;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 20 21 22 23 [24] 25   Go Down

Author Topic: [SCTV-30 Juli] MALAIKAT CINTA (Febby Rastanty, Omar Danial, Meriam Bellina)  (Read 32180 times)

HAZAMA92

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 386

Rating Selasa

TVR 1.6 SHARE 9.9% (Posisi 22)
Logged

Real_happiness

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.699
  • Be the best

Duhh ratingnys udah mendem nih... Jauh lebih buruk daripada seleb....
Logged

arwah_iroh

  • Chingu
  • **
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 1.643
  • Mengapa Aku Harus Hidup

sayang banget namatin Seleb kemaren. udah gw duga MC ini bakal lebih buruk dr Seleb. bukan ctp banget. Seleb tuh kisah remajanya yg hrs byk di eksplor pasti bakal awet
Logged

CANSU DAN HAZAL Setiap hari Pkl 21.00 WIB hanya di ANteve KERENLALA

ikisopo

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 298

^
Iya, sama ceu, gue dari eps 1 udh berasa ni sinet biasa aja, kalo nonton seleb, gue ngerasa seger gitu lol
« Last Edit: August 09, 2018, 12:45:19 pm by ikisopo »
Logged

Foki foki

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 598

iyalah aura LMnya hauk,
Logged

Real_happiness

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.699
  • Be the best

Sibetnya emang B aja.... Kayak kurang gitu....mendingan ganti aja deh sama guruku seleb... Lebih fresh tuh kayaknya
Logged

arwah_iroh

  • Chingu
  • **
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 1.643
  • Mengapa Aku Harus Hidup

pebik udh mulai dibejek2 tante mer. moga hardcore dibanyakin biar enak nntnnya lol
Logged

CANSU DAN HAZAL Setiap hari Pkl 21.00 WIB hanya di ANteve KERENLALA

Kayana Putra

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.890
  • Call Me K

kalah saing ama purnomo yak
Logged

HAZAMA92

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 386

Sabtu: TVR 1.7 SHARE 11.4%

Minggu: TVR 2.0 SHARE 13.2%
Logged

HAZAMA92

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 386

Estimasi Senin

TVR 1.4 SHARE 8.9%
Logged
Pages: 1 ... 20 21 22 23 [24] 25   Go Up