;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 28 29 30 31 [32] 33 34 35 36 ... 44   Go Down

Author Topic: [SCTV-2018] MAHLUK MANIS DALAM BIS (Emiliano Cortizo, Dinda Mahira)  (Read 41930 times)

Yayataraaa23

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.088
Re: [SCTV-SOON] MAHLUK MANIS DALAM BIS (Emiliano Cortizo, Dinda Mahira)
« Reply #310 on: March 13, 2018, 10:38:24 pm »

Logged

Kayana Putra

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.227
  • Call Me K
Re: [SCTV-SOON] MAHLUK MANIS DALAM BIS (Emiliano Cortizo, Dinda Mahira)
« Reply #311 on: March 13, 2018, 10:41:01 pm »

kalau ratingnya b aja, ck2 udah ready juga yak?
Logged

Yayataraaa23

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.088
Re: [SCTV-SOON] MAHLUK MANIS DALAM BIS (Emiliano Cortizo, Dinda Mahira)
« Reply #312 on: March 13, 2018, 10:49:33 pm »

Ck2 kayanya buat cadangan ban serep nya mmdb ini tayang sore jg  hghg
Logged

Kayana Putra

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.227
  • Call Me K
Re: [SCTV-SOON] MAHLUK MANIS DALAM BIS (Emiliano Cortizo, Dinda Mahira)
« Reply #313 on: March 13, 2018, 10:59:17 pm »

iya ce, jadi inget dulu sinet tdk marshanda baru tayang eh ratingnya makin melempen trus diganti sinet om dude yg gltl yak
paling horor ikb sama kb sih
Logged

pattrick

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.064
Re: [SCTV-SOON] MAHLUK MANIS DALAM BIS (Emiliano Cortizo, Dinda Mahira)
« Reply #314 on: March 14, 2018, 08:58:35 am »

Berdoa sukses dan tetep tayang walau Ramadhan kayak YMDU juga biar SA regenerasi lagi.  Fighting MMDB

Btw cantumin dong tanggal tayangnya mbak sal, ditunggu juga sinopsisnya.
Logged

Sinchaan

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 7.091
  • Kok gak ada avatar sinchan ya?
Re: [SCTV-SOON] MAHLUK MANIS DALAM BIS (Emiliano Cortizo, Dinda Mahira)
« Reply #315 on: March 14, 2018, 09:13:18 am »

lah katanya tyg minggu? sabtu kan sodrun baru tamat
Logged
Akun free, bisa dipake siapaa ajah!!!!! [hmpfh]

                 

mscndy

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 970
Re: [SCTV-SOON] MAHLUK MANIS DALAM BIS (Emiliano Cortizo, Dinda Mahira)
« Reply #316 on: March 14, 2018, 09:33:58 am »

Tayang besok!

Btw gue agak gengges sama suara LM sama LF nya hehe
Logged

BS-Granger

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 10.162
Re: [SCTV-SOON] MAHLUK MANIS DALAM BIS (Emiliano Cortizo, Dinda Mahira)
« Reply #317 on: March 14, 2018, 10:25:38 am »

Tayang besok!

Btw gue agak gengges sama suara LM sama LF nya hehe

Idem :D

Dan yg ngeselin lg, di promonya dedek Panji Zoni cm dikasih kesempatan ngomong kata "di" doank... What da #$*#*?;+_#* !! 😒
Pdhl dr semuanya gw paling kepo ama nih bocah...
« Last Edit: March 14, 2018, 10:34:21 am by BS-Granger »
Logged

kenzel melati93

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 12.691
  • HALA MADRID !!!
Re: [SCTV-SOON] MAHLUK MANIS DALAM BIS (Emiliano Cortizo, Dinda Mahira)
« Reply #318 on: March 14, 2018, 12:28:28 pm »

sinet sebelah jd tayang apa pending lol
Logged


LONG LIFE WITH CHELSEA & REAL MADRID [flower]

pattrick

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.064

Kok ini gk di sticky si Mod?? Mau lihat episode perdananya sebagus apa. Jangan lupa pada nonton ya wkwkwkw
Logged
Pages: 1 ... 28 29 30 31 [32] 33 34 35 36 ... 44   Go Up