;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 [3] 4 5 6 7 ... 101   Go Down

Author Topic: [SCTV-2018] ORANG KETIGA (Naysilla Mirdad, Marshanda, Rionaldo Stokhorst) #6  (Read 39899 times)

shadrya

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 234
Re: [SCTV-2018] ORANG KETIGA (Naysila Mirdad, Marshanda, Rionaldo Stokhorst) #6
« Reply #20 on: February 14, 2018, 10:39:28 pm »

si yuyun kalo mau kabur jangan lupa ya balikin barang2 nya pipah  ;D

ini si aris udh cinta mati banget ya sama yuyun tapi ga rela si pipah diperhatiin laki lain. omongan rangga cuma masuk kuping kanan langsung keluar kuping kiri

udh sana sama yuyun korbanin semua, biar pipah sama rangga aja biar bahagia

#gemes
Logged

veronic

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.094
Re: [SCTV-2018] ORANG KETIGA (Naysila Mirdad, Marshanda, Rionaldo Stokhorst) #6
« Reply #21 on: February 14, 2018, 10:41:27 pm »

Duh...gw pengen bejeg2 si Aris deh....egois nya ga kira2...udh boongin Afifah terus2an....skr gunain kebaikan Afifah buat paksa Yuni nurutin kemauannya...bener2 ga tau diri deh
Logged
This is a free forum for entertainment and fun. Don't take it too seriously people.... :)

ladylicious

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 4
  • Offline Offline
  • Posts: 16.844
  • Nothing Special
Re: [SCTV-2018] ORANG KETIGA (Naysila Mirdad, Marshanda, Rionaldo Stokhorst) #6
« Reply #22 on: February 14, 2018, 10:42:48 pm »

Momen greget adalah saat si sedotan ale ale mau ngmg ke bininya tentang kehamilan bodongnya yuyun..
Brasa gentle ya ris mau tanggung jawab yuyun dgn cara ngancem..
Ampe gatakut lg sama omongan bu riris kmrn :D
Logged

sharpen

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 88
Re: [SCTV-2018] ORANG KETIGA (Naysila Mirdad, Marshanda, Rionaldo Stokhorst) #6
« Reply #23 on: February 14, 2018, 10:43:05 pm »

Couple kupu2 berantem udah kek suami istri beneran  lol
Logged

Hart De Art

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 3.797
  • Classy... as always...
Re: [SCTV-2018] ORANG KETIGA (Naysila Mirdad, Marshanda, Rionaldo Stokhorst) #6
« Reply #24 on: February 14, 2018, 10:43:51 pm »

Khilangan org yg dicintai itu sakit,
Tapi lebih sakit klo tetap bertahan...


Dukung afifah cere... [laughing]
Logged

shadrya

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 234
Re: [SCTV-2018] ORANG KETIGA (Naysila Mirdad, Marshanda, Rionaldo Stokhorst) #6
« Reply #25 on: February 14, 2018, 10:46:59 pm »

Momen greget adalah saat si sedotan ale ale mau ngmg ke bininya tentang kehamilan bodongnya yuyun..
Brasa gentle ya ris mau tanggung jawab yuyun dgn cara ngancem..
Ampe gatakut lg sama omongan bu riris kmrn :D

hahhahahaha sedotan ale-ale

gila si aris bener2 ya gunain kebaikan afifah buat nahan yuni tetep di situ bangkeee
Logged

ladylicious

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 4
  • Offline Offline
  • Posts: 16.844
  • Nothing Special
Re: [SCTV-2018] ORANG KETIGA (Naysila Mirdad, Marshanda, Rionaldo Stokhorst) #6
« Reply #26 on: February 14, 2018, 10:48:09 pm »

Aris kayak anak tk ngadu sama pipah biar yuni ga pergi..

Beruntung bininya baik,  yuyun jd bisa takluk,  afifah pun taklukk..

Sepondok 2 Cinta...  Selingkuhan mau pergi,  ngadunya ke istri biar ditahan..

Gmn ya klo bu laras tau klo yuyun tggal di tempat nyonyah aris, pasti hipertensi nya kumat deh.. Lol
Logged

sharpen

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 88
Re: [SCTV-2018] ORANG KETIGA (Naysila Mirdad, Marshanda, Rionaldo Stokhorst) #6
« Reply #27 on: February 14, 2018, 10:48:19 pm »

Gw dukung yuris diem2 kawin sirih lol
Logged

Hart De Art

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 3.797
  • Classy... as always...
Re: [SCTV-2018] ORANG KETIGA (Naysila Mirdad, Marshanda, Rionaldo Stokhorst) #6
« Reply #28 on: February 14, 2018, 10:49:08 pm »

Aris manfaatin afifah biar yuni stay at home...  [cluebat]   [banging]
Logged

ladylicious

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 4
  • Offline Offline
  • Posts: 16.844
  • Nothing Special
Re: [SCTV-2018] ORANG KETIGA (Naysila Mirdad, Marshanda, Rionaldo Stokhorst) #6
« Reply #29 on: February 14, 2018, 10:51:05 pm »

Momen greget adalah saat si sedotan ale ale mau ngmg ke bininya tentang kehamilan bodongnya yuyun..
Brasa gentle ya ris mau tanggung jawab yuyun dgn cara ngancem..
Ampe gatakut lg sama omongan bu riris kmrn :D

hahhahahaha sedotan ale-ale

gila si aris bener2 ya gunain kebaikan afifah buat nahan yuni tetep di situ bangkeee

Bnr kata bu riris,  kebaikan afifah jd tameng buat aris melenggang..


Semoga bik nani mergokin aris ama yuyun pas lg ngmgin janin bodong,  biar seru...
Logged
Pages: 1 2 [3] 4 5 6 7 ... 101   Go Up