;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 95 96 97 98 [99]   Go Down

Author Topic: VIVA GROUP [ANTV & TVONE] #5  (Read 32980 times)

Real_happiness

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.760
  • Be the best
Re: VIVA GROUP [ANTV & TVONE] #5
« Reply #980 on: March 11, 2018, 09:06:30 pm »

Btw karma tayang sejak desember tapi baru populer bulan februari kemarin.....awal tayang kalau gag salah pernah dapat share cuma 7 persen...tapi akhirnya bisa meroket sampai stabil diatas 25.....emang seru acaranya.....sekaligus bikin merinding.....tapi selalu keburu ngantuk 😁
acara acara antv kalo fenomenal emng kebykan dari bawah dulu sih lalu mucuk
7% pas thn baru kesedot tv seblh
Iya ya hampir semua acara antv yang fenomenal ratingnya dibawah dulu...sebagian malah ada yang meroket diawal kemudian turun perlahan...
Logged

meera_AR

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 9.285
Re: VIVA GROUP [ANTV & TVONE] #5
« Reply #981 on: March 11, 2018, 09:16:14 pm »

Iya ya hampir semua acara antv yang fenomenal ratingnya dibawah dulu...sebagian malah ada yang meroket diawal kemudian turun perlahan...
kalo dari awal ada gak yg top 10 deh sampe tamat blm kelempar ? blm ada ya ?
yg meroket di awal nasibnya tragis ceu di bungkus tanpa ending bykan
« Last Edit: March 11, 2018, 09:16:52 pm by meera_AR »
Logged

Eta Terangkanlah

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 239
  • Tung Tak Tung
Re: VIVA GROUP [ANTV & TVONE] #5
« Reply #982 on: March 11, 2018, 11:22:26 pm »

Iya ya hampir semua acara antv yang fenomenal ratingnya dibawah dulu...sebagian malah ada yang meroket diawal kemudian turun perlahan...
kalo dari awal ada gak yg top 10 deh sampe tamat blm kelempar ? blm ada ya ?
yg meroket di awal nasibnya tragis ceu di bungkus tanpa ending bykan
rdl? agak rawan masuk top 10. konsep dan eksekusinya itu loh
Logged

Juragangado2

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 737
Re: VIVA GROUP [ANTV & TVONE] #5
« Reply #983 on: March 12, 2018, 06:14:31 am »

Eksmer jd nya kapan tayang lagi?
Logged

Juragangado2

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 737
Re: VIVA GROUP [ANTV & TVONE] #5
« Reply #984 on: March 12, 2018, 07:48:44 am »

Pesbukers g ada d jadwal tayang.. di jam pocong pun g ada jadwalnya apakah tanda2.. [hmpfh] [hmpfh]
Logged

meera_AR

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 9.285
Re: VIVA GROUP [ANTV & TVONE] #5
« Reply #985 on: March 12, 2018, 08:20:00 am »

rdl? agak rawan masuk top 10. konsep dan eksekusinya itu loh
bukan ngomongin rdl ceu ini program lain

Pesbukers g ada d jadwal tayang.. di jam pocong pun g ada jadwalnya apakah tanda2.. [hmpfh] [hmpfh]
udh fix kali ya ceu tapi gak juga sih brahmarakshas aja jrng msk jadwal tapi ttp tyg sampe tmat. eksmer libur dulu kali ya ceu gk tau slmanya


dilse perdana 1½jam wps fix gk ada
Logged

Juragangado2

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 737
Re: VIVA GROUP [ANTV & TVONE] #5
« Reply #986 on: March 12, 2018, 08:59:10 am »

Klo pb emg bner d hapus beuhh good job bgt deh.. bisa ngilangin kerak pesbukers..

Lgian buat apa coba acara kyak begitu d pertahanin..
Logged

meera_AR

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 9.285
Re: VIVA GROUP [ANTV & TVONE] #5
« Reply #987 on: March 12, 2018, 09:14:36 am »

Klo pb emg bner d hapus beuhh good job bgt deh.. bisa ngilangin kerak pesbukers..

Lgian buat apa coba acara kyak begitu d pertahanin..
buat buang buang duit ceu [hmpfh] coba lihat entar para pemainnya ceu kalo ada yg masih syuting nanti sore berarti blm di bungkus , 2 bulan lagi ya ramadhan moga acara itu menghilang dan kalo pas ultah cast pb masih ada di acara pasti mereka bkl always ada di layar antv selamanya (udah kontrak mati kayanya)
Logged

golanbator

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.303
Re: VIVA GROUP [ANTV & TVONE] #5
« Reply #988 on: March 12, 2018, 09:47:43 am »

Haduuh dosa kesalahan diperbaiki tapii malah buat dosa kesalahan baruu apa ini merupakan cobaan proses poster pak O

Stelah berhasil hilangin dan musnahkan kesalahan dosa WPS dan pesbukers ternyaata tetaap ajaa pak O bikin kesalahan dosa lgeee karna JWB ama pardes gag jugaa dicuut

Spertinya emank akaan spertii itu truss alurnya kesalahan diperbaiki tapi kesalahan baru dilakukaan

Memang tidak mudah karna untuk buat poster perlu cobaan dan rintangan
Logged

Juragangado2

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 737
Re: VIVA GROUP [ANTV & TVONE] #5
« Reply #989 on: March 12, 2018, 09:49:06 am »

Klo pb emg bner d hapus beuhh good job bgt deh.. bisa ngilangin kerak pesbukers..

Lgian buat apa coba acara kyak begitu d pertahanin..
buat buang buang duit ceu [hmpfh] coba lihat entar para pemainnya ceu kalo ada yg masih syuting nanti sore berarti blm di bungkus , 2 bulan lagi ya ramadhan moga acara itu menghilang dan kalo pas ultah cast pb masih ada di acara pasti mereka bkl always ada di layar antv selamanya (udah kontrak mati kayanya)

Pemborosan bgt ceu kyaknya ngontrak mereka2 ini. Ngerating jg enggak acaranya klo cuman ada mereka doank. Sering ngerating jg krn ada bintang tamu pendukungnya.. hrsnya d pkirin deh klo mau ngontrak artis2 pb [hmpfh] [hmpfh] apa lg pb d tayangin lg haduuhh gak bgt percuma.. [hmpfh]



Logged
Pages: 1 ... 95 96 97 98 [99]   Go Up