;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 [3] 4 5 6 7 ... 39   Go Down

Author Topic: [MNCTV - Senin - Jumat 21.30 WIB] KILAU DMD  (Read 26708 times)

Nikito 2

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 702
Re: [MNCTV - 2018] KONSER KILAU DMD (RINA NOSE & RAFI AHMAD)
« Reply #20 on: January 13, 2018, 11:03:54 am »

Ni tv ngekol mulu..
Pake embel2 konser mulu..
Ngiler y liat konser luar biasa ndozzz
Logged

Kayana Putra

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 6.652
  • Call Me K
Re: [MNCTV - 2018] KONSER KILAU DMD (RINA NOSE & RAFI AHMAD)
« Reply #21 on: January 13, 2018, 11:09:12 am »

saran gw geret evi masamba coba jadi komentator, siapa tahu...  [hmpfh]
Logged

allinktand

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.892
Re: [MNCTV - 2018] KONSER KILAU DMD (RINA NOSE & RAFI AHMAD)
« Reply #22 on: January 14, 2018, 02:28:41 pm »



Konser spektakuler membuka babak baru Kilau DMD bersama bintang-bintang dangdut papan atas! Rita Sugiarto, Iis Dahlia, Kristina,  Erie Suzan, Ine Sinthya, Inul Daratista,  Cak Sodiq, KDI All Stars! Saksikan #KonserKilauDMD MALAM INI pukul 21.30 WIB LIVE di MNCTV!



Logged
kembali optimis/center]

bayu_kandaka

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.692
Re: [MNCTV - 2018] KONSER KILAU DMD (RINA NOSE & RAFI AHMAD)
« Reply #23 on: January 14, 2018, 02:42:47 pm »

yang saya ingin di mnctv tuh acara musik kayak IN DANGDUT & LIGA DANGDUT
acara kayak gini mah di indosiar tiap malam mending tayangan clip dangdutnya dari tahun 1990-2017 dan juga lagu2 baru
jadi penonton bisa tau lagu lagu dangdut baru dan juga bernostalgia
Logged

allinktand

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.892
Re: [MNCTV - 2018] KONSER KILAU DMD (RINA NOSE & RAFI AHMAD)
« Reply #24 on: January 14, 2018, 02:50:37 pm »

Susah kyknya mw puterin playlist lagu kyk gt.
Musti ijin dulu.

Chart / MV pop indo aja jarang tv mau muter skrg.
Yg ditmpilin live musik aja.

Nth alasan apa
Logged
kembali optimis/center]

Lady_wai

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.949
  • I have black dog....
Re: [MNCTV - 2018] KONSER KILAU DMD (RINA NOSE & RAFI AHMAD)
« Reply #25 on: January 14, 2018, 02:55:04 pm »

Gw lupa2 inget. Dmd tuh yg kayak gimana sih? Yg dlu hostnya ramzi sama oki bukan? Seinget gw dlu acaranya penyanyi dangdut nyanyi bareng artis dangdut gt trus di komen. Ato penyanyi pop duet ma artis dangdut.

Kalo misalnya ni acara konsepnya orang biasa yg nyanyi dangdut anyep juga. Soalnya tv sebelah jelas2 talentshow beneran.
Logged

allinktand

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.892
Re: [MNCTV - 2018] KONSER KILAU DMD (RINA NOSE & RAFI AHMAD)
« Reply #26 on: January 14, 2018, 03:19:43 pm »

Iya. Sblum ganti jd DMD
Namanya Dangdut Mania Dadakan
Logged
kembali optimis/center]

Lady_wai

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.949
  • I have black dog....
Re: [MNCTV - 2018] KONSER KILAU DMD (RINA NOSE & RAFI AHMAD)
« Reply #27 on: January 14, 2018, 03:29:24 pm »

Ini tayangnya tiap hari ato seminggu sekali? Rinos ngehost disini daripada di tv sebelah..
Logged

Keizo_aditya

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 15.279
  • 🇰🇷
Re: [MNCTV - 2018] KONSER KILAU DMD (RINA NOSE & RAFI AHMAD)
« Reply #28 on: January 14, 2018, 06:43:42 pm »

Gw lupa2 inget. Dmd tuh yg kayak gimana sih? Yg dlu hostnya ramzi sama oki bukan? Seinget gw dlu acaranya penyanyi dangdut nyanyi bareng artis dangdut gt trus di komen. Ato penyanyi pop duet ma artis dangdut.

Kalo misalnya ni acara konsepnya orang biasa yg nyanyi dangdut anyep juga. Soalnya tv sebelah jelas2 talentshow beneran.
DMD audisi live sm kriwil/iie  trs sblm tampil di makeover sm igun
Host ramzi sm anya
Siwi ngeliat rinos dimari gimana ya😂
Logged

Lady_wai

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.949
  • I have black dog....
Re: [MNCTV - 2018] KONSER KILAU DMD (RINA NOSE & RAFI AHMAD)
« Reply #29 on: January 14, 2018, 07:01:21 pm »

Udah nyari lahan masing2 aja.. Yg ga kepake lagi di tv sebelah pasti langsung ngejob lagi di tv tetangga...
Logged
Pages: 1 2 [3] 4 5 6 7 ... 39   Go Up