;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: [1]   Go Down

Author Topic: Reza (The Groove) Ciptakan Lagu "Kematangan Cinta"  (Read 148 times)

agustino123

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 182
Reza (The Groove) Ciptakan Lagu "Kematangan Cinta"
« on: February 09, 2018, 07:07:00 am »

Grup musik The Groove tidak hanya sibuk mempersiapkan penampilan di gelaran 'The 90's Festival' yang dilaksanakan pada hari, Sabtu (25/11/2017) di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat. Melainkan, mereka juga tengah mempersiapkan perilisan single terbaru berjudul 'http://laguaz.net/listen-song/kematangan-cinta-X5Cm1rd4VEKematangan Cinta'.

“Kematangan Cinta” – lagu yang diciptakan Reza, personil The Groove

Sukses merilis 2 single sebelumnya yaitu “Forever U’ll Be Mine”dan “http://laguaz.net/listen-song/bawalah-daku-Ri00QPN92jBawalah Daku” pada 2016 lalu, masih dari album ke 5 bertajuk “http://laguaz.net/listen-song/forever-ull-be-mine-3dsraVhIbnForever You'll Be Mine”, The Groove menghadirkan single ketiga yaitu “Kematangan Cinta”. .Jika pada single sebelumnya diciptakan oleh Rieka Roslan, pada lagu yang bertempo medium ini diciptakan bersama oleh personel lainnya yaitu Reza, Ari Firman dan Tanto dengan ide awal mengambil tema cinta sesuai dengan usia The Groove yang telah dewasa namun tetap ingin memberikan sentuhan musik dan lirik yang universal.

Tentang proses pembuatan lagu tersebut

Dalam penggarapan video klip lagu 'Kematangan Cinta', The Groove dibantu oleh keluarga aktor sekaligus presenter Gading Marten. Suami Gisella Anastasia itu dipercaya untuk menjadi sutradara dalam video klip mereka. Sedangkan ayah Gading, Roy Marten dan istrinya, Anna Maria, menjadi model video kliplagu tersebut. "Kami memilih Om Roy Marten sama istrinya jadi model video klip, karena mereka 'kan sudah mengalami jatuh bangun percintaan. Sampai mereka akhirnya sudah nyaman dengan seseorang, jadi ya gitu," ujar Reza. Reza menjadi sosok dibalik pembuatan lagu 'Kematangan Cinta'. Ia mengaku tak sengaja menciptakan lagu tersebut, karena didesak oleh personel The Groove lainnya.

Logged
Pages: [1]   Go Up