;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 58 59 60 61 [62] 63 64 65 66 ... 100   Go Down

Author Topic: [RCTI -Setiap Senin, pkl 21.00 wib] - INDONESIAN IDOL 2018 (SEASON 9) JILID 4  (Read 25553 times)

Oncomoncom

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 6.993

Pas di BTS, Ghea bilang "Bakal dibully se-Indonesia", langsung deg...
Gue ngerasanya kesian.
Ghea gak kunci kolom komentar IG nya kah?
Logged

kunangkunang

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 11.467
  • It’s twinkle, twinkle up in the sky

Pas di BTS, Ghea bilang "Bakal dibully se-Indonesia", langsung deg...
Gue ngerasanya kesian.
Ghea gak kunci kolom komentar IG nya kah?

gak ceu
lagian itu kolom komennya ghea penuh sama spam iklan ;D
Logged

Devil zombi

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 198

Jodie Ghea baik2 aja, klo dibilang dekat mrka emg nyatanya kurang dekat krn tau sendiri jodie dkatnya ma ayu marion sdangkan ghea deketnya ma abdul. Efek jarang skamar dah gtu mrk memiliki kesamaan sifat yg introvert. Kita jg gk bsa maksain komen mrk wat ngaku2 dekat bgt, klo knyataannya emg gak. Kurang deket bukan berarti saling gk suka or syirik2an.
Tpi ini rasa2nya justru idol or org luar or fans kdua belah pihak yg nemperkeruh n brusaha mengangkat isu trsrbut
-pertama krn bts idol tdk mnampilkan video ghea mlepas or meluk jodie. Ntah knapa. Dr situlah kumatlah merka menafsirkan macam2, pdhl kmgkinan ghea ngedrop ir mrasa brsalah. Tp pihak lain lbh memilih mengartikan ke hal negatif
- kdua prtanyaan yg diberikan starhits ke jodie disuruh konfirmasi dkat ma ghea gk. Jodie gk ingin mnjawab pertanyaan bginian bkan brarti dia ada masalah, tp krn dia sadar pertanyaan bginian gk pnting n hanya menimbulkan pmikiran negatif fans n polemik lainnya. Dah gtu tau sndiri respon masyarakat, klo jodie blg deket pasti dibilang fake, giliran honest dibilang gk akur.
-ketiga ini nevengboy malah sngaja makin mengangkat isue jodie ghea, bukannya pertanyaan cem bgtu dikurangi or dihapuskan malah diperbanyak disuruh ngurutin sampai bolak balik. Jodie hanya berusaha jujur, n alasan dia cukup logis semua tp fans fanatik kdua belah pihak sudah dijamin saling ngejatuhin n ngeasumsiin macem2.
Yang bener tu pertanyaan membandingkan2, mengurutkan or nebak2 juara kudu diapusin. Krn skalinya brusaha jujur pasti dikira saling gk suka.
Klo hanya karena perkara kurang dekat trus dibilang gk suka. Kelaut aja. Krn kenyataannta kita gk akan mgkin dekat dgn snua org sama rata.
Yang  jelas jodie ghea gk ada masalah, hnya oknum2 tertentu yg brusaha memprovokasi. Hufh
Jangan bilang ini bagian dr mediaplay. Mediaplaynya gk bgt

Setuju ane sama pendapat ceu,
Gak suka bukan berarti benci kan,bukannya dalam pertemanan ad 2 bgian, ad yg deket biasa aja yah itu namanya temen,
Ad yg deket deket banget yah itu udah sahabat kan,
Sebenarnya ini d lebihkan2 saja sih d tambahin bumbu2nya
ane rasa ghea jg serba salah pas Jodie sama Marion keluar ,klo mau
Nangis pasti di bilang fake, gak nangis malah d katain gak ad
Sedih2nya,gw malah kasian sama ke2 nya ,pasti saling gak enak hati
  [hammer]
Logged

kunangkunang

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 11.467
  • It’s twinkle, twinkle up in the sky
Logged

aiqal

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.082

Yg dibahas sampe saat ini Ghea Jody dan Marion. Mereka kan udah out tapi masih diomongin. Omongin juga dong si Joan dan Maria yg katanya gospel banget bla bla bla, ngeboringin ya mereka sampe gak ada berita? Belum juga menang tapi udah anyep. Bhay...
Logged

Devil zombi

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 198

Yg dibahas sampe saat ini Ghea Jody dan Marion. Mereka kan udah out tapi masih diomongin. Omongin juga dong si Joan dan Maria yg katanya gospel banget bla bla bla, ngeboringin ya mereka sampe gak ada berita? Belum juga menang tapi udah anyep. Bhay...

Ghea belom out ceu  ;D

Wkwk jehong bet dah  ;D
Logged

ArjunaMencariCinta

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -6
  • Offline Offline
  • Posts: 6.201

Ngakak yonglex komen di ig marion tp malah di bully [laughing] [lol]
Logged

Devil zombi

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 198

 Kevin masuk universal  [thumbsup]
Logged

kunangkunang

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 11.467
  • It’s twinkle, twinkle up in the sky

Kevin masuk universal  [thumbsup]

wah mantap tu
semoga dikasih lagu yg bagus
Logged

Devil zombi

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 198

Kevin masuk universal  [thumbsup]

wah mantap tu
semoga dikasih lagu yg bagus

 Amin semoga yah ceu
 
Logged
Pages: 1 ... 58 59 60 61 [62] 63 64 65 66 ... 100   Go Up