;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: [1] 2 3 4   Go Down

Author Topic: [LITV - 2018] KONSPIRASI AURA golanbator  (Read 979 times)

Chiee13

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.491
[LITV - 2018] KONSPIRASI AURA golanbator
« on: February 07, 2018, 03:38:49 pm »

adaptasi dari Karma ANTV [lol]
« Last Edit: February 07, 2018, 08:46:40 pm by Chiee13 »
Logged

golanbator

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 6.852
Re: [LITV - 2018] Ramalan golanbator
« Reply #1 on: February 07, 2018, 04:02:15 pm »

adaptasi dari Karma ANTV [lol]

Yaaaa amppoooun gilaaa kaget shoock nyaris kena serangan jantuung akuu hihihi

sbenanrnya msiih dikit kekuatan akuu baca aura tapii akuu coba ngelawan saingin roy kiyoshi deh

Makasih ciee panggunggnyaa mega ama horee msuuk TV hihihi
Logged

golanbator

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 6.852
Re: [LITV - 2018] Ramalan golanbator
« Reply #2 on: February 07, 2018, 05:37:59 pm »

Judull acaraanya  gantii doong ngeriii hihihi

Judulnya konspirasi AURA ajaa hihihi

Prediksi aura acaraa yg dicuutt gambarannya berinisial P bratii ituu series india pardes

Kaloo dicuut gantiinyaa adalaah Ishqbaaz hihihi
Logged

golanbator

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 6.852
Re: [LITV - 2018] Ramalan golanbator
« Reply #3 on: February 07, 2018, 07:07:57 pm »

Sungguh ironis menyedihkan dan kasiaan karna akaan adaa sinet baruu yg umurnya pendek

Auraaa kelam dan suraam menghinggapi sinetroon baruu ini yg berinisial Janji Jackie

Sungguh kelam dan suraam hidup sinet inii akaan susah menderita dan nestapa sampe akhir hayatnya

Yg bisaa sedikit menolong sinet inii adalah karma baiknya pmainnya haruss seriing berbuat baik sertaa memberikan bantuaan sumbangan pada oraang2 yg gag mampu sperti pengemis

Bisaa saja dengaan berbuat baik sinet ini akaan berumur agaak panjang meskii akhirnyaa dicuut jugaaa
Logged

liliputkecil

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 10.671
  • Ciiieeee... Ciiieee
Re: [LITV - 2018] Ramalan golanbator
« Reply #4 on: February 07, 2018, 07:23:44 pm »

Ceu..  Ramal aku dong..
Gimana caranya aku bisa cepet berbaur sama orang?  Akubsusah banget ceu untuk bergabung di suasana yg baru :'(
Kasih ramalan sama penjelasannya..
Logged
[smitten]

golanbator

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 6.852
Re: [LITV - 2018] Ramalan golanbator
« Reply #5 on: February 07, 2018, 07:41:55 pm »

Ceu..  Ramal aku dong..
Gimana caranya aku bisa cepet berbaur sama orang?  Akubsusah banget ceu untuk bergabung di suasana yg baru :'(
Kasih ramalan sama penjelasannya..

Yaaa ampoun kaloo ituuu hanyaa faktor prasaan aja ceu

Jikaa kita berpikir susah maka otak akan membuat sugesti susaah sebaliknya jika berpikirr mudah makaa otak jugaa akaan sugesti mudah

Samaa spertii cinta dan benci jikaa udah cinta biarpun susah akaan berusaha sebaik mungkin mendapatkan sesuatu yg diinginkan

Jikaa benci semudah apapun pastii kita akaan jijik malas untuk mendapatkan hal yg di inginkan

Jadii jangan pernah berpikirr susah untuuk berbaur dengann suasana baruu Justruu nikmati suasana baruu tersebut dengann hatii yg senang tenang dan gembiraa hihihi
Logged

golanbator

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 6.852
Re: [LITV - 2018] Ramalan golanbator
« Reply #6 on: February 07, 2018, 08:07:42 pm »

Auraaa pesbukers makinn menghitam tapii adaa makhluk gaib yg slaluu menjaga pesbukers jin di pesbukers sangat kuaat

Untuuk menghilangkan pesbukers dibutuhkan kekuatan yg sangat dahsyat tidak sembarangan orang bisaa cut pesbukers

« Last Edit: February 07, 2018, 08:12:16 pm by golanbator »
Logged

meera_AR

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.892
Re: [LITV - 2018] Ramalan golanbator
« Reply #7 on: February 07, 2018, 08:19:57 pm »

Ceu..  Ramal aku dong..
Gimana caranya aku bisa cepet berbaur sama orang?  Akubsusah banget ceu untuk bergabung di suasana yg baru :'(
Kasih ramalan sama penjelasannya..
jangan percaya ramalan dosa sekalipun kamu gak percaya tapi sudah membacanya buat yang muslim ibadah kamu gak diterima 40 hari
itu kemarin gue baca di salah satu fp di fb
 di google juga ada penjelasannya
Logged

golanbator

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 6.852
Re: [LITV - 2018] Ramalan golanbator
« Reply #8 on: February 07, 2018, 08:23:26 pm »

Ceu..  Ramal aku dong..
Gimana caranya aku bisa cepet berbaur sama orang?  Akubsusah banget ceu untuk bergabung di suasana yg baru :'(
Kasih ramalan sama penjelasannya..
jangan percaya ramalan dosa sekalipun kamu gak percaya tapi sudah membacanya buat yang muslim ibadah kamu gak diterima 40 hari
itu kemarin gue baca di salah satu fp di fb
 di google juga ada penjelasannya

Yaaa ampoouun kaget shock lgee numapang lewaat hihihi

Inii bukaan ramalaan tapi aura ceu

Yg ngasiih judull acaraanya yg slaahh hihihi

Mau mintaa gantii judull KONSPIRASI AURA belumm jugaa digantii
Logged

meera_AR

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.892
Re: [LITV - 2018] Ramalan golanbator
« Reply #9 on: February 07, 2018, 08:31:58 pm »

Ceu..  Ramal aku dong..
Gimana caranya aku bisa cepet berbaur sama orang?  Akubsusah banget ceu untuk bergabung di suasana yg baru :'(
Kasih ramalan sama penjelasannya..
jangan percaya ramalan dosa sekalipun kamu gak percaya tapi sudah membacanya buat yang muslim ibadah kamu gak diterima 40 hari
itu kemarin gue baca di salah satu fp di fb
 di google juga ada penjelasannya

Yaaa ampoouun kaget shock lgee numapang lewaat hihihi

Inii bukaan ramalaan tapi aura ceu

Yg ngasiih judull acaraanya yg slaahh hihihi

Mau mintaa gantii judull KONSPIRASI AURA belumm jugaa digantii
mau aura atau ramalan sama aja
kalo lo masih jadi tukang sama aja lo menyesatkan orang yg baca terutama yg muslim entar yg tidak tau hak sengaja baca kshan mereka
gue aja yg kemarin sempet tertarik sama karma karena blm pernah nonton jadi gak tertarik
Tuhan itu emng baik Alhamdulilah gue blm pernah nonton acara karma
Logged
Pages: [1] 2 3 4   Go Up