;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: [1] 2 3 4 5 ... 101   Go Down

Author Topic: [SCTV-2018] ORANG KETIGA (Naysilla Mirdad, Marshanda, Rionaldo Stokhorst) #6  (Read 34895 times)

ladylicious

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 4
  • Offline Offline
  • Posts: 16.844
  • Nothing Special


CAST
Naysila Mirdad as Afifah
Marshanda as Yuni
Rionaldo Stockhorst as Aris
Samuel Zylgwyn as Rangga
Indah Indriana as Desy
Dony Michael as Ivan
Aryani Fitriana as Nila
Giovanni L Tobing as Rico
Annisa Aziza as Sari
Ichal Muhammad as Dion
Fay Nabila as Riska
Dian Nitami as Ibu Afifah
Nunu Datau as Ibu Yuni
Mentari de Merrelle as Novi
Rico Tampatty as Ayah Rangga
Ben Zema as Adit
Anantya Kirana as Kiara

Cerita dan Skenario : Serena Luna
Sutradara : Maruli Ara
Produser : Leo Sutanto


Sinopsis
Kisah sinetron ini tentang Afifah (Nasyilla Mirdad), seorang wanita berusia 33 tahunan yang cantik, full time house wife, yang hidup dalam kemewahan dan tak pernah kekurangan sepanjang pernikahannya.

Yang dikhawatirkannya hanyalah baju yang sudah tak up to date dan bagaimana menjaga kecantikan supaya tak cepat keriput. Afifah merasa hidupnya sempurna, dengan suami yang berkarir cemerlang, Aris (Rionaldo Stokhort), dan putri mereka, Kiara. Namun Afifah tak pernah menyadari, kehancuran tengah mengancam rumah tangganya.
 
Afifah memang sering cemburu dan curiga pada perempuan-perempuan seksi, muda, dan cantik, yang ada di sekeliling suaminya, tapi Afifah yakin suaminya pasti setia pada dirinya dan putra mereka. Suatu hari, Afifah melihat Aris tengah membeli perhiasan bersama seorang perempuan muda cantik bernama Riska.

Afifah yang curiga langsung menghampiri suaminya dan bertanya siapa Riska. Aris menjelaskan bahwa Riska adalah karyawan magang di kantornya dan Aris mengajak Riska ke sana untuk membeli perhiasan untuk klien karena selera Riska terhadap perhiasan bagus. Afifah langsung cemas dan merasa Aris tengah berselingkuh dengan Riska.

Afifah minta bantuan pada sahabatnya, Desi, untuk menyelidiki siapa Riska. Desi sendiri adalah seorang wanita karir yang karirnya sangat cemerlang. Desi yang tak tega pada Afifah akhirnya berusaha menyelidiki. Dan berusaha menenangkan Afifah kalau Aris tak berselingkuh dengan Riska. Tetap saja, Afifah curiga pada Riska.

Afifah sendiri tak menyadari bahwa saat itu, Aris memang tengah selingkuh. Tapi dengan Yuni (Marshanda), wanita sederhana, yang lebih tua dari Afifah, dan dengan penampilan sederhana.Yuni pun sudah memiliki anak satu, Adit, yang seusia dengan Alfa. Yuni adalah karyawan di kantor Aris. Aris merasa nyaman dengan kelembutan dan ketulusan Yuni, serta perhatian Yuni kepadanya.

Yuni sendiri sudah bercerai dengan suaminya sebelumnya, karena Yuni tak tahan dengan sikap suaminya yang memang tidak baik.Sejak cerai dari suaminya, Yuni tinggal bersama ibunya, Laras, yang membantu mengantar jemput anaknya ke sekolah selagi Yuni bekerja.

Suatu hari, Aris ingin menjemput Yuni untuk berangkat ke kantor bersama. Saat itu, Afifah memaksa ikut karena ingin menyelidiki soal Aris dan Riska. Aris tak bisa mengelak.Tapi Aris juga tak tega membiarkan Yuni berangkat kerja sendirian. Akhirnya Aris mengarang alasan untuk tetap menjemput Yuni bersama Afifah.

