;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 3 [4] 5 6 7 8 ... 100   Go Down

Author Topic: [RCTI -Setiap Senin, pkl 21.00 wib] - INDONESIAN IDOL 2018 (SEASON 9) JILID 4  (Read 30463 times)

kunangkunang

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 12.199
  • It’s twinkle, twinkle up in the sky

Hai hai Idol Lovers!
Glen Samuel membawakan lagu Beauty And A Beat dari Justin Bieber ft. Nicki Minaj malam ini, siap untuk menyaksikan penampilannya?
Logged

kunangkunang

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 12.199
  • It’s twinkle, twinkle up in the sky

Hai hai Idol Lovers!
Siap menyaksikan Joanita Chatari membawakan lagu Jangan Cintai Aku Apa Adanya dari Tulus malam ini,
Logged

kunangkunang

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 12.199
  • It’s twinkle, twinkle up in the sky

jodie : sambalado - att
maria : cinta di ujung jalan - Agnez mo
Marion : pupus - dewa19
« Last Edit: February 26, 2018, 05:12:09 pm by kunangkunang »
Logged

Deviliaaa

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.544

Hai hai Idol Lovers!
Siap menyaksikan Joanita Chatari membawakan lagu Jangan Cintai Aku Apa Adanya dari Tulus malam ini,

Akhirnya joan menjawab tantangan juri gak bawain lagu yg teriak2
Logged

Deviliaaa

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.544

jodie : sambalado - att
maria : cinta di ujung jalan - Agnez mo

Penasaran nih jodie bakal bawain lagu sambalado kayak gimana ya
Logged

kunangkunang

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 12.199
  • It’s twinkle, twinkle up in the sky

jodie : sambalado - att
maria : cinta di ujung jalan - Agnez mo

Penasaran nih jodie bakal bawain lagu sambalado kayak gimana ya

dijazzin ceu
https://www.instagram.com/p/BfdyrTAB8C7/
Logged

Devil zombi

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 198

valid ceu, emang dipilihin. udah banyak fanbase yg bilang. fanbase jodie, fanbase ayu

kalo milih sendiri mah, tantangan juri pasti bakal langsung dijabanin ceu
terus mereka juga gak bakal milih lagu yang "bunuh diri"

Beneran d pilihin yah ceu,soalnya gw gedek klo ad yg komen, selalu d zona aman aja, tuh si ghea jadi sasaran komen selalu di zona aman ,d jelasin mereka pada gak percaya,
Gedek dah  [hammer]
Logged

kunangkunang

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 12.199
  • It’s twinkle, twinkle up in the sky

iya ceu dipilihin
itu pas si jodie nyanyi penyendiri gw jelasin lagu dipilihin juga pada gak percaya ceu
ngeselin emang
Logged

Devil zombi

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 198

iya ceu dipilihin
itu pas si jodie nyanyi penyendiri gw jelasin lagu dipilihin juga pada gak percaya ceu
ngeselin emang

Hooh ceu,susah yah ngomong ny,percuma jg d jelasin,
Ane baca komen ny aja males,
Kita atii  ;D
Logged

kunangkunang

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 12.199
  • It’s twinkle, twinkle up in the sky

iya ceu
bencinya dah membabi buta. dijelasin juga percuma :D
Logged
Pages: 1 2 3 [4] 5 6 7 8 ... 100   Go Up