;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: [1] 2 3 4 5 ... 156   Go Down

Author Topic: [share] KALIMANTAN TIMUR : AYO CURHAT PAKE BAHASA DAERAH ...!!!  (Read 147589 times)

jibril

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 9.080
[share] KALIMANTAN TIMUR : AYO CURHAT PAKE BAHASA DAERAH ...!!!
« on: November 20, 2007, 07:10:37 am »

A\yo post Curhat-an pake bahasa daerah KALTIM disini

« Last Edit: February 05, 2011, 05:28:15 pm by jibril »
Logged

Mz_June

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 76
Re: Kal-tim kita tercinta...
« Reply #1 on: November 20, 2007, 04:59:47 pm »

ho~~~kmu anak kaltim tho jibril...?????
baru tahu..hm aku kaltim,kalsel sama jateng campur...
masih ingat???Mz_hyunki nih..id berubah....lahir di kaltim..tinggal di sana 10 tahun...balikpapan tepatnya...

AKU ABSEN ya...
Logged

[lovestruck]
[lovestruck] cred: ks inter
SIGN Petisi
"Kami ingin Indosiar menayangkan You're Beautiful"
Klik di sini :PETITION
FB & Twitter acc:yabholic_i

jibril

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 9.080
Re: Kal-tim kita tercinta...
« Reply #2 on: November 21, 2007, 03:05:55 pm »

ho~~~kmu anak kaltim tho jibril...?????
baru tahu..hm aku kaltim,kalsel sama jateng campur...
masih ingat???Mz_hyunki nih..id berubah....lahir di kaltim..tinggal di sana 10 tahun...balikpapan tepatnya...

AKU ABSEN ya...

ampun, si Lee Dong Wook Lover.
hahaha..
iya, gw anak kaltim

Logged

ceanty

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 3
  • Offline Offline
  • Posts: 681
  • ceanty in here
Re: Kal-tim kita tercinta...
« Reply #3 on: November 21, 2007, 05:49:56 pm »

absen..BONTANG punya neyh..hyuuukkk.. ;)
Logged

jibril

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 9.080
Re: Kal-tim kita tercinta...
« Reply #4 on: November 22, 2007, 08:49:04 am »

absen..BONTANG punya neyh..hyuuukkk.. ;)

GIMANA kabarnya bontang ya...???gw sering lewat sana tapi jarang mampir.
pernah kesana trakhir kali taon 2002

 
Logged

ceanty

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 3
  • Offline Offline
  • Posts: 681
  • ceanty in here
Re: Kal-tim kita tercinta...
« Reply #5 on: November 22, 2007, 11:08:47 am »

berhubung skrg dirikuw lagiy melanglang buana di jogja jadinya aQ gak gt ngeh ma perkembangan bontang..
tapi aQ yakin bontang majuuuuu..huehehehe!! ;)
Logged

son2

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 165
Re: Kal-tim kita tercinta...
« Reply #6 on: November 22, 2007, 12:54:51 pm »

Tarakan Lapor........
Huhuhuhu..........  ;D ;D ;D
Logged

jibril

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 9.080
Re: Kal-tim kita tercinta...
« Reply #7 on: November 22, 2007, 02:48:22 pm »

berhubung skrg dirikuw lagiy melanglang buana di jogja jadinya aQ gak gt ngeh ma perkembangan bontang..
tapi aQ yakin bontang majuuuuu..huehehehe!! ;)

sama donk, gw juga lago di Jogja, ini ada FI JOgja mau gath ntar hari minggu tanggal 25 Nov 2007, jam 1 siang di Kona.
ayo ikutan....ntar biar aku punya temen dari kaltim disana.

@Son2: tarakan ya? dimana emank? aku pernah ketarakan, biasanya klo mudik lewat sana.

Logged

ceanty

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 3
  • Offline Offline
  • Posts: 681
  • ceanty in here
Re: Kal-tim kita tercinta...
« Reply #8 on: November 23, 2007, 09:19:22 am »

berhubung skrg dirikuw lagiy melanglang buana di jogja jadinya aQ gak gt ngeh ma perkembangan bontang..
tapi aQ yakin bontang majuuuuu..huehehehe!! ;)

sama donk, gw juga lago di Jogja, ini ada FI JOgja mau gath ntar hari minggu tanggal 25 Nov 2007, jam 1 siang di Kona.
ayo ikutan....ntar biar aku punya temen dari kaltim disana.


kepengen bgt seyh..yah tar aQ ajakin temenQ jugak deyh..aQ grogi e ketemu kalian2 ank2 FI,hek..hek.. ;)
Logged

son2

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 165
Re: Kal-tim kita tercinta...
« Reply #9 on: November 23, 2007, 09:21:07 am »

berhubung skrg dirikuw lagiy melanglang buana di jogja jadinya aQ gak gt ngeh ma perkembangan bontang..
tapi aQ yakin bontang majuuuuu..huehehehe!! ;)

sama donk, gw juga lago di Jogja, ini ada FI JOgja mau gath ntar hari minggu tanggal 25 Nov 2007, jam 1 siang di Kona.
ayo ikutan....ntar biar aku punya temen dari kaltim disana.

@Son2: tarakan ya? dimana emank? aku pernah ketarakan, biasanya klo mudik lewat sana.



Boom Panjang tau???
kan cuma lewat pasti kaga tau lah..............
BTW mudik kmn???
kok lewat sini??
Logged
Pages: [1] 2 3 4 5 ... 156   Go Up