;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: [1]   Go Down

Author Topic: 5 Kelebihan yang Hanya Ada di KTA Tanpa Kartu Kredit dan Payroll  (Read 264 times)

milamill

  • Kelasi
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1


KTA tanpa kartu kredit merupakan jenis pinjaman yang paling populer akhir-akhir ini. Jika Anda mengetahui kelebihan-kelebihannya, tentu Anda pun akan tertarik untuk mengajukannya. Setidaknya, saat Anda benar-benar butuh dana tunai dengan syarat mudah, Anda sudah tahu di mana harus meminjam. Berikut 5 kelebihan yang hanya dimiliki KTA ini.

1. Tanpa Kartu Kredit
Sesuai dengan namanya, KTA ini bisa diajukan tanpa kartu kredit. Lembaga keuangan seperti bank biasanya hanya menawarkan KTA umum pada nasabah pemilik kartu kredit. Itupun harus memiliki riwayat pemakaian yang baik, setidaknya aktif selama 1 tahun terakhir.
Beda halnya dengan KTA yang satu ini, Anda tidak perlu memiliki kartu kredit atau menunggu 1 tahun dulu untuk mengajukan kredit pinjaman. Dengan kelebihan ini, maka dana tunai KTA benar-benar bisa dimanfaatkan secara maksimal dalam keadaan urgent oleh nasabah yang sedang membutuhkannya.

2. Tanpa Payroll
Anda kerja serabutan tapi konstan? Jangan khawatir, karena meski Anda tidak bekerja di perusahaan yang memberi gaji melalui bank pemberi KTA, Anda tetap bisa mengajukan kredit ini. Pinjaman KTA yang tidak mengharuskan nasabahnya memiliki kartu kredit dan Payroll ini memang sengaja ditujukan untuk nasabah secara umum. Selain itu, besar suku bunga per bulannya pun cenderung tetap.

3. Proses Pencairan Singkat
Waktu yang diperlukan untuk memperoleh kabar persetujuan dari kredit yang Anda ajukan tidak sampai 1 hari (24 jam). Begitupula setelah pinjaman Anda disetujui, maka staf bank akan segera mengunjungi Anda untuk melakukan verifikasi data dan tanda tangan pada lembar kontrak asli. Selanjutnya, begitu selesai tanda tangan, Anda bisa langsung cek saldo tabungan Anda. Karena, pada rekening Andalah pinjaman yang diberikan bank akan ditransfer. Jadi, pinjaman ini bisa segera digunakan untuk memenuhi kebutuhan Anda.

4. Pengajuan Mudah
Seperti halnya kelebihan ke-3, waktu singkat juga didukung dengan syarat pengajuan yang mudah. Anda hanya perlu mengisi formulir aplikasi dengan data diri, tenor dan plafon pinjaman, lalu langsung klik ‘kirim formulir’. Selain itu, Anda hanya perlu memiliki rekening tabungan yang menunjukkan signifikansi pemasukan dan pengeluaran.

5. Variasi Plafon dan Tenor
Pinjaman KTA menawarkan variasi plafon dan tenor. Jadi, Anda bisa memilih besar pinjaman sesuai kebutuhan. Begitupula dengan lama pengembalian yang bisa disesuaikan dengan kemampuan Anda untuk membayarnya. Tentunya harus disesuaikan juga dengan pemasukan Anda per bulan agar bisa menutupi cicilan rutinnya. Jadi, jika Anda hanya butuh untuk modal bisnis pulsa atau kue kecil-kecilan, tenor Rp5 juta sudah lebih dari cukup dalam meng-cover semua kebutuhan Anda. Sedangkan untuk biaya operasi Caesar terbaik dan operasi untuk pengobatan lainnya, Anda bisa pinjam plafon tertinggi, yaitu Rp20 juta.

Baca juga : Cara Mendaftarkan BPJS Kesehatan Untuk Ibu Hamil

Saat ini sangat jarang bank yang menawarkan kemudahan dalam pengajuan KTA. Tapi, Anda tidak boleh berputus asa, karena dengan ditulisnya artikel ini, berarti ada bank yang menawarkan kemudahan ini. Ya, Anda bisa mengajukan KTA tanpa kartu kredit maupun Payroll pada Bank Amar melalui salah satu layanan produknya, yaitu Tunaiku.
« Last Edit: March 14, 2018, 06:03:38 pm by milamill »
Logged
Pages: [1]   Go Up