;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: [1]   Go Down

Author Topic: Pedro jadi Pahlawan atas Kemenangan Chelsea  (Read 165 times)

seputarberita88

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 85
Pedro jadi Pahlawan atas Kemenangan Chelsea
« on: March 19, 2018, 06:51:29 pm »


London - Penyerang sayap Chelsea, Pedro Rodriguez mengaku senang bisa menjadi pahlawan yang mengantarkan The Blues lolos ke babak semifinal Piala FA musim ini.
Masuk sejak babak extra time, Pedro membayar kepercayaan Antonio Conte dengan membobol gawang Kasper Schmeichel lewat sundulan meneruskan crossing N'Golo Kante untuk memastikan kemenangan Chelsea dengan skor 2-1.

 LIHAT JUGA: Trik Mendapatkan Puluhan Juta Dari Agen Poker Terpercaya https://goo.gl/vmyJVq
Sempat unggul lewat gol Pedro Rodriguez di menit ke-12, Chelsea tertinggal akibat gol Abdoulaye Doucoure di menit ke-45+2 dan Roberto Pereyra. Di menit ke-61, Conte memasukkan Batshuayi sebagai pengganti Alvaro Morata.

Hanya butuh 10 menit bagi penyerang berusia 24 tahun itu untuk mencetak gol penyeimbang lewat sundulan. Tuan rumah berbalik unggul lewat gol Cesar Azpilicueta di menit ke-87. Dan Batshuayi menyempurnakan kemenangan Chelsea menjadi 4-2 dengan gol di menit ke-90+5.

"Tadi adalah laga yang sangat sulit. Mencetak gol bagus untuk meningkatkan kepercayaan diri saya dan bisa melaju ke babak selanjutnya," ujar Pedro usai laga.
"Sulit mengirim umpan ke area pertahanan lawan. Leicester bertahan dengan sangat baik dan melakukan pressing tinggi. Sulit untuk menang melawan tim ini," lanjutnya.

Di partai semifinal, Chelsea bakal menghadapi tim kuda hitam Southampton di Wembley Stadium, London pada 21 atau 22 April mendatang.

 LIHAT JUGA: Tips Mendapatkan JACKPOT Dari https://goo.gl/i9vZ96
Logged
Pages: [1]   Go Up