;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 57 58 59 60 [61] 62 63 64 65 ... 100   Go Down

Author Topic: [RCTI -Setiap Senin, pkl 21.00 wib] - INDONESIAN IDOL 2018 (SEASON 9) JILID 4  (Read 24324 times)

kunangkunang

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 11.196
  • It’s twinkle, twinkle up in the sky

Jodie Ghea ad masalah ap sih ?
Kok keg d ekpos banget jarak di antara mereka,
Seolah olah di provokasi,.
Jodie jadi gak enak juga d tanyain soal ghea,
Bahas ghea ngomong ny pelan banget  ^-^

gw malah belum nonton. baru nge-share doang tadi. belum sempet nonton

emangnya kenapa ceu?
Logged

Devil zombi

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 184

Jodie Ghea ad masalah ap sih ?
Kok keg d ekpos banget jarak di antara mereka,
Seolah olah di provokasi,.
Jodie jadi gak enak juga d tanyain soal ghea,
Bahas ghea ngomong ny pelan banget  ^-^

gw malah belum nonton. baru nge-share doang tadi. belum sempet nonton

emangnya kenapa ceu?

Gak liat sampai abis ceu
Cuman intinya jodi gak suka sama ghea itu keliatan banget
Logged

Devil zombi

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 184

ig si ghea kena hack tu
jadi fix senin kemaren dia emang gak promote di ignya
yg aplod barusan itu kerjaan hacker. udah dihapus
bionya tadi juga diedit. sekarang udah balik lagi

Emg bio ny tadi ap ceu gw gak liat ?
Logged

kunangkunang

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 11.196
  • It’s twinkle, twinkle up in the sky

ig si ghea kena hack tu
jadi fix senin kemaren dia emang gak promote di ignya
yg aplod barusan itu kerjaan hacker. udah dihapus
bionya tadi juga diedit. sekarang udah balik lagi

Emg bio ny tadi ap ceu gw gak liat ?

katanya ada contact personnya tadi ceu
Logged

kunangkunang

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 11.196
  • It’s twinkle, twinkle up in the sky

Jodie Ghea ad masalah ap sih ?
Kok keg d ekpos banget jarak di antara mereka,
Seolah olah di provokasi,.
Jodie jadi gak enak juga d tanyain soal ghea,
Bahas ghea ngomong ny pelan banget  ^-^

gw malah belum nonton. baru nge-share doang tadi. belum sempet nonton

emangnya kenapa ceu?

Gak liat sampai abis ceu
Cuman intinya jodi gak suka sama ghea itu keliatan banget

hah seriusan?
pas Backstage 10 besar yg pada duet itu ghea ngobrol2 kok sama jodie
keknya gak ada masalah apa2
Logged

Devil zombi

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 184

Jodie Ghea ad masalah ap sih ?
Kok keg d ekpos banget jarak di antara mereka,
Seolah olah di provokasi,.
Jodie jadi gak enak juga d tanyain soal ghea,
Bahas ghea ngomong ny pelan banget  ^-^

gw malah belum nonton. baru nge-share doang tadi. belum sempet nonton

emangnya kenapa ceu?

Gak liat sampai abis ceu
Cuman intinya jodi gak suka sama ghea itu keliatan banget

hah seriusan?
pas Backstage 10 besar yg pada duet itu ghea ngobrol2 kok sama jodie
keknya gak ada masalah apa2

Gak ngerti jg ceu
Yg komen pada sok tau semua,
Saling ngejekin lah
Gw gedek sama org2 yg komen keg gtu
Adu domba ae kerjanya  [hammer]
Logged

Keizo_aditya

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 15.101
  • 🇰🇷

SMN yg di UP cuma ayu tingting😂😂
Sampe tu mv diputer mulu di channel tv kabel
Logged
"Apa yang ada diantara kita,bisa saja menjadi pintu
Bukan dinding. Kau hanya perlu membuka dan berjalan melewatinya, Aku akan menunggu di depan.''

kunangkunang

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 11.196
  • It’s twinkle, twinkle up in the sky

Jodie Ghea ad masalah ap sih ?
Kok keg d ekpos banget jarak di antara mereka,
Seolah olah di provokasi,.
Jodie jadi gak enak juga d tanyain soal ghea,
Bahas ghea ngomong ny pelan banget  ^-^

gw malah belum nonton. baru nge-share doang tadi. belum sempet nonton

emangnya kenapa ceu?

