;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 94 95 96 97 [98] 99 100   Go Down

Author Topic: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN (SPESIAL NEW YEARS 2018)  (Read 78537 times)

arwah_iroh

  • Chingu
  • **
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 1.731
  • Mengapa Aku Harus Hidup
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN (SPESIAL NEW YEARS 2018)
« Reply #970 on: February 09, 2018, 02:46:35 pm »

Thu,  Feb 08 2018

SC 16.9
AN 14.3
IVM 13.3
MNC 12.1
RC 11.2
GTV 7.0
TR 6.3
TR7 6.3
RTV 4.1
NET 3.4
TVO 2.1
KOM 1.2
MET 1.1
keren banget sctv ya Allah
Logged

CANSU DAN HAZAL Setiap hari Pkl 21.00 WIB hanya di ANteve KERENLALA

Siscka_onTV

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 24.490
  • TIDAK ADA TAYANGAN SEMENARIK TAYANGAN SCTV & IVM
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN (SPESIAL NEW YEARS 2018)
« Reply #971 on: February 09, 2018, 02:47:02 pm »

MNCTV naik signifikan RCTI perlu gebrakan nih kayaknya, mngkin Primetime harus direfresh, Aluna harusnya tayang Primetime. Indosiar naik, LIDA naik kali ya atau mungkin SPT nya sharenya gede2, SCTV nyaris dpt share 17.
terus brp share akumulasi ndozz n sctv jeng? Gkgkgk
30.2 gede ya melampaui target LOLz
Logged

4 alasan Orang Ketiga menarik: Kekinian, Bertabur Bintang, OST. nya pas, dan kostum pemain berkelas

Nikito 2

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 817
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN (SPESIAL NEW YEARS 2018)
« Reply #972 on: February 09, 2018, 02:54:18 pm »

^
Lol
Rcti betah aje jd tipi no 4
Gk nayangin sinetron lagi y..
Tv raja kok tunduk ama mrncrettv ;D
Logged

Kayana Putra

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.156
  • Call Me K
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN (SPESIAL NEW YEARS 2018)
« Reply #973 on: February 09, 2018, 02:59:20 pm »

Ga ada yg bkin tret vicky angel wedding...?
Jisss bangke ya... Setara kekuarga kerajaan kalo diluar negeri yg ditayangin live gitu kewongnya . lollll
berasa kim kardashian ama kris humphries ya gaje blas
moga rhoma irama jadi tamu kejutan nyumbang lagu lol
Logged

Ember Bochor

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 64
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN (SPESIAL NEW YEARS 2018)
« Reply #974 on: February 09, 2018, 02:59:51 pm »

Jumawa
Baru juga beberapa hari nomer 1 lolz
Logged

mscndy

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 972
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN (SPESIAL NEW YEARS 2018)
« Reply #975 on: February 09, 2018, 03:02:24 pm »

Jumawa
Baru juga beberapa hari nomer 1 lolz

justru yg jumawa itu yg sering bikin poster lol [gunsmilie] [gunsmilie] [worried] [hmpfh] [hmpfh]
Logged

EFriansyah Ramadhan

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.386
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN (SPESIAL NEW YEARS 2018)
« Reply #976 on: February 09, 2018, 03:34:56 pm »

baru juga 4 tahun top 5 rating udah jumawa [lol]
Logged

BIDADARI 2

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 21.391
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN (SPESIAL NEW YEARS 2018)
« Reply #977 on: February 09, 2018, 03:56:03 pm »

Jumawa
Baru juga beberapa hari nomer 1 lolz

justru yg jumawa itu yg sering bikin poster lol [gunsmilie] [gunsmilie] [worried] [hmpfh] [hmpfh]

Jumawa? Pamer kali ah ah ah LOL

Rating estimasi orang ketiga no 2. 4.7 yeaaaaaayy :D
Logged

golanbator

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.304
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN (SPESIAL NEW YEARS 2018)
« Reply #978 on: February 09, 2018, 04:11:09 pm »

Jumawa
Baru juga beberapa hari nomer 1 lolz

Yaa ampoun aura anda salah justru jumawa tv ituu hruss dilakukan

Contoh lah pak O diaa tau bahwa umur besok gag ada yg tau gimana kaloo tiba2 bsok menghadap pencipta ataou adaa bencana sperti gempa banjir ataou bahkan kiamat jdii gag sempat ada poster tv belumm tentuu jugaa 2050 taou 2100 bisaa buat poster lgeee

Jadii sbeluumm menyesal jumawa lah mumpung msih bisa sbeluumm nantii menyesal di kemudian hari karna gag pernah mencicipin jumawa hihihi
Logged

Siscka_onTV

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 24.490
  • TIDAK ADA TAYANGAN SEMENARIK TAYANGAN SCTV & IVM
Re: BERITA SEPUTAR PERTELEVISIAN (SPESIAL NEW YEARS 2018)
« Reply #979 on: February 09, 2018, 04:25:01 pm »

Golanbator fans Pak Otis yang unik, setiap hari  pasti ikut berdebar menanti hari apa Pak Otis bikin poster atau tidak. Karena poster adalah simbol kekuasaan dan supremasi yg bisa dibanggakan dalam kompetisi dunia pertelevisian Indonesia. Tanpanya dunia seakan runtuh.

btw, poster rating dunia tv belum adakah, penasaran apa yg membuat SCTV dan Indosiar naik kemarin?
Logged

4 alasan Orang Ketiga menarik: Kekinian, Bertabur Bintang, OST. nya pas, dan kostum pemain berkelas
Pages: 1 ... 94 95 96 97 [98] 99 100   Go Up