;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 56 57 58 59 [60] 61 62 63 64 ... 100   Go Down

Author Topic: [RCTI -Setiap Senin, pkl 21.00 wib] - INDONESIAN IDOL 2018 (SEASON 9) JILID 4  (Read 25552 times)

Devil zombi

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 198

Gw ngakak,itu ghea postingan ny nyangkut di mana senin kemarin  ;D
Ap jangan2 ghea nyediakan lapak buat kang nyinyir  [hmpfh]
Logged

kunangkunang

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 11.467
  • It’s twinkle, twinkle up in the sky

Gw ngakak,itu ghea postingan ny nyangkut di mana senin kemarin  ;D
Ap jangan2 ghea nyediakan lapak buat kang nyinyir  [hmpfh]

 ;D
pas diposting senin kemarin mungkin kuota abis ceu jadi nyangkut ;D
Logged

Devil zombi

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 198

Gw ngakak,itu ghea postingan ny nyangkut di mana senin kemarin  ;D
Ap jangan2 ghea nyediakan lapak buat kang nyinyir  [hmpfh]

 ;D
pas diposting senin kemarin mungkin kuota abis ceu jadi nyangkut ;D

Iy ceu emang bisa gty,tp lucu aja,
Gw pikir ghea ngelawak  ;D
Logged

kunangkunang

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 11.467
  • It’s twinkle, twinkle up in the sky

Gw ngakak,itu ghea postingan ny nyangkut di mana senin kemarin  ;D
Ap jangan2 ghea nyediakan lapak buat kang nyinyir  [hmpfh]

 ;D
pas diposting senin kemarin mungkin kuota abis ceu jadi nyangkut ;D

Iy ceu emang bisa gty,tp lucu aja,
Gw pikir ghea ngelawak  ;D

iya ceu, jadinya lucu
komen2 di ig ghea juga rata2 pada ketawa semua ;D
fansnya ghea pada keluar semua, kasih komen :D
Logged

ArjunaMencariCinta

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -6
  • Offline Offline
  • Posts: 6.201

Baru tau dance alumni dangutan sebelah follow si ghea lol
Logged

kunangkunang

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 11.467
  • It’s twinkle, twinkle up in the sky

Baru tau dance alumni dangutan sebelah follow si ghea lol

dance itu danang?
Logged

ArjunaMencariCinta

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -6
  • Offline Offline
  • Posts: 6.201

Baru tau dance alumni dangutan sebelah follow si ghea lol

dance itu danang?
iya danang, baru baca kolom komennya muncul itu nama lol
Terus itu kapan nontonnya yaaa secara setiap lewat indos muncul mulu muka dia [laughing]

3 peserta di 5 besar waktu pembagian grup dulu 1 grup yaa (ghea abdul maria)
« Last Edit: March 14, 2018, 03:52:30 pm by ArjunaMencariCinta »
Logged

kunangkunang

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 11.467
  • It’s twinkle, twinkle up in the sky

nonton kan bisa via youtube ceu

---
iya, 3 member team abdul lolos terus sampai saat ini
padahal mereka ini kebentuk karena sama2 duduk di kursi deret 4 waktu eliminasi pertama
Logged

Devil zombi

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 198

Jodie Ghea ad masalah ap sih ?
Kok keg d ekpos banget jarak di antara mereka,
Seolah olah di provokasi,.
Jodie jadi gak enak juga d tanyain soal ghea,
Bahas ghea ngomong ny pelan banget  ^-^
Logged

kunangkunang

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 11.467
  • It’s twinkle, twinkle up in the sky

ig si ghea kena hack tu
jadi fix senin kemaren dia emang gak promote di ignya
yg aplod barusan itu kerjaan hacker. udah dihapus
bionya tadi juga diedit. sekarang udah balik lagi
Logged
Pages: 1 ... 56 57 58 59 [60] 61 62 63 64 ... 100   Go Up