;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 15 16 17 18 [19] 20 21 22 23 ... 27   Go Down

Author Topic: [RCTI-2018] CINTA YANG HILANG (Alwi Assegaf, Audrey Junicka, Ratna Galih)  (Read 37059 times)

Camillia

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 84
Re: [RCTI-2018] CINTA YANG HILANG (Alwi Assegaf, Audrey Junicka, Ratna Galih)
« Reply #180 on: August 01, 2018, 02:54:04 pm »

Ok3 rame tapi isinya war antara itu itu doang
Logged

Tonooadii

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 259
Re: [RCTI-2018] CINTA YANG HILANG (Alwi Assegaf, Audrey Junicka, Ratna Galih)
« Reply #181 on: August 03, 2018, 07:04:24 pm »

mira lemah banget si  [hammer]
rianti udh kemakan hasutan yudha  [boxing]
Logged

Deviliaaa

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.544
Re: [RCTI-2018] CINTA YANG HILANG (Alwi Assegaf, Audrey Junicka, Ratna Galih)
« Reply #182 on: August 03, 2018, 07:54:28 pm »

Ujung2 nya ga jadi juga mira ngelaporin yudha ke polisi 😴 kesel liat mira 😡 pas dinasehatin tari, mira bilangnya "aku bukannya lemah mbak" tapi oon.. So' strong padahal udah dibantuin..
Logged

joni adin

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 26.061
Re: [RCTI-2018] CINTA YANG HILANG (Alwi Assegaf, Audrey Junicka, Ratna Galih)
« Reply #183 on: August 16, 2018, 04:46:20 pm »

Malam ini mira ketemu sama ilham pas mau dibawa polisi.

Moga bukan mimpi
Logged

ArjunaMencariCinta

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -6
  • Offline Offline
  • Posts: 6.537
Re: [RCTI-2018] CINTA YANG HILANG (Alwi Assegaf, Audrey Junicka, Ratna Galih)
« Reply #184 on: August 16, 2018, 04:56:30 pm »

harusnya udah saatnya ketemu si terus kasih konflik ilham dan indah kecewa ke bapaknya dan disitulah bapaknya berjuang ngedaptein hati mereka lagi (puluhan/ratusan episode buat konflik ini :D)
Logged

Deviliaaa

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.544
Re: [RCTI-2018] CINTA YANG HILANG (Alwi Assegaf, Audrey Junicka, Ratna Galih)
« Reply #185 on: August 16, 2018, 07:30:14 pm »

Si yudha udah balik lagi pake dasi
Logged

renggachibells

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 4.379
  • Antagonis Elegant
Re: [RCTI-2018] CINTA YANG HILANG (Alwi Assegaf, Audrey Junicka, Ratna Galih)
« Reply #186 on: August 16, 2018, 07:46:07 pm »

Najong scane itu lebay banget yaa sampe jatoh2an di aspal mana polisi nya kejam lagi anak pengen pelukan sama ibu nya malah di halangin
Logged


Kangen para RATU di Masa nya ❤

Tonooadii

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 259
Re: [RCTI-2018] CINTA YANG HILANG (Alwi Assegaf, Audrey Junicka, Ratna Galih)
« Reply #187 on: August 16, 2018, 08:06:05 pm »

jadi pengen jorogin lidya ke comberan.. polisi masa gitu sih introgasinya ??
Logged

Deviliaaa

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.544
Re: [RCTI-2018] CINTA YANG HILANG (Alwi Assegaf, Audrey Junicka, Ratna Galih)
« Reply #188 on: August 16, 2018, 08:08:37 pm »

Harusnya biarin aja lidia nya koid, benci banget liatnya
Logged

Goldroger0202

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.536
Re: [RCTI-2018] CINTA YANG HILANG (Alwi Assegaf, Audrey Junicka, Ratna Galih)
« Reply #189 on: August 16, 2018, 09:18:54 pm »

Bener2 lebay kejem bgt tuh polisi masa ibu mau bersama anaknya bentar kagak boleh
Logged
Pages: 1 ... 15 16 17 18 [19] 20 21 22 23 ... 27   Go Up