;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 ... 44   Go Down

Author Topic: [SCTV-2018] MAHLUK MANIS DALAM BIS (Emiliano Cortizo, Dinda Mahira)  (Read 41482 times)

kleptomania

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 196
Re: [SCTV-SOON] SAHABAT SEJATI (Emiliano Fernando Cortizo)
« Reply #10 on: January 13, 2018, 08:28:40 pm »

semoga bocahnya cepet puber, suaranya lebih ngebass. Potensial tp masih terlalu bocah aja
Logged

salma karunia

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 8.891
Re: [SCTV-SOON] SAHABAT SEJATI (Emiliano Fernando Cortizo)
« Reply #11 on: January 13, 2018, 08:31:17 pm »

Iya, terlalu bocah nih anak
Awalnya kan mau dimasukin geng F4 STJC kebanting abis sama anggota grup lainnya macam Verrel, BD, sama Teejay lol
Logged

Catatan Hati sekarang udah kalah sama era-nya Anu2an dan Putri2an [laughing] [laughing]

Sinchaan

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 7.091
  • Kok gak ada avatar sinchan ya?
Re: [SCTV-SOON] SAHABAT SEJATI (Emiliano Fernando Cortizo, Panji Zoni)
« Reply #12 on: January 13, 2018, 08:55:13 pm »

lol untung gajadi
bener2 gbs ngebayangin lolll
Logged
Akun free, bisa dipake siapaa ajah!!!!! [hmpfh]

                 

Yayataraaa23

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.088
Re: [SCTV-SOON] SAHABAT SEJATI (Emiliano Fernando Cortizo, Panji Zoni)
« Reply #13 on: January 13, 2018, 09:00:47 pm »

lol untung gajadi
bener2 gbs ngebayangin lolll
Gatay kah?alhamdulillah lol
Logged

Yayataraaa23

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.088
Re: [SCTV-SOON] SAHABAT SEJATI (Emiliano Fernando Cortizo, Panji Zoni)
« Reply #14 on: January 13, 2018, 09:01:25 pm »

Drpd dibikin sinet mending dijadiin tvm aja 😘
Logged

Sinchaan

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 7.091
  • Kok gak ada avatar sinchan ya?
Re: [SCTV-SOON] SAHABAT SEJATI (Emiliano Fernando Cortizo, Panji Zoni)
« Reply #15 on: January 13, 2018, 09:04:29 pm »

lol untung gajadi
bener2 gbs ngebayangin lolll
Gatay kah?alhamdulillah lol
mksd gue emil gajadi main di stjc, sinet ini lanjut kan mo tyg gantiin sodrun
Logged
Akun free, bisa dipake siapaa ajah!!!!! [hmpfh]

                 

Kayana Putra

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.157
  • Call Me K
Re: [SCTV-SOON] SAHABAT SEJATI (Emiliano Fernando Cortizo, Panji Zoni)
« Reply #16 on: January 13, 2018, 10:07:18 pm »

emil lebih cocok keknya jadi reza di stjc manggil abang n kakak ke semua orang wkwk

sama jadi adik marjon, sekilas mirip mukanya
Logged

ladylicious

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 4
  • Offline Offline
  • Posts: 16.844
  • Nothing Special
Re: [SCTV-SOON] SAHABAT SEJATI (Emiliano Fernando Cortizo, Panji Zoni)
« Reply #17 on: January 14, 2018, 02:34:58 pm »

Iya sempet liat bts emil gantiin rasya di stjc sblm diambil tejay,  trs rombak lg.  Terlalu bocah si emil ini,  tp cakep n bisa jd idola baru pas udah gedean dikit;)
Logged

missii

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 337
Re: [SCTV-SOON] SAHABAT SEJATI (Emiliano Fernando Cortizo, Panji Zoni)
« Reply #18 on: January 15, 2018, 09:04:00 am »

Iya sempet liat bts emil gantiin rasya di stjc sblm diambil tejay,  trs rombak lg.  Terlalu bocah si emil ini,  tp cakep n bisa jd idola baru pas udah gedean dikit;)
ngomong aja masih kumur2 ini bocah, ga jelas, ntar lgi lah nunggu gede, nanggung senanggung2nya bneran
Logged

Sinchaan

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 7.091
  • Kok gak ada avatar sinchan ya?
Re: [SCTV-SOON] SAHABAT SEJATI (Emiliano Fernando Cortizo, Panji Zoni)
« Reply #19 on: January 15, 2018, 10:20:19 am »

panji zoni tuh siapa?
Logged
Akun free, bisa dipake siapaa ajah!!!!! [hmpfh]

                 
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 ... 44   Go Up