;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 82 83 84 85 [86] 87 88 89 90 ... 93   Go Down

Author Topic: [SCTV-2018] SIAPA TAKUT JATUH CINTA (Natasha Wilona, Verrel Bramasta, Tejay Marques) #4  (Read 75759 times)

Real_happiness

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.754
  • Be the best

Leboh suka couple sonya sama reza.... Mereka berdua bener bener bikin ngakak...
Logged

ikisopo

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 301

Kemarin lusa, laras ngomongin satya bentar
Logged

Real_happiness

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.754
  • Be the best

Kemarin lusa, laras ngomongin satya bentar
Tanda tanda satya balik kah?
Mending dibalikin aja deh terus jadi orang ketiga di hubungan vino laras, pasti tambah seru...
Oh ya si sandra itu dibikin lawan antagonis kek biar nambah serunya...
Logged

Kayana Putra

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.030
  • Call Me K

ini ada cerita syuting sinetron juga ya kayak seleb
nevy dipairing ama rica syah ye gkgk
Logged

Simayaa

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 86

ini ada cerita syuting sinetron juga ya kayak seleb
nevy dipairing ama rica syah ye gkgk
Iya ada tp ini lebih keren cara ngambil objek kameranya , ceritanya skrg udh mulai seru lagi

Klo seleb tamat mendadak castnya bisa kali diboyong kesini jd temennya cherry wkwk
Trs reza jg mau dijadiin artis buat ngidupin sonya :D
Logged

Kayana Putra

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.030
  • Call Me K

ini ada cerita syuting sinetron juga ya kayak seleb
nevy dipairing ama rica syah ye gkgk
Iya ada tp ini lebih keren cara ngambil objek kameranya , ceritanya skrg udh mulai seru lagi

Klo seleb tamat mendadak castnya bisa kali diboyong kesini jd temennya cherry wkwk
Trs reza jg mau dijadiin artis buat ngidupin sonya :D
lol iya ceri cerewet banget, di ok3 ada juga tokohnya jadi stuntman

bosen juga cerita emak emak bapaknya yak [hmpfh]
Logged

salma karunia

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 8.873

Lumayan semenjak anaknya gabung kesini terus ada cerita seleb2an si Vemmy juga sering ngeksis lol
Logged

Catatan Hati sekarang udah kalah sama era-nya Anu2an dan Putri2an [laughing] [laughing]

Sinchaan

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 7.091
  • Kok gak ada avatar sinchan ya?

vemmy jd siapa disini lol
Logged
Akun free, bisa dipake siapaa ajah!!!!! [hmpfh]

                 

Real_happiness

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.754
  • Be the best

Balikin lagi dong satya supaya tambah seru.....
Logged

Simayaa

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 86

Panji masuk sini ya
Logged
Pages: 1 ... 82 83 84 85 [86] 87 88 89 90 ... 93   Go Up