;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 16 17 18 19 [20] 21   Go Down

Author Topic: [RCTI-2018] HAFIZAH (Fanny Fabriana, Dimas Seto, Kirana Larasati, Mellya Baskarani)  (Read 25391 times)

ladylicious

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 4
  • Offline Offline
  • Posts: 16.844
  • Nothing Special

Ben kasyafani ini siapanya maghda ya,  kok baik bgt n tulus ma maghda?

Logged

Deviliaaa

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.425

Ben kasyafani ini siapanya maghda ya,  kok baik bgt n tulus ma maghda?

Teman kerja 1 rs sama maghda, dulu dia udah naksir sama maghda sebelum si maghda nikah sama hafiz
Logged

ladylicious

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 4
  • Offline Offline
  • Posts: 16.844
  • Nothing Special

Oh pantes tau bgt kesukaan maghda n perhatian..
Moga ga ambisius n ga antagonis,..
Mulai ilfil ma hafiz sejak nikahin pelakor syariah,.. Mana bawa balabala brisik bgt lol
Logged

ArjunaMencariCinta

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -6
  • Offline Offline
  • Posts: 6.475

Giginya emaknya aida emg cetar kayak giginya bagong lol
Logged

keongr50

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.305

masih tayang ? kirain udh tamat , LoL
Logged

allinktand

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.384

Crita makin absurd.

Itu hafiz kan seorang ustad dan hafiz kn?
Tapi emaknya cuma kondean gk jilbaban?
Dan otaknya jahara, kok bisa yh?
Awalnya kepengen cucu.
Trus anaknya poligami
Dan istri kedua anaknya itu dia gk suka.
Sampe pura2 suka menantunya itu
 trus maksa si Aida pasang alat KB biar gk jd hamil kalo bulan madu ama si hafiz ke.bandung?
Ini orang pake otak beragama gk sih?
Ini critanya emaknya kemakan hasut si karin.


Mencretpic setelah catatan aisya yg super absurd next ini lebih absurd lagi.

Bongkozzzz
« Last Edit: March 07, 2018, 05:48:16 pm by allinktand »
Logged
kembali optimis/center]

bruxy_brux

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 10.029

Crita makin absurd.

Itu hafiz kan seorang ustad dan hafiz kn?
Tapi emaknya cuma kondean gk jilbaban?
Dan otaknya jahara, kok bisa yh?
Awalnya kepengen cucu.
Trus anaknya poligami
Dan istri kedua anaknya itu dia gk suka.
Sampe pura2 suka menantunya itu
 trus maksa si Aida pasang alat KB biar gk jd hamil kalo bulan madu ama si hafiz ke.bandung?
Ini orang pake otak beragama gk sih?
Ini critanya emaknya kemakan hasut si karin.


Mencretpic setelah catatan aisya yg super absurd next ini lebih absurd lagi.

Bongkozzzz

suka nonton ya ceu ampe tau ceritanya lol...skrang gak nonton dangdutan ya
Logged
"Cantik Hatinya Cantik Wajahnya"

ArjunaMencariCinta

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -6
  • Offline Offline
  • Posts: 6.475

Crita makin absurd.

Itu hafiz kan seorang ustad dan hafiz kn?
Tapi emaknya cuma kondean gk jilbaban?
Dan otaknya jahara, kok bisa yh?
Awalnya kepengen cucu.
Trus anaknya poligami
Dan istri kedua anaknya itu dia gk suka.
Sampe pura2 suka menantunya itu
 trus maksa si Aida pasang alat KB biar gk jd hamil kalo bulan madu ama si hafiz ke.bandung?
Ini orang pake otak beragama gk sih?
Ini critanya emaknya kemakan hasut si karin.


Mencretpic setelah catatan aisya yg super absurd next ini lebih absurd lagi.

Bongkozzzz
emg saat ini ada sinetron yang g absurd??? [lol]
Logged

allinktand

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.384

Ya kaleee gw nonton ini krn cm mau mantengin ekspresi pmainnya yg udah tahu sinetnya gatot. Wkwkk
Suka aja nonton.
Apalagi emaknya hafiz ini yg super duper halu
Logged
kembali optimis/center]

keongr50

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.305

apakabar sinetron pelakor syariah
Logged
Pages: 1 ... 16 17 18 19 [20] 21   Go Up