Yuni sangat kaget saat Aris menjemputnya bersama Afifah.Yuni bersikap sopan dan sebenarnya jadi merasa bersalah karena sudah membuat Aris menghianati Afifah. Afifah sendiri sangat terkesan pada Yuni karena menganggap perempuan sederhana dan gak neko-neko seperti Yuni gak mungkin menggoda lelaki mapan seperti suaminya. Afifah malah mengajak Yuni bersahabat.
Sementara itu di dekat kantor ada sebuah coffeeshop yang dimiliki oleh Riko, pria paruh baya yang hidup sendirian. Istrinya sudah meninggal dan tak memiliki anak. Para pekerja di sekitar kantor Aris dan Desi sering ngopi di sana sekedar istirahat atau makan siang atau makan malam.

Adik Yuni, Novi, bekerja di sana karena sebelum meninggal, ayah Novi dan Yuni menitipkan Novi ke Riko yang tak lain adalah sahabatnya. Di kafe itu, Riko sering mendengar curhatan Aris, Desi, maupun Rangga, sahabat Desi yang seperti pacar untuk Desi.

Desi akhirnya malah mengetahui kalau ternyata Aris berhubungan dengan Yuni. Desi dilema apakah harus memberitau Afifah atau tidak. Rangga, sahabat dekat Desi sekaligus rekan kerja Desi, tak menyukai Afifah yang manja dan hanya bisa bersenang-senang, minta Desi tak usah terlalu memikirkan Afifah.


Desi akhirnya malah mengetahui kalau ternyata Aris berhubungan dengan Yuni. Desi dilema apakah harus memberitau Afifah atau tidak. Rangga, sahabat dekat Desi sekaligus rekan kerja Desi, tak menyukai Afifah yang manja dan hanya bisa bersenang-senang, minta Desi tak usah terlalu memikirkan Afifah.

Tapi Desi yang sudah bersahabat dengan Afifah sejak lama, tetap berusaha memperingati Afifah. Afifah malah tetap tak percaya kalau Yuni bisa menjadi selingkuhan suaminya. Afifah sangat kaget dan hancur saat suaminya minta cerai.

Padahal selama ini, pernikahan Afifah dan Aris lah yang selalu dibanggakan oleh ibunya, Riris, yang matre. Riris selalu membandingkan pernikahan Afifah dan Aris yang sempurna, dengan pernikahan Sari (adik Afifah) dan Dion yang kerap dirundung masalah keuangan karena Dion tak mapan. Penasaran? Senin, 15 Januari 2017, sinetron Orang Ketiga yang dibintangi Marshanda dapat Anda nikmati di SCTV.


