;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 ... 100   Go Down

Author Topic: [SCTV-2018] ORANG KETIGA (Marshanda dan Kawan-Kawan) #7  (Read 47524 times)

keongr50

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.488

yuni apakabar malam ini ???
Logged

moanna

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 132

Kerjaannya dari aris..

Kalo afifah tau pasti tambah runyam nih rumah tangganya [lol]

Tp setidaknya ipah punya percaya diri n bisa mandiri,. Poin plus buat perubahan sifat dia [lovestruck]

Iya mb
Perubahan kemandirian ifah,  dan semangatnya dia itu cukup buat nglatih mentalx kalo suatu saat ditinggal mas aris
Logged

youwii

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.115

Hahaha mau sok bijak tapi malah nelen ludah sendiri. Cian deh yun
Logged
❤☺❤

moanna

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 132

Bukanx kemaren aris telat gara gara nganterin mba mba yuni ya?  Adit kan udah dirumah sakit sama nenek
Ealah yun, sama anak kecil aja bohong
Logged

aqila_azka

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.207
  • The Ice Man

Aris otak panjang juga kirain udah tumpul karena yuni [hmpfh] [hmpfh]
Emak Riris memang otaknya encer yee udah nyium aje ada yg ga beres [hmpfh] [hmpfh]
Logged

ladylicious

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 4
  • Offline Offline
  • Posts: 16.844
  • Nothing Special

Bukanx kemaren aris telat gara gara nganterin mba mba yuni ya?  Adit kan udah dirumah sakit sama nenek
Ealah yun, sama anak kecil aja bohong

Ini yg ga gw suka dr yunet,...  Ikut campur terlalu dalam sama urusan afifah ampe nglibatin kiara,. Mbok sadar diri dia juga kan yg bkin keadaan rumtang ortunya berantakan,.  Yuni semakin ikut campur,  mlh semakin blunder,...
Kiara lbh pinter tuh,  kno ga naik taksi aja or minta anter om rico..
Hebat nak,.. Gausah percaya lambe lamis mba yunet klo masih ribet ngurusin rumtang ortumu,..
« Last Edit: March 03, 2018, 11:20:32 pm by ladylicious »
Logged

moanna

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 132

Bukanx kemaren aris telat gara gara nganterin mba mba yuni ya?  Adit kan udah dirumah sakit sama nenek
Ealah yun, sama anak kecil aja bohong

Ini yg ga gw suka dr yunet,...  Ikut campur terlalu dalam sama urusan afifah ampe nglibatin kiara,. Mbok sadar diri dia juga kan yg bkin keadaan rumtang ortunya berantakan,.  Yuni semakin ikut campur,  mlh semakin blunder,...
Kiara lbh pinter tuh,  kno ga naik taksi aja or minta anter om rico..
Hebat nak,.. Gausah percaya lambe lamis mba yunet klo masih ribet ngurusin rumtang ortumu,..

Kiara kasian sejak marah sama aris,  jadi dibully sama tim pembela cinta sejati.
Lihat komenannya ngeri rek,  kiara dibilang anak manja,  egois,  dan afifah ng bisa didik kiara.
Ngakak saking ng punya bahan,  peran anak kecil aja dibaperin [hmpfh]
« Last Edit: March 03, 2018, 11:23:12 pm by moanna »
Logged

keongr50

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.488

Gossip febby rastanti masuk OK3 bener ga sih ? udh mau ep 80an blm ada pemain baru
Logged

veronic

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.099

Gossip febby rastanti masuk OK3 bener ga sih ? udh mau ep 80an blm ada pemain baru

Bukannya Febby Rastanti ada sinet baru yg sm Irish Bella?....udh ada threadnya jg tuh
Logged
This is a free forum for entertainment and fun. Don't take it too seriously people.... :)

Ryu Z

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 459

Ipah sekarang tinggal dimana?  Bbrp hari ga nonton,
Misal gamau pake fasilitas Aris jangan nanggung, sekalian semua ditinggalin biar mantapp lol
Logged
Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 ... 100   Go Up