;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 [3] 4 5 6 7 ... 100   Go Down

Author Topic: VIVA GROUP [ANTV & TVONE] #6  (Read 34661 times)

Tante Tantik

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 425
Re: VIVA GROUP [ANTV & TVONE] #6
« Reply #20 on: March 12, 2018, 01:32:46 pm »

karna rating yg beredar karma the series selalu digabung. ckckckkckc

Pastiii biar rating tv gag BISAA gabungan karma the series

Kaloo digabuungg slaluu nyungseep bikin pak O heneeeggg pingin ngecut jikaa dipajang rating tv hihihi
Haduh Golan apasih...
haha harus maklum sama dia
 pingin jadi kaya pak otis tapi gak kesampean
apa apa ngatur  cut ngecut program di tv pak otis, pak otis aja biasa aja
malah dia  yang stress mikirin lihat program yang turun  bukan pak otis
Hahahahaha pak Otis aja gak segitunya ya.....
betul sebagai penonton harusnya tonton aja yang disajikan kalo gak suka tinggal gak nonton jadi gak perlu juga mikirin kerjaan orang lain kaya gak ada kerjaan di dunia nyata
Logged

Juragangado2

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 734
Re: VIVA GROUP [ANTV & TVONE] #6
« Reply #21 on: March 12, 2018, 01:36:13 pm »

Sbnrnya galon itu nonton acara antv kagak sih.. atau di sini cuman koment suruh cut ini itu 😂😂😂
Logged

golanbator

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.303
Re: VIVA GROUP [ANTV & TVONE] #6
« Reply #22 on: March 12, 2018, 01:39:02 pm »

karna rating yg beredar karma the series selalu digabung. ckckckkckc

Pastiii biar rating tv gag BISAA gabungan karma the series

Kaloo digabuungg slaluu nyungseep bikin pak O heneeeggg pingin ngecut jikaa dipajang rating tv hihihi
Haduh Golan apasih...
haha harus maklum sama dia
 pingin jadi kaya pak otis tapi gak kesampean
apa apa ngatur  cut ngecut program di tv pak otis, pak otis aja biasa aja
malah dia  yang stress mikirin lihat program yang turun  bukan pak otis
Hahahahaha pak Otis aja gak segitunya ya.....
betul sebagai penonton harusnya tonton aja yang disajikan kalo gak suka tinggal gak nonton jadi gak perlu juga mikirin kerjaan orang lain kaya gak ada kerjaan di dunia nyata

Gimana lgee dah nonton semua indianya ama acara luar jdi bosan deh hihihi

Haruss doong mikirin kerjaan oraang daripada mikirin kerjaan hidup buaat hiburan

Hidup gag usah dianggap susah karna yg bikin susah orangnya sendiri hihihi

Saya penjaga Warnet ceu gimana dong hihihi

Salah sendiri pak o buat poster jadii obsesi deh ama posternya hihihi
Logged

golanbator

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.303
Re: VIVA GROUP [ANTV & TVONE] #6
« Reply #23 on: March 12, 2018, 01:41:54 pm »

Sbnrnya galon itu nonton acara antv kagak sih.. atau di sini cuman koment suruh cut ini itu 😂😂😂

Saya nonton india ama acara luar asing aja ceu ditambah roy kiyoshi hihihi

Berhubung critaa india dah hafal karna dah nonton smua streaming jadii bosan dehh koment india dah hafal

Jadi koment posternyaa deh hihihi

Kaloo gag ada poster yaaa cuutt doong mau ditaruh dimana IG pak O kaloo gag adaa poster hihihi

Logged

Real_happiness

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.756
  • Be the best
Re: VIVA GROUP [ANTV & TVONE] #6
« Reply #24 on: March 12, 2018, 01:44:46 pm »

Oalah kamu OP warnet ya Golan makanya kamu aktif d buangget disini.....hihihihi
Logged

golanbator

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.303
Re: VIVA GROUP [ANTV & TVONE] #6
« Reply #25 on: March 12, 2018, 01:47:31 pm »

Haduuh kyaknya dil se dil tak kena cuut niih karna wajahnya sidharth diganti rohan

Serial ini baik buat pelakorrr karena pelakorlah yg menang

Nanti teni ma parth aura Chemistry romantisnya nya lebih namppol daripada tapasyaaa dan tapasyaaa jadi antagonis deh hihihi

Tapii apaa sampai epsnya  ataou jangan2 dicut pak O ditengah jalan hihihi
Logged

meera_AR

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 9.281
Re: VIVA GROUP [ANTV & TVONE] #6
« Reply #26 on: March 12, 2018, 01:47:45 pm »

Oalah kamu OP warnet ya Golan makanya kamu aktif d buangget disini.....hihihihi
kalo dulu ngakunya orang berada ceu tiap bulan di tranfer duit sama ortunya  jadi dia gak perlu kerja punya rumah besar ada kolam renang katanya
skrng jadi op warnet
Logged

golanbator

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.303
Re: VIVA GROUP [ANTV & TVONE] #6
« Reply #27 on: March 12, 2018, 01:52:24 pm »

Oalah kamu OP warnet ya Golan makanya kamu aktif d buangget disini.....hihihihi

Iyalah punya Warnet sendiri jadii ngapain kerjaa nyari uang karna uang aja daatang sendiri hihihi

Untungnya warnetnya punya aku sendiri kaloo punya orang lain maluu dong kesini koment pak O karnaa aku aja punya bisnis jadii BISAA ngajarin pak O bisnis jugaa hihihi

Wifi jugaa adaa indie home juga adaa tv kabel jugaa adaa jadii sbenarnya akuu gag perlu tv nasional karna dah ada smuaa

Maka dari ituu biar kliatan lihat tv nasional harus koment pak O hihihi
Logged

Real_happiness

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.756
  • Be the best
Re: VIVA GROUP [ANTV & TVONE] #6
« Reply #28 on: March 12, 2018, 01:53:13 pm »

Oalah kamu OP warnet ya Golan makanya kamu aktif d buangget disini.....hihihihi
kalo dulu ngakunya orang berada ceu tiap bulan di tranfer duit sama ortunya  jadi dia gak perlu kerja punya rumah besar ada kolam renang katanya
skrng jadi op warnet
Waw...tapi kok sekarang beda lagi?😂
Logged

golanbator

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.303
Re: VIVA GROUP [ANTV & TVONE] #6
« Reply #29 on: March 12, 2018, 01:55:49 pm »

Oalah kamu OP warnet ya Golan makanya kamu aktif d buangget disini.....hihihihi
kalo dulu ngakunya orang berada ceu tiap bulan di tranfer duit sama ortunya  jadi dia gak perlu kerja punya rumah besar ada kolam renang katanya
skrng jadi op warnet

Itu kurang lengkap maksudnya penjaga punya Warnet sendiri hihihi

Duluu udah bilang wifi ada tv kabel ada indi home adaa jadii sbenarnyaa ituu artinyaa rumah Warnet pribadi hihihi

Bukannyaa akuu dah ngomong gituu masa mau sombong punya Warnet ama kolam renang sendiri bratii ituu dosa pasti buanyaak yg gag percayaa hihihi
Logged
Pages: 1 2 [3] 4 5 6 7 ... 100   Go Up