;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 4 5 6 7 [8] 9 10 11 12 ... 24   Go Down

Author Topic: [INDOSIAR - 2018] BINTANG PANTURA 5  (Read 16206 times)

azonerstv

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.114
  • 2017
Re: [INDOSIAR - 2018] BINTANG PANTURA 5
« Reply #70 on: June 25, 2018, 09:38:24 pm »

kebanyakan yg nimbrung di panggung jd pusing nontonnya mana si soimah jejeritan mulu ..
moga besok kaga banyakan ... dan hilangin indra donk hostnya gilang ma si ramzi aja kaya biasa ..
tapi masih mending dari dungdat tv sebelah lah .. yg katanya megah ckckckc
Logged

sunnysideup

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.626
Re: [INDOSIAR - 2018] BINTANG PANTURA 5
« Reply #71 on: June 25, 2018, 09:57:44 pm »

gilang sm ramzi lg liburan ya..seharusnya kn mmg mereka yg ngehost ya...btw itu para fashion guru betah amat yak duduk manis di panggung
Logged

Keizo_aditya

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 15.545
  • 🇰🇷
Re: [INDOSIAR - 2018] BINTANG PANTURA 5
« Reply #72 on: June 25, 2018, 10:45:33 pm »

Stagenya sempit buat pengisi acara sekomplek

Iya setuju indra bekti buang aja tp td dia ngaku bakal disitu 2 minggu wkwk
Logged

bayu_kandaka

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.747
Re: [INDOSIAR - 2018] BINTANG PANTURA 5
« Reply #73 on: June 26, 2018, 05:03:15 am »

semalam nonton sampe segmen 2 gila ya pengisi acaranya mubadzir

mentor dan timnya 20
fashion guru 4
host 3
juragan dan asistennya 2
apa ga membengkak tuh bujet
mana rusuh lagi rebutan ngomong semuanya....
hanya fashoin guru yang ga rebutan
« Last Edit: June 26, 2018, 05:03:58 am by bayu_kandaka »
Logged

Lady_wai

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.149
  • I have black dog....
Re: [INDOSIAR - 2018] BINTANG PANTURA 5
« Reply #74 on: June 26, 2018, 07:00:23 am »

Udah 29 ya? Host aslinya kan 4. Jadi pas 30 lolllll.. Ini bukan kayak tim sepak bola lagi tapi tim sepak bola plus pemain cadangan n officialnya.. Lolllll
Kayaknya BP5 mau membuktikan kalo cuma ndozzz talenan dungdat paling megah dan mahal... Lollllll sedangkan tv lain ga akan mampu menyaingi ndozzz...
« Last Edit: June 26, 2018, 07:06:42 am by Lady_wai »
Logged

allinktand

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.372
Re: [INDOSIAR - 2018] BINTANG PANTURA 5
« Reply #75 on: June 26, 2018, 12:59:21 pm »

fesyen guru 4? sapose?
Logged
kembali optimis/center]

Foki foki

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 689
Re: [INDOSIAR - 2018] BINTANG PANTURA 5
« Reply #76 on: June 26, 2018, 01:01:31 pm »

Semalem pembukaan aja mungkin castnya banyak, besok besok ya diwakilin aja mentor ama pengawalnya, sama desainer 1 malem 1 aja intinya buat ganti ganti gitu.
Logged

autoredoks

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 72
Re: [INDOSIAR - 2018] BINTANG PANTURA 5
« Reply #77 on: June 26, 2018, 04:22:43 pm »

tapi gak tau kenapa BP5 ini lebih enak ditonton lho daripada LIDA.. Berasa lebih fresh dan komentarnya gak memuakkan..
Logged

Lady_wai

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.149
  • I have black dog....
Re: [INDOSIAR - 2018] BINTANG PANTURA 5
« Reply #78 on: June 26, 2018, 05:22:16 pm »

Lollllll... Ga seru nih.. Ga ada team yg bakal cakar2an... Taun kemarin masi seru coz kawatir jeng minul slek sama makciq iyet.. Lolllll...
Sekarang paling yg minul vs nassar aja..
Minul dengan segala fasilitas yg serba wow n nassar yg digandrungi peserta pria atau wanita... Lolllllljissss....
Gotique dan depe hanya pemanis saja, pantes duduknya sebelah biar bisa main congklak.. Lollllll
Logged

sunnysideup

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.626
Re: [INDOSIAR - 2018] BINTANG PANTURA 5
« Reply #79 on: June 26, 2018, 07:12:01 pm »

share perdana 1 digit ya...sm ky sinet oma...sinet2 tv lain lg bagus2nya ratingnya ;D
sponsor tetapnya msh blm ada?
Logged
Pages: 1 ... 4 5 6 7 [8] 9 10 11 12 ... 24   Go Up