;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: [1]   Go Down

Author Topic: 5 Game Baru dari Bandai Namco yang Diadaptasi dari Anime  (Read 194 times)

renderware

  • Kelasi
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1
    • TeknoSee
5 Game Baru dari Bandai Namco yang Diadaptasi dari Anime
« on: March 12, 2018, 01:20:12 am »


Kepopuleran Bandai dalam hal mainan memang sudah tidak diragukan lagi. Produk terlarisnya adalah action figure dan gunpla (Gundam). Nama besarnya di bidang mainan tak membuat Bandai puas. Mereka juga melebarkan sayapnya di industri game.

Sebenarnya sudah sejak lama dimana Bandai Namco Entertaiment ini terjun ke dunia game. Bahkan sudah sejak era PS1 dulu. Masih ingat saya dulu sering main Gundam Battle Assault dan seri Kamen Rider di konsol legendaris tersebut.

Di tahun 2018 ini, Bandai juga akan merilis beberapa judul game baru. Menariknya, game-game ini diadaptasi dari sebuah anime. Apa saja kira-kira game-nya?

1. One Piece: World Seeker


Berbeda dari seri game One Piece sebelumnya, One Piece: World Seeker ini menggunakan elemen yang sebelumnya tidak pernah digunakan. Jika sebelumnya One Piece terkenal dengan game fighting dan open world yang khas dengan baku hantamnya, di seri ini kamu akan menggunakan skill 'hide and seek'. Jadi, open world tapi pakai sembunyi-sembunyi gitu.

2. Black Clover: Project Knights


Bandai sendiri sudah mengumumkan perilisan game ini sejak akhir 2017 silam. Namun, game ini baru akan dirilis tahun 2018 ini, meski belum jelas juga kapan tanggal dan bulan pastinya.

Rencananya Black Clover: Project Knights akan mengambil tema battle royale yang menyuguhkan pertarungan antar penyihir. Game ini akan dirilis multi platform, yaitu di PS4 dan Steam.

3. The Seven Deadly Sins: Knights of Britannia


Sukses dengan animenya ternyata membuat serial The Seven Deadly Sins atau Tujuh Dosa Besar diadaptasi ke dalam sebuah video game. Menurut kabar, alur cerita game ini akan sama seperti di animenya. FYI, game ini menyuguhkan permainan dengan genre fighting.

4. My Hero Academia: One's Justice


My Hero Academia memiliki rating yang cukup tinggi untuk anime-nya. Banyak sekali orang yang menonton anime dan membaca manga-nya. Bahkan, saking populernya anime ini sampai mendapatkan season ketiga yang akan dirilis musim depan.

Sama seperti The Seven Deadly Sins, game My Hero Academia ini juga akan mengadaptasi genre fighting. Game ini akan dirilis di PS4, Xbox One, Nintendo Switch, dan Steam.

5. New Gundam Breaker


Di dalam game New Gundam Breaker, kamu diperbolehkan untuk memodifikasi Mobile Suit kamu sendiri yang nantinya akan kamu gunakan untuk melawan Mobile Suit lainnya. Sayangnya game ini hanya akan dirilis di PlayStation 4 saja.

Adakah yang kalian tunggu?
Logged
Pages: [1]   Go Up