;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 3 4 5 [6] 7 8 9 10 ... 95   Go Down

Author Topic: [SCTV-2018] SIAPA TAKUT JATUH CINTA (Natasha Wilona, Verrel Bramasta, Tejay Marques) #4  (Read 83466 times)

Sariantika56

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 277

Berarti wilver bnr dah resmi pacaran ye? Ini gimmick yg kebablasan kaya ginobel atau emng dr dulu dah ada rasa?
Kalo bnrn pacaran berarti sa buat dua kapel kesayangnnya jd bnr bnr ada rasa
Logged

iskariot

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 115

Yg atas itu claudia andhara di tvm anita n anak jalanan, yg 2 bawah pelukannya msh wajar krn lg ultah n anniversary, lagian cm pelukan dari samping, klo yg sekarang everywhere everytime. Terus pelukan yg hadap2an , kok gw jd detail gini jelasinnya 😅.
Ooh yang di atas bukan Wilo. Pantes aja wajahnya beda, tadi sempat mikir malah itu si Kathy Indera.

*bonus.
Show Spoiler
  :D

« Last Edit: January 22, 2018, 05:07:54 pm by iskariot »
Logged

Real_happiness

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.785
  • Be the best

Scene semalam bener-bener bikin puas.....Laras berhasil mempermalukan balik si Bianca....banyakin aja scene gini pasti penonton betah.....
Logged

ikisopo

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 301

Jangan jadi the next ginobel juga kali wil, rel [hmpfh] kalo emg pacaran yg sehat aja kali lol
Logged

Yayataraaa23

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.088

Jangan jadi the next ginobel juga kali wil, rel [hmpfh] kalo emg pacaran yg sehat aja kali lol
Ginobel terlalu skinship bat jd geli
Wil rel kalo beneran pacaran mesra nya jangan terlalu di umbar bgt yaa lol
Logged

mscndy

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 970

Jangan jadi the next ginobel juga kali wil, rel [hmpfh] kalo emg pacaran yg sehat aja kali lol
Ginobel terlalu skinship bat jd geli
Wil rel kalo beneran pacaran mesra nya jangan terlalu di umbar bgt yaa lol

udah mulai jijiqq liat wilver skinshipnya udah mulai..
Logged

nineoo

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 237

Mereka ini msh sama kalo ada yg kamerain/disekeliling ada fans suka sengaja dempet2tan mesra2an. Supaya kliatan real n fans nya seneng. Udh itu aje. Artinya ya tau ndri...

Sent from my SM-J510FN using Tapatalk

Logged

Yayataraaa23

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.088

Wih dpt job photoshoot lg nih
Logged

Sinchaan

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 7.091
  • Kok gak ada avatar sinchan ya?

itu yg di yutub cumi2 emg plg menjijikan ckck
Logged
Akun free, bisa dipake siapaa ajah!!!!! [hmpfh]

                 

ladylicious

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 4
  • Offline Offline
  • Posts: 16.844
  • Nothing Special

Mpozz lola ngemis krjaan ke ahua..


Adam jordan masuk stjc, bkln ciat ciat nih [clap]
Logged
Pages: 1 2 3 4 5 [6] 7 8 9 10 ... 95   Go Up