;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: [1] 2 3 4 5 ... 100   Go Down

Author Topic: [SCTV-2018] ORANG KETIGA (Marshanda dan Kawan-Kawan) #7  (Read 47490 times)

ladylicious

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 4
  • Offline Offline
  • Posts: 16.844
  • Nothing Special
[SCTV-2018] ORANG KETIGA (Marshanda dan Kawan-Kawan) #7
« on: March 01, 2018, 11:18:23 pm »


CAST
Naysila Mirdad as Afifah
Marshanda as Yuni
Rionaldo Stockhorst as Aris
Samuel Zylgwyn as Rangga
Indah Indriana as Desy
Dony Michael as Ivan
Aryani Fitriana as Nila
Giovanni L Tobing as Rico
Annisa Aziza as Sari
Ichal Muhammad as Dion
Fay Nabila as Riska
Dian Nitami as Ibu Afifah
Nunu Datau as Ibu Yuni
Mentari de Merrelle as Novi
Rico Tampatty as Ayah Rangga
Ben Zema as Adit
Anantya Kirana as Kiara

Cerita dan Skenario : Serena Luna
Sutradara : Maruli Ara
Produser : Leo Sutanto


Sinopsis
Kisah sinetron ini tentang Afifah (Nasyilla Mirdad), seorang wanita berusia 33 tahunan yang cantik, full time house wife, yang hidup dalam kemewahan dan tak pernah kekurangan sepanjang pernikahannya.

Yang dikhawatirkannya hanyalah baju yang sudah tak up to date dan bagaimana menjaga kecantikan supaya tak cepat keriput. Afifah merasa hidupnya sempurna, dengan suami yang berkarir cemerlang, Aris (Rionaldo Stokhort), dan putri mereka, Kiara. Namun Afifah tak pernah menyadari, kehancuran tengah mengancam rumah tangganya.
 
Afifah memang sering cemburu dan curiga pada perempuan-perempuan seksi, muda, dan cantik, yang ada di sekeliling suaminya, tapi Afifah yakin suaminya pasti setia pada dirinya dan putra mereka. Suatu hari, Afifah melihat Aris tengah membeli perhiasan bersama seorang perempuan muda cantik bernama Riska.

Afifah yang curiga langsung menghampiri suaminya dan bertanya siapa Riska. Aris menjelaskan bahwa Riska adalah karyawan magang di kantornya dan Aris mengajak Riska ke sana untuk membeli perhiasan untuk klien karena selera Riska terhadap perhiasan bagus. Afifah langsung cemas dan merasa Aris tengah berselingkuh dengan Riska.

Afifah minta bantuan pada sahabatnya, Desi, untuk menyelidiki siapa Riska. Desi sendiri adalah seorang wanita karir yang karirnya sangat cemerlang. Desi yang tak tega pada Afifah akhirnya berusaha menyelidiki. Dan berusaha menenangkan Afifah kalau Aris tak berselingkuh dengan Riska. Tetap saja, Afifah curiga pada Riska.

Afifah sendiri tak menyadari bahwa saat itu, Aris memang tengah selingkuh. Tapi dengan Yuni (Marshanda), wanita sederhana, yang lebih tua dari Afifah, dan dengan penampilan sederhana.Yuni pun sudah memiliki anak satu, Adit, yang seusia dengan Alfa. Yuni adalah karyawan di kantor Aris. Aris merasa nyaman dengan kelembutan dan ketulusan Yuni, serta perhatian Yuni kepadanya.

Yuni sendiri sudah bercerai dengan suaminya sebelumnya, karena Yuni tak tahan dengan sikap suaminya yang memang tidak baik.Sejak cerai dari suaminya, Yuni tinggal bersama ibunya, Laras, yang membantu mengantar jemput anaknya ke sekolah selagi Yuni bekerja.

Suatu hari, Aris ingin menjemput Yuni untuk berangkat ke kantor bersama. Saat itu, Afifah memaksa ikut karena ingin menyelidiki soal Aris dan Riska. Aris tak bisa mengelak.Tapi Aris juga tak tega membiarkan Yuni berangkat kerja sendirian. Akhirnya Aris mengarang alasan untuk tetap menjemput Yuni bersama Afifah.

