;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 62 63 64 65 [66] 67 68 69 70 ... 100   Go Down

Author Topic: [SCTV-2018] ORANG KETIGA (Marshanda dan Kawan-Kawan) #7  (Read 44898 times)

BS-Granger

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 10.109
Re: [SCTV-2018] ORANG KETIGA (Marshanda dan Kawan-Kawan) #7
« Reply #650 on: March 13, 2018, 08:09:58 pm »

jauhan gini aja bikin Baper,
pluspikin team istri sah mencak-mencak

Enggak juga sudah biasa liat aris oleng, kalo dia bner baru kaget [hmpfh] [hmpfh]

Lol ;D

Lagian tu piku jelas2 Rio - ChaCha... bukan aris-yuni. Baper apanya coba? [hmpfh]

Nah kalo ini baru yuni-aris... Masih jauhan kah?? [hmpfh]


But like silver's said, wiss biasak liat aris begindang... [hmpfh] [hmpfh]
Cuma nunggu Aris kena karmanya ajah. [rollingeyes]
Logged

kenzel melati93

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 12.691
  • HALA MADRID !!!
Re: [SCTV-2018] ORANG KETIGA (Marshanda dan Kawan-Kawan) #7
« Reply #651 on: March 13, 2018, 08:13:15 pm »

cuss ig babang mue ah biasa updet promo wkek
Logged


LONG LIFE WITH CHELSEA & REAL MADRID [flower]

keongr50

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.300
Re: [SCTV-2018] ORANG KETIGA (Marshanda dan Kawan-Kawan) #7
« Reply #652 on: March 13, 2018, 08:16:26 pm »

ngarap banget sih aris kena karma , wong aris kan ga salah yg slah itu keadaan , justru aris ini korban keadaan
Logged

Kayana Putra

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.036
  • Call Me K
Re: [SCTV-2018] ORANG KETIGA (Marshanda dan Kawan-Kawan) #7
« Reply #653 on: March 13, 2018, 08:21:08 pm »

ngarep rio ama caca cinlok. cocok banget mukanya mirip  [lovestruck]
moga riska terus support yuni di masa2 beratnya ini
Logged

BS-Granger

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 10.109
Re: [SCTV-2018] ORANG KETIGA (Marshanda dan Kawan-Kawan) #7
« Reply #654 on: March 13, 2018, 08:23:13 pm »

ngarap banget sih aris kena karma , wong aris kan ga salah yg slah itu keadaan , justru aris ini korban keadaan
Ohh harus itu [hmpfh]
Keenakan grepekin 2 cewek taunya malah cewek2nya yg kena musibah.. Kan KZL ;D
« Last Edit: March 13, 2018, 08:28:02 pm by BS-Granger »
Logged

BS-Granger

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 10.109
Re: [SCTV-2018] ORANG KETIGA (Marshanda dan Kawan-Kawan) #7
« Reply #655 on: March 13, 2018, 08:26:22 pm »

ngarep rio ama caca cinlok. cocok banget mukanya mirip  [lovestruck]
moga riska terus support yuni di masa2 beratnya ini

Plis deh jangan pake shipper2an alay ceu
Rio udah punya istri weyy [hammer]
Logged

Kayana Putra

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.036
  • Call Me K
Re: [SCTV-2018] ORANG KETIGA (Marshanda dan Kawan-Kawan) #7
« Reply #656 on: March 13, 2018, 08:41:19 pm »

ngarep rio ama caca cinlok. cocok banget mukanya mirip  [lovestruck]
moga riska terus support yuni di masa2 beratnya ini

Plis deh jangan pake shipper2an alay ceu
Rio udah punya istri weyy [hammer]
siapa tahu rio bisa jadi imam dan membimbing caca, lagian cowokkan boleh poligami. ya kalau ngak juga gpp

benzema masih main di ok3 ya walaupun adegan2 flashback
Logged

Kayana Putra

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.036
  • Call Me K
Re: [SCTV-2018] ORANG KETIGA (Marshanda dan Kawan-Kawan) #7
« Reply #657 on: March 13, 2018, 09:40:47 pm »

ouch, afi ngerasa dia dapet karma buruk dari perbuatan mamanya sama om aji
Logged

za_87

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 15.966
Re: [SCTV-2018] ORANG KETIGA (Marshanda dan Kawan-Kawan) #7
« Reply #658 on: March 13, 2018, 09:48:40 pm »

Jgn2 dulu Bu Riris kek Yuni jg... tp Bu Riris ini gk mau disalahin ye... dan skrng Ipeh yg ada di posisi mamanya Rangga krna Aria mencintai Yuni... ini bisa dibilang karmanya Bu Riris gk sih??
Logged

Kayana Putra

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.036
  • Call Me K
Re: [SCTV-2018] ORANG KETIGA (Marshanda dan Kawan-Kawan) #7
« Reply #659 on: March 13, 2018, 09:55:53 pm »

lah kenapa om aji gak ngebahagiain istrinya, bukannya udah kesel banget ama granma riris masak mikirin mulu. salah sendiri lah ya
beda ama aryun atau kang ipan siti yang masih mendam cinta

gw curiga granma riris milih bapaknya afi karena dipikir lebih kaya daripada om aji tapi zonk wkwk
« Last Edit: March 13, 2018, 09:57:49 pm by Kayana Putra »
Logged
Pages: 1 ... 62 63 64 65 [66] 67 68 69 70 ... 100   Go Up