;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 3 4 5 6 [7] 8 9 10 11 ... 28   Go Down

Author Topic: [RCTI - 2018] ADA DUA CINTA (Amanda Manopo, Syifa Hadju, Rizky Billar, Irsyat)  (Read 40242 times)

kleptomania

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 196
Re: [RCTI - 2018] ADA DUA CINTA (Rizky Billar, Amanda Manopo, Syifa Hadju)
« Reply #60 on: March 12, 2018, 09:45:24 am »

Rambutnya si rizky bilar biliar ini boleh dibotakin aja gasih, sebel liatnya
Logged

Deviliaaa

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.521
Re: [RCTI - 2018] ADA DUA CINTA (Rizky Billar, Amanda Manopo, Syifa Hadju)
« Reply #61 on: March 12, 2018, 10:15:10 am »

https://www.instagram.com/p/BgLX8-CBMq_/

Penasaran siapa yg nyanyi.. Klo dari suaranya sih kayaknya rosa idol
Logged

keongr50

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.466
Re: [RCTI - 2018] ADA DUA CINTA (Rizky Billar, Amanda Manopo, Syifa Hadju)
« Reply #62 on: March 12, 2018, 02:46:48 pm »

Rambutnya si rizky bilar biliar ini boleh dibotakin aja gasih, sebel liatnya
ada apa sm rambutnya?
Logged

salma karunia

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 8.891
Re: [RCTI - 2018] ADA DUA CINTA (Amanda Manopo, Rizky Billar, Syifa Hadju)
« Reply #63 on: March 12, 2018, 07:09:55 pm »

Rambutnya si rizky bilar biliar ini boleh dibotakin aja gasih, sebel liatnya
ada apa sm rambutnya?
Rambutnya disemir ala2 artis korea ceu, tapi ngeliatnya bukannya malah bikin betah malah bikin eneg lol
Logged

Catatan Hati sekarang udah kalah sama era-nya Anu2an dan Putri2an [laughing] [laughing]

Deviliaaa

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.521
Re: [RCTI - 2018] ADA DUA CINTA (Amanda Manopo, Rizky Billar, Syifa Hadju)
« Reply #64 on: March 12, 2018, 07:14:19 pm »

Dilihat dari foto2 ig Rambut rizky sebelum liburan ke LN masih item [hmpfh]
Logged

Sinchaan

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 7.091
  • Kok gak ada avatar sinchan ya?
Re: [RCTI - 2018] ADA DUA CINTA (Amanda Manopo, Rizky Billar, Syifa Hadju)
« Reply #65 on: March 12, 2018, 08:03:27 pm »

LFnya sapa nih
Logged
Akun free, bisa dipake siapaa ajah!!!!! [hmpfh]

                 

kleptomania

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 196
Re: [RCTI - 2018] ADA DUA CINTA (Amanda Manopo, Rizky Billar, Syifa Hadju)
« Reply #66 on: March 12, 2018, 10:03:04 pm »

Rambutnya si rizky bilar biliar ini boleh dibotakin aja gasih, sebel liatnya
ada apa sm rambutnya?
Rambutnya disemir ala2 artis korea ceu, tapi ngeliatnya bukannya malah bikin betah malah bikin eneg lol

Iya kalo mau disemir ya rata aja gt pirang jangan highlight begini, udh bukan jamannya
Logged

Senja Jingga 2

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.205
Re: [RCTI - 2018] ADA DUA CINTA (Amanda Manopo, Rizky Billar, Syifa Hadju)
« Reply #67 on: March 13, 2018, 08:29:24 am »

Gak jadi tayang hari kamis? Kok jadi SEGERA promonya?
Logged

Tonooadii

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 259
Re: [RCTI - 2018] ADA DUA CINTA (Amanda Manopo, Rizky Billar, Syifa Hadju)
« Reply #68 on: March 13, 2018, 11:48:24 am »

Di undur apa ?
Jadi Segera
Logged

Sinchaan

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 7.091
  • Kok gak ada avatar sinchan ya?
Re: [RCTI - 2018] ADA DUA CINTA (Amanda Manopo, Rizky Billar, Syifa Hadju)
« Reply #69 on: March 13, 2018, 12:17:50 pm »

lo ko diundur
Logged
Akun free, bisa dipake siapaa ajah!!!!! [hmpfh]

                 
Pages: 1 ... 3 4 5 6 [7] 8 9 10 11 ... 28   Go Up