;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 [3] 4 5 6 7 ... 156   Go Down

Author Topic: [share] KALIMANTAN TIMUR : AYO CURHAT PAKE BAHASA DAERAH ...!!!  (Read 147433 times)

jibril

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 9.080
Re: Kal-tim kita tercinta...
« Reply #20 on: November 25, 2007, 10:01:30 am »

@Son2: Jalan Mangga III
Berau tambah bagus aja, tapi tata kotanya tambah ancur

@Bocah_23
23 masih bocah?hmm...ng apa2...selamat datang di FI, selamat maen aer

@Cheanty:
Horeee..akhirnya kita ketemu, gath hari ini loh...
kona...

@Blitzx: lagi promosi nama motor ya?
rajin2 main di tread jepun, cari anak yg make user name "girl in Yukata"\
dia tau banyak mengenai jepun.

Logged

meg

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 3
  • Offline Offline
  • Posts: 382
Re: Kal-tim kita tercinta...
« Reply #21 on: November 25, 2007, 10:34:48 am »

kok ga ada anak samarinda ya :) aku dari samarinda nih, tapi gara2 kelamaan tinggal di jawa buat sekolah jadi seperti orang asing kalo pulang kampung.
Logged

jibril

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 9.080
Re: Kal-tim kita tercinta...
« Reply #22 on: November 25, 2007, 10:41:22 am »

kok ga ada anak samarinda ya :) aku dari samarinda nih, tapi gara2 kelamaan tinggal di jawa buat sekolah jadi seperti orang asing kalo pulang kampung.

ada kok anak samarinda, cuman belom nongol aja

Logged

eRMita

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.285
Re: Kal-tim kita tercinta...
« Reply #23 on: November 25, 2007, 02:57:14 pm »

kok ga ada anak samarinda ya :) aku dari samarinda nih, tapi gara2 kelamaan tinggal di jawa buat sekolah jadi seperti orang asing kalo pulang kampung.

aku dari Samarinda kok. Salam kenal  ;)
Logged

evil_red_black

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.209
  • circle eye's.!
Re: Kal-tim kita tercinta...
« Reply #24 on: November 25, 2007, 03:06:46 pm »

hi..
aq dri balikpapan..
aq pengen buat threadnya..,cuma ada yg tinggal di bpp ngak sih..
klo ada buat y..
 ;)

Logged

♫2NE1♪

eRMita

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.285
Re: Kal-tim kita tercinta...
« Reply #25 on: November 25, 2007, 03:26:17 pm »

mending digabung aja smuanya disini, se-kaltim... jadi rame kan  ;)
Logged

jibril

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 9.080
Re: Kal-tim kita tercinta...
« Reply #26 on: November 26, 2007, 10:29:52 am »

mending digabung aja smuanya disini, se-kaltim... jadi rame kan  ;)

ermita, samarindanya dimana toh?

Logged

ceanty

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 3
  • Offline Offline
  • Posts: 681
  • ceanty in here
Re: Kal-tim kita tercinta...
« Reply #27 on: November 26, 2007, 09:10:19 pm »

diriku skul di btg....
jd g' kmana-mana...

km skul di mana??aQ lulusan YPK.. ;)
Logged

meg

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 3
  • Offline Offline
  • Posts: 382
Re: Kal-tim kita tercinta...
« Reply #28 on: November 26, 2007, 10:28:25 pm »

kok ga ada anak samarinda ya :) aku dari samarinda nih, tapi gara2 kelamaan tinggal di jawa buat sekolah jadi seperti orang asing kalo pulang kampung.

aku dari Samarinda kok. Salam kenal  ;)
salam kenal juga :) :)
Logged

bocah_23

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.790
Re: Kal-tim kita tercinta...
« Reply #29 on: November 27, 2007, 09:33:35 am »

diriku skul di btg....
jd g' kmana-mana...

km skul di mana??aQ lulusan YPK.. ;)


vidatra.... :)
Logged
arguing with a fool proves there are two
Pages: 1 2 [3] 4 5 6 7 ... 156   Go Up