Gak liat sampai abis ceu
Cuman intinya jodi gak suka sama ghea itu keliatan banget

hah seriusan?
pas Backstage 10 besar yg pada duet itu ghea ngobrol2 kok sama jodie
keknya gak ada masalah apa2

Gak ngerti jg ceu
Yg komen pada sok tau semua,
Saling ngejekin lah
Gw gedek sama org2 yg komen keg gtu
Adu domba ae kerjanya  [hammer]

tau tu
kita bukan siapa2nya mereka
gak kenal, gak pernah ketemu langsung
gak tau dapurnya mereka kek gimana
gimana caranya mereka bisa ambil kesimpulan kayak gitu
Logged

Devil zombi

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 184

Jodie Ghea ad masalah ap sih ?
Kok keg d ekpos banget jarak di antara mereka,
Seolah olah di provokasi,.
Jodie jadi gak enak juga d tanyain soal ghea,
Bahas ghea ngomong ny pelan banget  ^-^

gw malah belum nonton. baru nge-share doang tadi. belum sempet nonton

emangnya kenapa ceu?

Gak liat sampai abis ceu
Cuman intinya jodi gak suka sama ghea itu keliatan banget

hah seriusan?
pas Backstage 10 besar yg pada duet itu ghea ngobrol2 kok sama jodie
keknya gak ada masalah apa2

Gak ngerti jg ceu
Yg komen pada sok tau semua,
Saling ngejekin lah
Gw gedek sama org2 yg komen keg gtu
Adu domba ae kerjanya  [hammer]

tau tu
kita bukan siapa2nya mereka
gak kenal, gak pernah ketemu langsung
gak tau dapurnya mereka kek gimana
gimana caranya mereka bisa ambil kesimpulan kayak gitu

iy ceu, gak pernah ketemu gak kenal tp sotoy
Kan peakk  [hammer]
Logged

loveria

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 12.099
  • CL Closing Ceremony Pyeongchang Olympic,25 Feb `18
    • http://i52.photobucket.com/albums/g40/waxrulez/KajolSiggy.gif

Jodie Ghea baik2 aja, klo dibilang dekat mrka emg nyatanya kurang dekat krn tau sendiri jodie dkatnya ma ayu marion sdangkan ghea deketnya ma abdul. Efek jarang skamar dah gtu mrk memiliki kesamaan sifat yg introvert. Kita jg gk bsa maksain komen mrk wat ngaku2 dekat bgt, klo knyataannya emg gak. Kurang deket bukan berarti saling gk suka or syirik2an.
Tpi ini rasa2nya justru idol or org luar or fans kdua belah pihak yg nemperkeruh n brusaha mengangkat isu trsrbut
-pertama krn bts idol tdk mnampilkan video ghea mlepas or meluk jodie. Ntah knapa. Dr situlah kumatlah merka menafsirkan macam2, pdhl kmgkinan ghea ngedrop ir mrasa brsalah. Tp pihak lain lbh memilih mengartikan ke hal negatif
- kdua prtanyaan yg diberikan starhits ke jodie disuruh konfirmasi dkat ma ghea gk. Jodie gk ingin mnjawab pertanyaan bginian bkan brarti dia ada masalah, tp krn dia sadar pertanyaan bginian gk pnting n hanya menimbulkan pmikiran negatif fans n polemik lainnya. Dah gtu tau sndiri respon masyarakat, klo jodie blg deket pasti dibilang fake, giliran honest dibilang gk akur.
-ketiga ini nevengboy malah sngaja makin mengangkat isue jodie ghea, bukannya pertanyaan cem bgtu dikurangi or dihapuskan malah diperbanyak disuruh ngurutin sampai bolak balik. Jodie hanya berusaha jujur, n alasan dia cukup logis semua tp fans fanatik kdua belah pihak sudah dijamin saling ngejatuhin n ngeasumsiin macem2.
Yang bener tu pertanyaan membandingkan2, mengurutkan or nebak2 juara kudu diapusin. Krn skalinya brusaha jujur pasti dikira saling gk suka.
Klo hanya karena perkara kurang dekat trus dibilang gk suka. Kelaut aja. Krn kenyataannta kita gk akan mgkin dekat dgn snua org sama rata.
Yang  jelas jodie ghea gk ada masalah, hnya oknum2 tertentu yg brusaha memprovokasi. Hufh
Jangan bilang ini bagian dr mediaplay. Mediaplaynya gk bgt
« Last Edit: March 14, 2018, 07:33:26 pm by loveria »
Logged
ketika muka blackpink brubah jd GJAM waktu ngelive kkk
[foryou] CL Kajol Velove Vexia [heart4u]
Pages: 1 ... 57 58 59 60 [61] 62 63 64 65 ... 100   Go Up