Yuni sangat kaget saat Aris menjemputnya bersama Afifah.Yuni bersikap sopan dan sebenarnya jadi merasa bersalah karena sudah membuat Aris menghianati Afifah. Afifah sendiri sangat terkesan pada Yuni karena menganggap perempuan sederhana dan gak neko-neko seperti Yuni gak mungkin menggoda lelaki mapan seperti suaminya. Afifah malah mengajak Yuni bersahabat.
Sementara itu di dekat kantor ada sebuah coffeeshop yang dimiliki oleh Riko, pria paruh baya yang hidup sendirian. Istrinya sudah meninggal dan tak memiliki anak. Para pekerja di sekitar kantor Aris dan Desi sering ngopi di sana sekedar istirahat atau makan siang atau makan malam.

Adik Yuni, Novi, bekerja di sana karena sebelum meninggal, ayah Novi dan Yuni menitipkan Novi ke Riko yang tak lain adalah sahabatnya. Di kafe itu, Riko sering mendengar curhatan Aris, Desi, maupun Rangga, sahabat Desi yang seperti pacar untuk Desi.

Desi akhirnya malah mengetahui kalau ternyata Aris berhubungan dengan Yuni. Desi dilema apakah harus memberitau Afifah atau tidak. Rangga, sahabat dekat Desi sekaligus rekan kerja Desi, tak menyukai Afifah yang manja dan hanya bisa bersenang-senang, minta Desi tak usah terlalu memikirkan Afifah.


Desi akhirnya malah mengetahui kalau ternyata Aris berhubungan dengan Yuni. Desi dilema apakah harus memberitau Afifah atau tidak. Rangga, sahabat dekat Desi sekaligus rekan kerja Desi, tak menyukai Afifah yang manja dan hanya bisa bersenang-senang, minta Desi tak usah terlalu memikirkan Afifah.

Tapi Desi yang sudah bersahabat dengan Afifah sejak lama, tetap berusaha memperingati Afifah. Afifah malah tetap tak percaya kalau Yuni bisa menjadi selingkuhan suaminya. Afifah sangat kaget dan hancur saat suaminya minta cerai.

Padahal selama ini, pernikahan Afifah dan Aris lah yang selalu dibanggakan oleh ibunya, Riris, yang matre. Riris selalu membandingkan pernikahan Afifah dan Aris yang sempurna, dengan pernikahan Sari (adik Afifah) dan Dion yang kerap dirundung masalah keuangan karena Dion tak mapan. Penasaran? Senin, 15 Januari 2017, sinetron Orang Ketiga yang dibintangi Marshanda dapat Anda nikmati di SCTV.


  ARSIP RATING

15/01/2018 : 7. ORANG KETIGA 2.9/15.5
16/01/2018 : 7. ORANG KETIGA 3.1/16.3
17/01/2018 : 5. ORANG KETIGA 3.4/18.1
18/01/2018 : 3. ORANG KETIGA 3.9/20.8
19/01/2018 : 3. ORANG KETIGA 4.5/22.4
20/01/2018 : 2. ORANG KETIGA 4.6/21.6
21/01/2018 : 5. ORANG KETIGA 3.7/18.6
22/01/2018 : 4. ORANG KETIGA 4.1/20.1
23/01/2018 : 3. ORANG KETIGA 4.2/20.9
24/01/2018 : 2. ORANG KETIGA 4.5/22.0
25/01/2018 : 3. ORANG KETIGA 4.5/23.6
26/01/2018 : 6. ORANG KETIGA 3.9/18.7
27/01/2018 : 1. ORANG KETIGA 4.7/20.5
28/01/2018 : 3. ORANG KETIGA 4.3/22.9
29/01/2018 : 5. ORANG KETIGA 3.9/17.9
30/01/2018 : 4. ORANG KETIGA 4.2/20.8
31/01/2018 : 1. ORANG KETIGA 4.4/20.2
01/02/2018 : 2. ORANG KETIGA 4.5/22.3
02/02/2018 : 2. ORANG KETIGA 4.6/22.6
03/02/2018 : 4. ORANG KETIGA 4.2/21.4
04/02/2018 : 1. ORANG KETIGA 4.6/25.3
05/02/2018 : 2. ORANG KETIGA 4.4/21.7
06/02/2018 : 3. ORANG KETIGA 4.4/21.9
07/02/2018 : 3. ORANG KETIGA 4.5/22.6
08/02/2018 : 2. ORANG KETIGA 4.7/22.5
09/02/2018 : 1. ORANG KETIGA 5.4/25.7
10/02/2018 : 2. ORANG KETIGA 4.7/24.1
11/02/2018 : 2. ORANG KETIGA 4.6/24.4
12/02/2018 : 3. ORANG KETIGA 3.8/20.2
13/02/2018 : 3. ORANG KETIGA 4.5/21.5
14/02/2018 : 1. ORANG KETIGA 5.0/22.7
15/02/2018 : 1. ORANG KETIGA 4.7/22.4
16/02/2018 : 1. ORANG KETIGA 5.0/24.1
17/02/2018 : 2. ORANG KETIGA 4.4/19.0
18/02/2018 : 1. ORANG KETIGA 4.5/21.6
19/02/2018 : 2. ORANG KETIGA 4.6/23.0
20/02/2018 : 1. ORANG KETIGA 4.7/23.9
21/02/2018 : 1. ORANG KETIGA 4.5/22.8
22/02/2018 : 1. ORANG KETIGA 4.5/24.1
23/02/2018 : 1. ORANG KETIGA 4.6/22.1
24/02/2018 : 1. ORANG KETIGA 4.8/20.9
26/02/2018 : 1. ORANG KETIGA 4.7/23.5
27/02/2018 : 3. ORANG KETIGA 4.2/21.3
28/02/2018 : 3. ORANG KETIGA 4.1/20.7
« Last Edit: March 10, 2018, 01:49:41 pm by ladylicious »
Logged

