;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 15 16 17 18 [19] 20 21 22 23 ... 100   Go Down

Author Topic: [RCTI -Setiap Senin, pkl 21.00 wib] - INDONESIAN IDOL 2018 (SEASON 9) JILID 4  (Read 27130 times)

ahmadali33

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.171
Re: [RCTI -Setiap Senin, pkl 21.00 wib] - INDONESIAN IDOL 2018 (SEASON 9) JILID 4
« Reply #180 on: February 27, 2018, 06:59:19 pm »

Gimmick So Buat Muji Hany And Co. Bikin Rating Idol Out 25 Besar.
Logged

kunangkunang

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 11.718
  • It’s twinkle, twinkle up in the sky
Re: [RCTI -Setiap Senin, pkl 21.00 wib] - INDONESIAN IDOL 2018 (SEASON 9) JILID 4
« Reply #181 on: February 27, 2018, 07:44:58 pm »

selain citra sama rini yg nyinyirin ghea kemaren ada gilang idol
#abisnyelem part 2

Siapa tuh Gilang Idol?
Saya terakhir nonton Idol tuh yg juaranya Mike/Rini kayanya.  [hmpfh]

sama juga gak inget, gilang idol yg mana satu ya
Logged

Deviliaaa

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.171
Re: [RCTI -Setiap Senin, pkl 21.00 wib] - INDONESIAN IDOL 2018 (SEASON 9) JILID 4
« Reply #182 on: February 27, 2018, 07:56:01 pm »

selain citra sama rini yg nyinyirin ghea kemaren ada gilang idol
#abisnyelem part 2

Siapa tuh Gilang Idol?
Saya terakhir nonton Idol tuh yg juaranya Mike/Rini kayanya.  [hmpfh]

Satu angkatan sama citra & igo
Logged

loveria

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 12.129
  • CL Closing Ceremony Pyeongchang Olympic,25 Feb `18
    • http://i52.photobucket.com/albums/g40/waxrulez/KajolSiggy.gif
Re: [RCTI -Setiap Senin, pkl 21.00 wib] - INDONESIAN IDOL 2018 (SEASON 9) JILID 4
« Reply #183 on: February 27, 2018, 07:56:12 pm »

Ghea jackpot 2 minggu berturut2 trending yutub, cepet bgt pergerakannya. Yg kmrin isinya bully skrg isinya  [thumbsup]
Sblumnya marion 2 kali trending brturut2, klo jodie dah lama gk trending yutub cm pas audisi, jealous n bukti versi reuploader. Kkkkk
Klo tt twitter, jodie rame pas broken vow bunuh diri n sambalado semalam, yg dlu bully klo smalam pd suka, ya pasti adalah bbrapa nyiyiren.

Btw citra nyinyir apa? Bukannya citra pro ke idol ya? Dkung winda visca aja lucu klo nyupport peserta. Hahaha
Logged
ketika muka blackpink brubah jd GJAM waktu ngelive kkk
[foryou] CL Kajol Velove Vexia [heart4u]

Oncomoncom

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.005
Re: [RCTI -Setiap Senin, pkl 21.00 wib] - INDONESIAN IDOL 2018 (SEASON 9) JILID 4
« Reply #184 on: February 27, 2018, 08:31:35 pm »

selain citra sama rini yg nyinyirin ghea kemaren ada gilang idol
#abisnyelem part 2

Siapa tuh Gilang Idol?
Saya terakhir nonton Idol tuh yg juaranya Mike/Rini kayanya.  [hmpfh]

Satu angkatan sama citra & igo

Oh yang ini masih ikutin sih. Cuma gak tau dia keeliminasi kapan.  [hmpfh]
Btw wild card ilangnya dari kapan dah?
Padahal tadinya masih ngarep Irene dapet wild card...  [hmpfh]
Suka banget pas dia nyanyi lagunya Demi Lovato...  [lovestruck]
Logged

Deviliaaa

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.171
Re: [RCTI -Setiap Senin, pkl 21.00 wib] - INDONESIAN IDOL 2018 (SEASON 9) JILID 4
« Reply #185 on: February 27, 2018, 08:33:02 pm »

