;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 ... 21   Go Down

Author Topic: [RCTI-2018] HAFIZAH (Fanny Fabriana, Dimas Seto, Kirana Larasati, Mellya Baskarani)  (Read 25359 times)

Deviliaaa

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.420
Re: [RCTI-Upcoming] HAFIZA (Fanny Fabriana, Dimas Seto)
« Reply #40 on: February 06, 2018, 04:32:38 pm »

Logged

atokmuzaki

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 2.015
  • Ahihihihi....... Huaaaaa
Re: [RCTI-Upcoming] HAFIZA (Fanny Fabriana, Dimas Seto)
« Reply #41 on: February 06, 2018, 05:24:51 pm »


ok thanks ceu. putih2 khas sinetron drama mncp
Logged

SITKOM TERPANJANG DI INDONESIA
SENIN-JUMAT PKL 17:00 WIB DI RCTI

Sinchaan

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 7.091
  • Kok gak ada avatar sinchan ya?
Re: [RCTI-Upcoming] HAFIZA (Fanny Fabriana, Dimas Seto)
« Reply #42 on: February 06, 2018, 08:39:58 pm »


berasa bukan fanny lfnya kalau liat di poster [hmpfh] kirana larasati antagonis bgt mukanya lol
Logged
Akun free, bisa dipake siapaa ajah!!!!! [hmpfh]

                 

ratu.annafa

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 40
Re: [RCTI-Upcoming] HAFIZAH (Fanny Fabriana, Dimas Seto, Kirana Larasati)
« Reply #43 on: February 07, 2018, 03:45:33 pm »

Yg 1 lg siapa tuh ??! Sekuter ya ?? Kenapa ga dhini aminarti aja sih, kalau RDA ga lg hamil bs jg tuh Ririn chem sm dimas oke bgt di KC
Logged

kunangkunang

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 12.132
  • It’s twinkle, twinkle up in the sky
Re: [RCTI-Upcoming] HAFIZAH (Fanny Fabriana, Dimas Seto, Kirana Larasati)
« Reply #44 on: February 10, 2018, 07:49:24 am »

promo udah ada nih, tadi pagi liat promonya. cuma gak perhatiin mulai tanggal berapa
Logged

Deviliaaa

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.420
Re: [RCTI-Upcoming] HAFIZAH (Fanny Fabriana, Dimas Seto, Kirana Larasati)
« Reply #45 on: February 10, 2018, 08:15:10 am »

promo udah ada nih, tadi pagi liat promonya. cuma gak perhatiin mulai tanggal berapa

Oh udah ada tanggalnya ya ?
Logged

kunangkunang

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 12.132
  • It’s twinkle, twinkle up in the sky
Re: [RCTI-Upcoming] HAFIZAH (Fanny Fabriana, Dimas Seto, Kirana Larasati)
« Reply #46 on: February 10, 2018, 08:29:02 am »

promo udah ada nih, tadi pagi liat promonya. cuma gak perhatiin mulai tanggal berapa

Oh udah ada tanggalnya ya ?

rasa2nya sih udah ceu. cuma krn pas liat lagi gak make kacamata jadi kurang yakin juga nih [worried]
Logged

Deviliaaa

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.420
Re: [RCTI-Upcoming] HAFIZAH (Fanny Fabriana, Dimas Seto, Kirana Larasati)
« Reply #47 on: February 10, 2018, 09:27:06 am »

Mulai 15 Februari pukul 19.00 WIB
Logged

Sinchaan

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 7.091
  • Kok gak ada avatar sinchan ya?
Re: [RCTI-Upcoming] HAFIZAH (Fanny Fabriana, Dimas Seto, Kirana Larasati)
« Reply #48 on: February 10, 2018, 10:38:30 am »

Mulai 15 Februari pukul 19.00 WIB
wat
sinet apa yg di korbanin nih?
Logged
Akun free, bisa dipake siapaa ajah!!!!! [hmpfh]

                 

pecinta_doraemon

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 242
Re: [RCTI-Upcoming] HAFIZAH (Fanny Fabriana, Dimas Seto, Kirana Larasati)
« Reply #49 on: February 10, 2018, 10:53:58 am »

wat
sinet apa yg di korbanin nih?
[/quote]
gak ada yang di korbanin, hanya jam cha di potong jadi 1 jam dan cha mulai 18.00wib lanjut hafizah 19.00 wib
Logged
Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 ... 21   Go Up