ladylicious

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 4
  • Offline Offline
  • Posts: 16.844
  • Nothing Special

Pindah sini yess disscuss nya,...

Epi hari ini b aja ya,. Cm daily activity doank
Logged

Kayana Putra

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.228
  • Call Me K

bikin polling dong mbak, penampilan tokoh paling ditunggu
pengen ngevote riska  ;D
Logged

ladylicious

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 4
  • Offline Offline
  • Posts: 16.844
  • Nothing Special

bikin polling dong mbak, penampilan tokoh paling ditunggu
pengen ngevote riska  ;D

Iya nih dr kmrn pgn bikin polling tp bgung mo bikin polling apaan wkwk
Logged

Ryu Z

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 459

Bbrp kali ngliat scene mamahnya Ipah marahin Aris...koq feelnya lbh dpt kyk istri yg cemburu dikhianatin suami daripada mertua yg marahin menantunya ya.....LOL
Logged

ladylicious

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 4
  • Offline Offline
  • Posts: 16.844
  • Nothing Special

Ngasih semangat buat apipeh yg tar malem mulai kerja jd pegawe resto...

Cemungutttt apipeh yg pntg mandiri [lovestruck]

Aris malu bininya kerja jd pegawe resto,..
Knp malu ris,.. Pegawe resto yg ptg ga sambil gesek grepe laki orang..  [hmpfh]
Logged

azonerstv

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.174
  • 2017

Ngasih semangat buat apipeh yg tar malem mulai kerja jd pegawe resto...

Cemungutttt apipeh yg pntg mandiri [lovestruck]

Aris malu bininya kerja jd pegawe resto,..
Knp malu ris,.. Pegawe resto yg ptg ga sambil gesek grepe laki orang..  [hmpfh]
wow seru pasti si ipeh kerja ...
coba SWnya buat si aris jangan langsung di maapin ntar tunggu dulu ... pas si ipeh kerja
Logged

Kayana Putra

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.228
  • Call Me K

Bbrp kali ngliat scene mamahnya Ipah marahin Aris...koq feelnya lbh dpt kyk istri yg cemburu dikhianatin suami daripada mertua yg marahin menantunya ya.....LOL
he eh mana tampanganya riris ama aris kayak seumuran, berasa istri tua yak
kalau yang jadi bu riris si lidya kandau mungkin bakal beda feelnya wkwk
Logged

ladylicious

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 4
  • Offline Offline
  • Posts: 16.844
  • Nothing Special

Balik lagi rating 1..
Logged

Tonooadii

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 259

Balik lagi rating 1..

😎😎
Tvr n Share nya brp ?
Logged
Pages: [1] 2 3 4 5 ... 100   Go Up