;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 67 68 69 70 [71] 72 73 74 75 ... 100   Go Down

Author Topic: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN (SPESIAL NEW YEARS 2018)  (Read 78538 times)

manisbangetsih

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.387
  • Anti debat cabe2an berjamaah. lol.
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN (SPESIAL NEW YEARS 2018)
« Reply #700 on: February 02, 2018, 02:19:08 pm »

emang rcti punya artis papan atas?
Yang ada mah,papan penggilesan
2017 artis rcti paling top dea anisssaaaa*kata newt era dan biang gosip
2018 si gendut Tisssaaa
kalau aktor sih aku yakin,idoy sama purnomo gitu lhhhhooooo
btw rating dong mak

ih ngece .. ngeraguin cti punya artis ppn atas.
makanya mbak distel tvnya k cenel cti. jgn asal nyinyir tanpa bukti (nonton) donkzzzz
Logged

jlebbsss ae

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 289
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN (SPESIAL NEW YEARS 2018)
« Reply #701 on: February 02, 2018, 02:26:36 pm »

cti masih betah no. 5   [hmpfh]

antv no. 1 dgn poster yg menunjukkan selisih tipis ama tempe.
sprtinya cukup buat libur besok lagi  [hmpfh]
Ndozz lu jg Nyusyrukk ko link.. Dungdatpret nya kàgak ngangkat yee mpozz [hmpfh]
Logged

BIDADARI 2

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 21.391
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN (SPESIAL NEW YEARS 2018)
« Reply #702 on: February 02, 2018, 02:49:44 pm »

saksikan sekarang ftv jaman now dg artis2 keren papan atas indonesia.
eksklusif hny d rcti.
emang rcti punya artis papan atas?
Yang ada mah,papan penggilesan
2017 artis rcti paling top dea anisssaaaa*kata newt era dan biang gosip
2018 si gendut Tisssaaa
kalau aktor sih aku yakin,idoy sama purnomo gitu lhhhhooooo
btw rating dong mak

Mami. Dimas Aditya ganteng tuh mbaaaa. Manusia kalo senyummu. Bikin deg deg an kalo liat dia. Sama kaya liat polisi aku suka deg degan gitu.
Logged

Juna Christian

  • Chingu
  • **
  • Keong: -2
  • Offline Offline
  • Posts: 1.257
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN (SPESIAL NEW YEARS 2018)
« Reply #703 on: February 02, 2018, 02:54:22 pm »

saksikan sekarang ftv jaman now dg artis2 keren papan atas indonesia.
eksklusif hny d rcti.
emang rcti punya artis papan atas?
Yang ada mah,papan penggilesan
2017 artis rcti paling top dea anisssaaaa*kata newt era dan biang gosip
2018 si gendut Tisssaaa
kalau aktor sih aku yakin,idoy sama purnomo gitu lhhhhooooo
btw rating dong mak

Mami. Dimas Aditya ganteng tuh mbaaaa. Manusia kalo senyummu. Bikin deg deg an kalo liat dia. Sama kaya liat polisi aku suka deg degan gitu.

ceu bida jgn jd pelakor.  dimas udh bhagia ma istrinya
Logged

azonerstv

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.171
  • 2017
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN (SPESIAL NEW YEARS 2018)
« Reply #704 on: February 02, 2018, 03:15:28 pm »


ivm kemaren ada bolah ga yee ?? kok masih no 3 aje ..
rcti masih no 5 [hmpfh] kayanya efek anggaran rcti di potong kali yee acarnya kaya low budget banget gitu dan banyak rerun ... apalagi acara siangnya
Logged

Yayataraaa23

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.088
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN (SPESIAL NEW YEARS 2018)
« Reply #705 on: February 02, 2018, 03:21:41 pm »

Logged

allinktand

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.428
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN (SPESIAL NEW YEARS 2018)
« Reply #706 on: February 02, 2018, 03:33:32 pm »

indoz gk ada bola kmren, cuma LIDA  [hmpfh]

besok sabtu ada bola .  [hmpfh]
Logged
kembali optimis/center]

golanbator

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.304
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN (SPESIAL NEW YEARS 2018)
« Reply #707 on: February 02, 2018, 04:03:52 pm »


ivm kemaren ada bolah ga yee ?? kok masih no 3 aje ..
rcti masih no 5 [hmpfh] kayanya efek anggaran rcti di potong kali yee acarnya kaya low budget banget gitu dan banyak rerun ... apalagi acara siangnya

Harusnyaa Rcti tiru cara pak O ikut msuk partai yg dah kuat

Pak O ikut msuk Gerindra ama koalisi dengan partai Golkar msiihh sempaat bikin poster

Kaloo Rcti bikiin partai Perindo yg baruuu saingan nya buanyak amaa anggaran nya pastii gede jika kalah di pemilu 2019 bisa bangkrut tuuh
Logged

Siscka_onTV

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 24.490
  • TIDAK ADA TAYANGAN SEMENARIK TAYANGAN SCTV & IVM
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN (SPESIAL NEW YEARS 2018)
« Reply #708 on: February 02, 2018, 04:16:46 pm »

indoz gk ada bola kmren, cuma LIDA  [hmpfh]

besok sabtu ada bola .  [hmpfh]
primetime gak? kalau primetime week end pula lumayan bikin Indosiar naik sharenya. Kirain Indosiar nyungsep kalau gak ada bola ternyata masih bs nomer 3.

bdw, besok ada film layar lebar perdana di tv lihat promonya seru, SWEET 20 tapi lupa jam tayangnya, ada yg tahu? Pengin nuntuuuun.
Logged

4 alasan Orang Ketiga menarik: Kekinian, Bertabur Bintang, OST. nya pas, dan kostum pemain berkelas

Yayataraaa23

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.088
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN (SPESIAL NEW YEARS 2018)
« Reply #709 on: February 02, 2018, 04:21:44 pm »

indoz gk ada bola kmren, cuma LIDA  [hmpfh]

besok sabtu ada bola .  [hmpfh]
primetime gak? kalau primetime week end pula lumayan bikin Indosiar naik sharenya. Kirain Indosiar nyungsep kalau gak ada bola ternyata masih bs nomer 3.

bdw, besok ada film layar lebar perdana di tv lihat promonya seru, SWEET 20 tapi lupa jam tayangnya, ada yg tahu? Pengin nuntuuuun.

film layar lebar spesial cinta

" sweet 20 "

minggu,4 feb 2018 pukul 14.00 wib

hanya di sctv
Logged
Pages: 1 ... 67 68 69 70 [71] 72 73 74 75 ... 100   Go Up