  ARSIP RATING

15/01/2018 : 7. ORANG KETIGA 2.9/15.5
16/01/2018 : 7. ORANG KETIGA 3.1/16.3
17/01/2018 : 5. ORANG KETIGA 3.4/18.1
18/01/2018 : 3. ORANG KETIGA 3.9/20.8
19/01/2018 : 3. ORANG KETIGA 4.5/22.4
20/01/2018 : 2. ORANG KETIGA 4.6/21.6
21/01/2018 : 5. ORANG KETIGA 3.7/18.6
22/01/2018 : 4. ORANG KETIGA 4.1/20.1
23/01/2018 : 3. ORANG KETIGA 4.2/20.9
24/01/2018 : 2. ORANG KETIGA 4.5/22.0
25/01/2018 : 3. ORANG KETIGA 4.5/23.6
26/01/2018 : 6. ORANG KETIGA 3.9/18.7
27/01/2018 : 1. ORANG KETIGA 4.7/20.5
28/01/2018 : 3. ORANG KETIGA 4.3/22.9
29/01/2018 : 5. ORANG KETIGA 3.9/17.9
30/01/2018 : 4. ORANG KETIGA 4.2/20.8
31/01/2018 : 1. ORANG KETIGA 4.4/20.2
01/02/2018 : 2. ORANG KETIGA 4.5/22.3
02/02/2018 : 2. ORANG KETIGA 4.6/22.6
03/02/2018 : 4. ORANG KETIGA 4.2/21.4
04/02/2018 : 1. ORANG KETIGA 4.6/25.3
05/02/2018 : 2. ORANG KETIGA 4.4/21.7
06/02/2018 : 3. ORANG KETIGA 4.4/21.9
07/02/2018 : 3. ORANG KETIGA 4.5/22.6
08/02/2018 : 2. ORANG KETIGA 4.7/22.5
09/02/2018 : 1. ORANG KETIGA 5.4/25.7
10/02/2018 : 2. ORANG KETIGA 4.7/24.1
11/02/2018 : 2. ORANG KETIGA 4.6/24.4
12/02/2018 : 3. ORANG KETIGA 3.8/20.2
13/02/2018 : 3. ORANG KETIGA 4.5/21.5
14/02/2018 : 1. ORANG KETIGA 5.0/22.7
15/02/2018 : 1. ORANG KETIGA 4.7/22.4
16/02/2018 : 1. ORANG KETIGA 5.0/24.1
17/02/2018 : 2. ORANG KETIGA 4.4/19.0
18/02/2018 : 1. ORANG KETIGA 4.5/21.6
19/02/2018 : 2. ORANG KETIGA 4.6/23.0
20/02/2018 : 1. ORANG KETIGA 4.7/23.9
21/02/2018 : 1. ORANG KETIGA 4.5/22.8
22/02/2018 : 1. ORANG KETIGA 4.5/24.1
23/02/2018 : 1. ORANG KETIGA 4.6/22.1
24/02/2018 : 1. ORANG KETIGA 4.8/20.9
26/02/2018 : 1. ORANG KETIGA 4.7/23.5
27/02/2018 : 3. ORANG KETIGA 4.2/21.3
28/02/2018 : 3. ORANG KETIGA 4.1/20.7
« Last Edit: March 01, 2018, 11:16:06 pm by ladylicious »
Logged

ladylicious

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 4
  • Offline Offline
  • Posts: 16.844
  • Nothing Special

Pindah sini yess
Logged

Hart De Art

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 3.933
  • Classy... as always...

Paksa bgt aris klo yuni ngandung anaknya...
Dasar bangke... [laughing]  [lol]
Logged

shadrya

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 219

duo selingkuhan udh deg2an wkwkwk tapi udh ketebak sih gamungkin si pipah tau semuanya. duh sw pipah dibikin jangan terlalu naif dan polos bgt gini dong. bosen dan greget gue
Logged

veronic

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.007

Afifah bakalan amnesia ga nih gegara kepalanya kejedot pas ngegelundung td...#terserlunserlun....wkwkwkww
Logged
This is a free forum for entertainment and fun. Don't take it too seriously people.... :)

AnOnlyChild94

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 768

ampun deh nih ivan muncul gaje banget yah. dateng cuman buat nyindir si yuni.. ah, tpi nmanyajuga sinetron wkwk

tapi akting semua pemainnya bener2 nampol. Afifa gapapa kok dibuat naif dan polos, biar gak tegang melulu.
Logged
Lebih sering jadi silent reader

shadrya

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 219

di sinetron ini yg omongannya bener cuma bu riris sama rangga yaa wkwkwk gue #teamrangga dan #teamburiris aja deh
Logged

ladylicious

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 4
  • Offline Offline
  • Posts: 16.844
  • Nothing Special

Udah cocok aja rangga afifah...

Gregetan liat komuk aris td mlh nyamperin yuni kyk gpny dosa [puke]
Logged

Umem

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.387
    • SIDIQ's Collection

Rangga dah mulai grepe2 bini orang
knpa gak dicipok aja Ga???

Hart De Art

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 3.933
  • Classy... as always...

Rangga bikin ngakak...
"Tapi kan gak kenak, cuma sampe rambut doang..." [laughing]  [lol]




Logged
Pages: [1] 2 3 4 5 ... 101   Go Up