;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: [1]   Go Down

Author Topic: Merawat sepatu Futsal  (Read 64 times)

Dhantws

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 15
Merawat sepatu Futsal
« on: March 16, 2018, 09:25:23 am »

Tips pembersihan dan merawat Sepatu Futsal

Fungsi sepatu futsal adalah sama seperti senjata api untuk tentara. Harus rawat agar tidak cepat rusak. Sepatu memiliki peran yang sangat penting untuk mendukung gerakan Anda ketika bermain futsal. Sehingga Anda tidak bingung. Berikut adalah beberapa tips sederhana yang dapat membantu Anda menjaga dan merawat sepatu futsal Anda sehingga tidak rusak dengan cepat:

Membersihkan debu dengan lap lembut dan kering
Setelah sepatu futsal digunakan, tetap selalu dibersihkan dari debu atau kotoran yang melekat pada sepatu. Hal ini dilakukan sehingga sepatu dilindungi dari bakteri yang dapat membuat sepatu yang mudah rusak. Pembersihan itu tidak perlu dicuci, hanya menyeka dengan kain lembab.

Sedikit melonggarkan tali sepatu Futsal
Melonggarkan sepatu pada saat penggunaan dan setelah pemakaian, ini bertujuan untuk menghindari lubang mana kaki ke dalam sepatu dan juga kering Sepatu ketika setelah pemakaian, sehingga tidak mengandung bakteri yang membuat bau kaki dan jamur yang disebabkan oleh keringat kaki sambil bermain futsal.

Tidak pernah menempatkan kaus kaki di Sepatu Futsal
Menyimpan kaus kaki di bagian dalam sepatu akan menyebabkan sepatu bau tidak menyenangkan. Selain itu, jika kaus kaki kaus kaki basah disimpan karena bercampur dengan keringat. Akan membuat sepatu berjamur dan gampang rusak.

Membersihkan bagian-bagian Sol sepatu dari kotoran kotoran
Bagian satu-satunya adalah bagian penting yang berfungsi untuk menjaga memantapkan semua pijakan kita menjadi tidak licin sementara di bidang. Membersihkan bagian ini Sol harus hati-hati dan Jangan menggosok asal, dapat merusak satu-satunya sepatu. Anda bisa membersihkannya dengan sikat dan jarum untuk rincian.

Membersihkan secara berkala
Jika Anda termasuk orang yang sering bermain futsal, pembersihan rutin Sepatu sangat dianjurkan untuk daya tahan sepatu Anda. Anda dapat bersih sebulan sekali atau 2 minggu, yang bertujuan untuk menghilangkan kotoran yang dapat merusak sepatu.

Menempatkan Silika Gel ke Sepatu
Sampai sekarang masih ada beberapa orang yang mengetahui fungsi dari silika gel terkandung dalam kotak Sepatu, sehingga membuatnya terbuang sia-sia. Bahkan silika gel berfungsi sebagai penyingkir kelembaban di sepatu. Trik ini juga cukup mudah, Anda hanya memasukkan silika gel dalam bentuk sachet ke dalam sepatu.
Demikian beberapa tips dan cara merawat sepatu kamu, mudah-mudahan bermanfaat.
Logged
Pages: [1]   Go Up