 31, 2018, 08:13:37 pm »

Grin kan senyum yah malah sopan bgt dibanding lol atau laugh *imo
Udah laaah perkara senyum aja, kalopun doi niat jahat biar Allah yg bls


iya senyum menyeringai lebar artinya setuju, kan bisa diliat emotnya juga hehe..


malah dikira menertawakan.

cape degh  :'(

kalo niat gw emang ngetawain ngapain gw panjang lebar jelasin kaya gini, gw panjang lebar jelasin karena ga terima maksudnya baik disangka negatif.  [worried]
Logged

ArjunaMencariCinta

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -6
  • Offline Offline
  • Posts: 6.531
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN (SPESIAL NEW YEARS 2018)
« Reply #664 on: January 31, 2018, 08:15:58 pm »

Grin kan senyum yah malah sopan bgt dibanding lol atau laugh *imo
Udah laaah perkara senyum aja, kalopun doi niat jahat biar Allah yg bls


iya senyum menyeringai lebar artinya setuju, kan bisa diliat emotnya juga hehe..


malah dikira menertawakan.

cape degh  :'(

kalo niat gw emang ngetawain ngapain gw panjang lebar jelasin kaya gini, gw panjang lebar jelasin karena ga terima maksudnya baik disangka negatif.  [worried]
iya mbak xoxo, bener apa kata mbak our biarkan saja tuhan yg tahu isi hati seseorang :)

Maafin gw yg bodoh ini yaa, gw mau tobat :)
Logged

xoxo25

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.919
  • living airbender
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN (SPESIAL NEW YEARS 2018)
« Reply #665 on: January 31, 2018, 08:24:59 pm »

Grin kan senyum yah malah sopan bgt dibanding lol atau laugh *imo
Udah laaah perkara senyum aja, kalopun doi niat jahat biar Allah yg bls


iya senyum menyeringai lebar artinya setuju, kan bisa diliat emotnya juga hehe..


malah dikira menertawakan.

cape degh  :'(

kalo niat gw emang ngetawain ngapain gw panjang lebar jelasin kaya gini, gw panjang lebar jelasin karena ga terima maksudnya baik disangka negatif.  [worried]
iya mbak xoxo, bener apa kata mbak our biarkan saja tuhan yg tahu isi hati seseorang :)

Maafin gw yg bodoh ini yaa, gw mau tobat :)

betul biarkan tuhan yang tahu kedalaman hati dan niat seseorang.

maaf kalo ada kata2 gw yang kasar, gak ada niat apa2, gw cuman agak sewot aja soalnya dibilang menertawakan, siapa juga yang akan terima kalo dirinya dituduh menertawakan agamanya dia sendiri.

case closed.

lets move on.  :P
Logged

allinktand

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.428
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN (SPESIAL NEW YEARS 2018)
« Reply #666 on: January 31, 2018, 08:39:45 pm »

Uang kaget mengagetkan


SPT masih laku aja yh  [hmpfh]

DT 3.4/12.2
CHA 3.0/13.4
IDOl 2.6/12.7
TOP 2.1/12.6

4 biji acaranya Semua under 15 [hmpfh]

Acara pagi siang cti.gk.ada yg kedetek. LOLz
Logged
kembali optimis/center]

Newt Era

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 3.275
  • CityZens
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN (SPESIAL NEW YEARS 2018)
« Reply #667 on: January 31, 2018, 09:34:54 pm »

mata najwa now!
Tema korupsi ktp elektronik papa setnov [hmpfh]
Logged

Pecinta_tv

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 150
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN (SPESIAL NEW YEARS 2018)
« Reply #668 on: February 01, 2018, 08:34:11 am »

Uang kaget mengagetkan

Mantab soul
Arema bfc ratingnya mantab
Uang kaget unjuk gigi
Gtv udah gak papan bawah lagi nih
« Last Edit: February 01, 2018, 08:35:00 am by Pecinta_tv »
Logged

arrlan

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 197
  • berhenti nonton tv, gak da yg mnarik
    • ko.m.wikipedia.org/wiki/:Lee_Ki-woo_from_acrofan.jpg
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN (SPESIAL NEW YEARS 2018)
« Reply #669 on: February 01, 2018, 11:47:16 am »

gma jadi digelar emang ada slot di sctv.
Logged
Pages: 1 ... 63 64 65 66 [67] 68 69 70 71 ... 100   Go Up