;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 65 66 67 68 [69] 70 71 72 73 ... 100   Go Down

Author Topic: [RCTI -Setiap Senin, pkl 21.00 wib] - INDONESIAN IDOL 2018 (SEASON 9) JILID 4  (Read 24453 times)

Keizo_aditya

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 15.110
  • 🇰🇷

Maria coba sedikit lebih wise biar mendatangkan fansbase jgn ngerasa oh ini suara gua paling bagus disini
Logged
"Apa yang ada diantara kita,bisa saja menjadi pintu
Bukan dinding. Kau hanya perlu membuka dan berjalan melewatinya, Aku akan menunggu di depan.''

ArjunaMencariCinta

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -7
  • Offline Offline
  • Posts: 6.108

Maria emg terlihat paling ngoyo dari ke 5 peserta yang tersisa. Joan yang dulu terlihat ngoyo aja sekarang udah pasrah [laughing]

Maria mau balas dendam kali yaa karena di idol junior g menang...
Logged

Keizo_aditya

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 15.110
  • 🇰🇷

Iya Joan makin kesini udah kalem seiring suaranya ga se stabil awal spekta
Logged
"Apa yang ada diantara kita,bisa saja menjadi pintu
Bukan dinding. Kau hanya perlu membuka dan berjalan melewatinya, Aku akan menunggu di depan.''

liliputkecil

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 10.603
  • Ciiieeee... Ciiieee

Maria masih muda jadi jiwa amnisius nya tinggi apalagi dulu pernah ikut ajang2an begini..  Mungkn dia mau memperbaiki peringkat pencapaiannya yg sekarang..

anw,  di kantor gw malah rata2 pendukung gejola dan Maria sepoy sepoy aja tuh hype nya..  tapi tetep ya yg paling banyak ghea sih hehehe

Logged
[smitten]

kunangkunang

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 11.251
  • It’s twinkle, twinkle up in the sky

Maria masih muda jadi jiwa amnisius nya tinggi apalagi dulu pernah ikut ajang2an begini..  Mungkn dia mau memperbaiki peringkat pencapaiannya yg sekarang..

anw,  di kantor gw malah rata2 pendukung gejola dan Maria sepoy sepoy aja tuh hype nya..  tapi tetep ya yg paling banyak ghea sih hehehe

sama ceu, temen2 yg cewek pada demen ghea jodie :D
Logged

kunangkunang

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 11.251
  • It’s twinkle, twinkle up in the sky

Dengan semangat 45, Ayu jadi Host Vlog Idol - VLOG #AskIdol - Indonesian Idol 2018
https://www.youtube.com/watch?v=an6LiK-_XAQ
Logged

Deviliaaa

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.810

Perasaan marion sering nongol di infotainment [laughing]
tadi liputan dia ngamen, sama kebersamaan bareng glen kevin sblm balik ke kupang
Logged

Deviliaaa

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.810

Maria masih muda jadi jiwa amnisius nya tinggi apalagi dulu pernah ikut ajang2an begini..  Mungkn dia mau memperbaiki peringkat pencapaiannya yg sekarang..

anw,  di kantor gw malah rata2 pendukung gejola dan Maria sepoy sepoy aja tuh hype nya..  tapi tetep ya yg paling banyak ghea sih hehehe

sama ceu, temen2 yg cewek pada demen ghea jodie :D

Guru SMA gw demen sama jodie, tiap postingan foto jodie selalu di komenin sama guru gw [hmpfh]
Logged

kunangkunang

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 11.251
  • It’s twinkle, twinkle up in the sky

@ceu dev
ya emang gitu jodie ghea + lala magnet idol tahun ini
gak ada mereka gak rame :D
Logged

kunangkunang

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 11.251
  • It’s twinkle, twinkle up in the sky

nanya dong
emangnya juara indonesian idol pernah dikirim ikut world idol gitu, ato asian idol?
itu acara beneran ada yes?
Logged
Pages: 1 ... 65 66 67 68 [69] 70 71 72 73 ... 100   Go Up