Di singapore Ghea trending youtube #33 :D
Logged

Deviliaaa

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.171
Re: [RCTI -Setiap Senin, pkl 21.00 wib] - INDONESIAN IDOL 2018 (SEASON 9) JILID 4
« Reply #186 on: February 27, 2018, 08:35:51 pm »

selain citra sama rini yg nyinyirin ghea kemaren ada gilang idol
#abisnyelem part 2

Siapa tuh Gilang Idol?
Saya terakhir nonton Idol tuh yg juaranya Mike/Rini kayanya.  [hmpfh]

Satu angkatan sama citra & igo

Oh yang ini masih ikutin sih. Cuma gak tau dia keeliminasi kapan.  [hmpfh]
Btw wild card ilangnya dari kapan dah?
Padahal tadinya masih ngarep Irene dapet wild card...  [hmpfh]
Suka banget pas dia nyanyi lagunya Demi Lovato...  [lovestruck]

Gilang sampe 3 besar sih kalo gak salah, kebetulan dulu gw ngefans sama dia soalnya ganteng sih [hmpfh]
Kayaknya taun ini gak ada wildcard, tapi semoga ada ya.. Iya ngarepnya irene masuk lagi [hmpfh]
Logged

Oncomoncom

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.005
Re: [RCTI -Setiap Senin, pkl 21.00 wib] - INDONESIAN IDOL 2018 (SEASON 9) JILID 4
« Reply #187 on: February 27, 2018, 08:37:55 pm »

selain citra sama rini yg nyinyirin ghea kemaren ada gilang idol
#abisnyelem part 2

Siapa tuh Gilang Idol?
Saya terakhir nonton Idol tuh yg juaranya Mike/Rini kayanya.  [hmpfh]

Satu angkatan sama citra & igo

Oh yang ini masih ikutin sih. Cuma gak tau dia keeliminasi kapan.  [hmpfh]
Btw wild card ilangnya dari kapan dah?
Padahal tadinya masih ngarep Irene dapet wild card...  [hmpfh]
Suka banget pas dia nyanyi lagunya Demi Lovato...  [lovestruck]

Gilang sampe 3 besar sih kalo gak salah, kebetulan dulu gw ngefans sama dia soalnya ganteng sih [hmpfh]
Kayaknya taun ini gak ada wildcard, tapi semoga ada ya.. Iya ngarepnya irene masuk lagi [hmpfh]

Oh mulai inget. Tapi gak inget wajah.  [hmpfh]
Logged

Deviliaaa

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.171
Re: [RCTI -Setiap Senin, pkl 21.00 wib] - INDONESIAN IDOL 2018 (SEASON 9) JILID 4
« Reply #188 on: February 27, 2018, 08:41:28 pm »


Gilang sampe 3 besar sih kalo gak salah, kebetulan dulu gw ngefans sama dia soalnya ganteng sih [hmpfh]
Kayaknya taun ini gak ada wildcard, tapi semoga ada ya.. Iya ngarepnya irene masuk lagi [hmpfh]

Oh mulai inget. Tapi gak inget wajah.  [hmpfh]

Coba googling aja ceu biar inget sama muka dia :D
Logged

Oncomoncom

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.005
Re: [RCTI -Setiap Senin, pkl 21.00 wib] - INDONESIAN IDOL 2018 (SEASON 9) JILID 4
« Reply #189 on: February 27, 2018, 08:58:25 pm »


Gilang sampe 3 besar sih kalo gak salah, kebetulan dulu gw ngefans sama dia soalnya ganteng sih [hmpfh]
Kayaknya taun ini gak ada wildcard, tapi semoga ada ya.. Iya ngarepnya irene masuk lagi [hmpfh]

Oh mulai inget. Tapi gak inget wajah.  [hmpfh]

Coba googling aja ceu biar inget sama muka dia :D

Udah. Ini hasil Googling. Berita terakhir dia Nov 2017.

https://celebrity.okezone.com/read/2017/11/24/205/1820109/karena-bono-u2-gilang-samsoe-mantapkan-diri-jadi-vokalis
Logged
Pages: 1 ... 15 16 17 18 [19] 20 21 22 23 ... 100   Go Up