;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 21 22 23 24 [25] 26   Go Down

Author Topic: [RCTI-2018] CINTA YANG HILANG (Alwi Assegaf, Audrey Junicka, Ratna Galih)  (Read 34545 times)

renggachibells

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 4.373
  • Antagonis Elegant
Re: [RCTI-2018] CINTA YANG HILANG (Alwi Assegaf, Audrey Junicka, Ratna Galih)
« Reply #240 on: October 06, 2018, 12:43:35 pm »

Bau2nya ilham anak kececer nih anak nya massayu sama yuda [hmpfh]
Logged


Kangen para RATU di Masa nya ❤

ArjunaMencariCinta

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -6
  • Online Online
  • Posts: 6.522
Re: [RCTI-2018] CINTA YANG HILANG (Alwi Assegaf, Audrey Junicka, Ratna Galih)
« Reply #241 on: October 06, 2018, 12:45:15 pm »

nambah 2 pemain yaa, ini sinetron mncp yang bertabur bintang lawas
Logged

Deviliaaa

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.488
Re: [RCTI-2018] CINTA YANG HILANG (Alwi Assegaf, Audrey Junicka, Ratna Galih)
« Reply #242 on: October 06, 2018, 01:28:10 pm »

Lidia udah menampakkan kejahatannya..

Masa' iya dani/yudha sama masayu anastasia pernah nikah, tapi klo di lihat si masayu ini gila harta dan ga mungkin dulu nikah sama dani yg masih kere..
Logged

kunangkunang

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 12.174
  • It’s twinkle, twinkle up in the sky
Re: [RCTI-2018] CINTA YANG HILANG (Alwi Assegaf, Audrey Junicka, Ratna Galih)
« Reply #243 on: October 06, 2018, 03:10:03 pm »

lah jadi itu beneran masayu ya? gw mikir kok mirip masayu tapi rada manglingin. gw kira beda orang eh ternyata beneran masayu to
Logged

diladila

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.331
Re: [RCTI-2018] CINTA YANG HILANG (Alwi Assegaf, Audrey Junicka, Ratna Galih)
« Reply #244 on: October 07, 2018, 07:19:43 am »

Lidia udah menampakkan kejahatannya..

Masa' iya dani/yudha sama masayu anastasia pernah nikah, tapi klo di lihat si masayu ini gila harta dan ga mungkin dulu nikah sama dani yg masih kere..

mungkin krn penah menikah dengan dani yang kere makanya punya pengalaman bahwa menikah dengan yang kaya mngkin lebih asik..
Logged

keongr50

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.353
Re: [RCTI-2018] CINTA YANG HILANG (Alwi Assegaf, Audrey Junicka, Ratna Galih)
« Reply #245 on: October 10, 2018, 09:26:31 pm »

satu persatu artis sinemArt yg nganggur diculik MNC pic, Aditya herpavi akhirnya hengkang dr sinemArt stelah sekian lama mengabdi dan setia sm sinemArt
Logged

renggachibells

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 4.373
  • Antagonis Elegant
Re: [RCTI-2018] CINTA YANG HILANG (Alwi Assegaf, Audrey Junicka, Ratna Galih)
« Reply #246 on: October 14, 2018, 09:07:05 pm »

Mas aviv kayanya lelah nih masa iya kalo fix ilham anak kandung nya sih Lisa waktu donor darah ilham aja sih mira yg donorin kalo bukan sih ilham anak kandung nya sih mira pasti gak cocokah golongan darah nya sama ilham kalo bukan sedarah  [hmpfh]
Logged


Kangen para RATU di Masa nya ❤

y0eel

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 6
  • Offline Offline
  • Posts: 17.667
Re: [RCTI-2018] CINTA YANG HILANG (Alwi Assegaf, Audrey Junicka, Ratna Galih)
« Reply #247 on: October 19, 2018, 02:15:16 pm »

makin oot nih ceritanya pake acara ad certita ilham bukan anakny mira [hmpfh]
Logged

renggachibells

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 4.373
  • Antagonis Elegant
Re: [RCTI-2018] CINTA YANG HILANG (Alwi Assegaf, Audrey Junicka, Ratna Galih)
« Reply #248 on: October 23, 2018, 02:42:15 pm »

Ceritanya makin absurd ratting nya mulai merosot  [hmpfh]
« Last Edit: October 23, 2018, 02:42:50 pm by renggachibells »
Logged


Kangen para RATU di Masa nya ❤

Deviliaaa

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.488
Re: [RCTI-2018] CINTA YANG HILANG (Alwi Assegaf, Audrey Junicka, Ratna Galih)
« Reply #249 on: October 23, 2018, 03:50:29 pm »

Jadi ilham anak siapa ? Dah lama ga liat [hmpfh]
Logged
Pages: 1 ... 21 22 23 24 [25] 26   Go Up