;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 18 19 20 21 [22] 23 24 25 26 ... 100   Go Down

Author Topic: [RCTI -Setiap Senin, pkl 21.00 wib] - INDONESIAN IDOL 2018 (SEASON 9) JILID 4  (Read 29265 times)

kunangkunang

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 12.174
  • It’s twinkle, twinkle up in the sky

Daffa bikin igs nyanyi bareng glen & kevin

Ini maksudnya gimana @devi?  [hmpfh]

Maksudnya si daffa pacar chelsea kemaren bikin ig story bareng kevin sama glen nyanyi bareng.. Gitu... :D


Oh. Maklum gak pake IG.  [hmpfh]
Gered link nya dong @devi...
Hehehe...

yang ini kali ya
https://www.instagram.com/p/BfuX-lpA2o8/?taken-by=lambeidol.id
Logged

Deviliaaa

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 6.487

Daffa bikin igs nyanyi bareng glen & kevin

Ini maksudnya gimana @devi?  [hmpfh]

Maksudnya si daffa pacar chelsea kemaren bikin ig story bareng kevin sama glen nyanyi bareng.. Gitu... :D


Oh. Maklum gak pake IG.  [hmpfh]
Gered link nya dong @devi...
Hehehe...

yang ini kali ya
https://www.instagram.com/p/BfuX-lpA2o8/?taken-by=lambeidol.id

Itu kayaknya dari igs marini ya..

Sepertinya emaknya daffa ngefans sama kevin dan glen :D

« Last Edit: March 01, 2018, 09:00:45 am by Deviliaaa »
Logged

kunangkunang

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 12.174
  • It’s twinkle, twinkle up in the sky

@ceu dev, ooh dari ig emaknya ya :D
yg dari ig daffa beda ya ceu?
Logged

Deviliaaa

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 6.487

@ceu dev, ooh dari ig emaknya ya :D
yg dari ig daffa beda ya ceu?

Beda ceu, si kevin bikin igs sama kyk daffa juga, gw lupa mereka nyanyi lagu apa.. Udah ilang sih igs nya soalnya udah 24 jam
Logged

kunangkunang

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 12.174
  • It’s twinkle, twinkle up in the sky

@ceu dev, ooh dari ig emaknya ya :D
yg dari ig daffa beda ya ceu?

Beda ceu, si kevin bikin igs sama kyk daffa juga, gw lupa mereka nyanyi lagu apa.. Udah ilang sih igs nya soalnya udah 24 jam

soalnya yang diaplod lambe cuma yg itu doang sih, gw pikir sama aja [worried]
Logged

manisbangetsih

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.382
  • Anti debat cabe2an berjamaah. lol.

Talenan gagal
Ratingnya ancurr banget..
Heboh di yutup doank..
Tp gk terkenal d tv lol

ini jmn milenial mbak. justru tepat sekali bisa viral d internet. coba lu tanya sm orang yv generasi milenial loh ya, pasti pd gak tau acara sblh yg pesertanya se indonesia raya itu.
Logged

Deviliaaa

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 6.487

https://youtu.be/d_wt9pTTa4s

#NebengBoy Eps 07 - Daniel Mananta Bocorin Pemenang Indonesian Idol ke Boy William ?
Logged

Oncomoncom

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.016

https://youtu.be/d_wt9pTTa4s

#NebengBoy Eps 07 - Daniel Mananta Bocorin Pemenang Indonesian Idol ke Boy William ?

PHP doang. Disensor.
Tapi kayanya sih kalo gak Joan/Ghea.
Clue-nya kan vote jauh melebihi yg lain.
Artinya belum pernah bottom 3.  [hmpfh]
Logged

kunangkunang

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 12.174
  • It’s twinkle, twinkle up in the sky

FYI IDOL “SPEKTA 8.”Backstagelyfe Reaction”

https://www.youtube.com/watch?v=uo7TymU9Q_Y
Logged

kunangkunang

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 12.174
  • It’s twinkle, twinkle up in the sky

Idol baca komentar Netizen? - VLOG #REACTION - Indonesian Idol 2018

https://www.youtube.com/watch?v=YQA1NzGik5Y
Logged
Pages: 1 ... 18 19 20 21 [22] 23 24 25 26 ... 100   Go Up