;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 9 10 11 12 [13] 14 15 16 17 ... 25   Go Down

Author Topic: [SCTV-30 Juli] MALAIKAT CINTA (Febby Rastanty, Omar Danial, Meriam Bellina)  (Read 35674 times)

Foki foki

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 801

Seleb ratingnya bagus terus nih sinet nasibnya gimana?
Logged

Camillia

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 84

Seleb ratingnya bagus terus nih sinet nasibnya gimana?

Haha selama seleb bagus dan tetep murmer ya bisa gatay, kecuali SJTC tiba2 jeblok
Logged

minionss

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 182

Klw gatay msukin pebik ke seleb aja jdi temenya kafka  :D
Logged

Sinchaan

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 7.091
  • Kok gak ada avatar sinchan ya?

smga gantiin stjc. mc mempersatykan kembali tante mer sm anwar fuady stelah intan
Logged
Akun free, bisa dipake siapaa ajah!!!!! [hmpfh]

                 

keongr50

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.489

gatay, sian febby di php sinemArt
Logged

salma karunia

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 8.897

Masa gatay?? mungkin di merger sama AH lol
Logged

Catatan Hati sekarang udah kalah sama era-nya Anu2an dan Putri2an [laughing] [laughing]

arwah_iroh

  • Chingu
  • **
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 1.738
  • Mengapa Aku Harus Hidup

gatay, sian febby di php sinemArt
kyknya pebiknya yg gak niat, di ig nya dia gak pernah promosiin ni sinet gw lihat pffft
Logged

CANSU DAN HAZAL Setiap hari Pkl 21.00 WIB hanya di ANteve KERENLALA

MuhammadImam

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 4.821

Gimana mau promosi, tayang or kagaknya aja belum jelas

Semoga gak gatay. Amin. Bye.
Logged

keongr50

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.489

naga naganya sih gatay, performa sinetron sctv dipuncak semua blm ada tanda2 ada yg mau bungkus, upcoming bnyak amat sih
Logged

Gedongan

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 747

Masa iya gatay Tapi Sampe hari ini masih shoot dan.lanjut ke eps 15 an lolzz
Logged
Pages: 1 ... 9 10 11 12 [13] 14 15 16 17 ... 25   Go Up