;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 [2] 3   Go Down

Author Topic: [OCN-2018] Life On Mars/라이프 온 마스 (Jung Kyung Ho, Park Sung Woong, Go Ah Sung)  (Read 1302 times)

whatea

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 31.684

Iya ini remake serial BBC. Klo gak slh waktu Tunnel tyg bnyk yg blg mirip serial ini. Dan emg serial LOM duluan yg tyg.
Iya JKH pas jd Tae Soo cool bgt berasa liat Parksa.
Hooh Hye bin cm cameo, tp bs aja di ending dia blik lg kan blm ketahuan jaksa Jang koit ato msh hdp. Msh agak membingungkan dia emg lg koma trs ada di dunia lain ato bnr kelempar ke ms lalu.
Kyknya gak ada loveline antara Tae Soo sm opsir Yoo. Curiga opsir Yoo ini mgkn ada di ms lalu TS (waktu dia kecil) mknya TS kyk kaget gt liat opsir Yoo. Kan klo kita koma kita 'menciptakan' dunia sendiri dan refleksi dr kebahagiaan, kekecewaan, kesedihan dll. Tmsk tokoh yg ada di dunia impian biasanya berhubungan sm ms lalu.
Logged

SoSoo couple
cr: PDnote SBS

windparis

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 4.377
  • lucky lucky

Wah kirain ada love line jangan2 opsir yoo ibuknya
Logged

whatea

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 31.684

jiah msk ibunya. jgn2 perawat yg lg ngerawat dia. ini kyk di alam bawah sadarnya ya? mgkn kyk Hae Soo yg jiwanya mlh nyasar ke masa lalu.
Logged

SoSoo couple
cr: PDnote SBS

windparis

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 4.377
  • lucky lucky

Ternyata bukan ibuknya.. Si tae joo akhirnya ketemu sama dirinya di masa kecil, dan ibuknya juga kayaknya korban pembunuhan berantai kutek itu.. Semakin seru..
Opsir yoo semakin kagum ama HTJ semoga ada love line 
Logged

whatea

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 31.684

Bknnya ibunya msh hidup wind? Yg meninggal bpknya. Kan dia awal episode ibunya telp ngasih tahu klo mo ngadain peringatan kematian bpknya. Dan dia jg blg klo tantenya jg udh kangen mo ketemu Tae Joo. Jd yg meninggal mgkn korban lain dan TJ saksi nya. Mknya TJ yg ditembak Krn si pembnh ngincer TJ dr TJ kecil.
Itu yg jd bibinya si Jae Kyung. Sarkasme bnr [lol] diingatan TJ bibinya sering meluk dan nyiumin dia saking gemesnya. Liat bibinya lgsg sok cantik pas liat TJ jd geli bygin tar bibinya naksir ponakannya itu
Logged

SoSoo couple
cr: PDnote SBS

windparis

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 4.377
  • lucky lucky

Iya bener.. Emaknya dpt nlp suruh pulang wkwkwk.. Bapaknya yg udah mati ya.. Bs jd gara2 menyelamatkan TJ
Logged

whatea

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 31.684

Ato justru bpknya yg dituduh jd pembnh ya?msh blm jls. soalnya Tae Joo kyk gak mau inget bpknya lg. Klo liat ms kclnus ini emg Tae Joo nya yg nakal sk ngilang lari2. Dipanggil emaknya mlh lari.
Logged

SoSoo couple
cr: PDnote SBS

windparis

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 4.377
  • lucky lucky

iih sedih banget ngeliat tae joo melihat bapaknya yg selama ini cm ada good memories aja di ingatan dia tp kenyataannya kayak gitu, si bapak ternyata pengangguran..dan emaknya dan dia gak tahu selama ini dibohongin..dia sedih ngeliat ada anak yg juga kayak dia..sangat mengidolakan bapaknya..
Logged

whatea

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 31.684

Iya sedih yg pas itu. Tp emg seperti yg diblg offc Yoon klo semua ayah gak mau terlihat buruk didpn anaknya dan pgn jd sosok yg diidolakan anaknya.
Tp itu bnr bpknya yg bnh gt? Syerem amat klo bnr bpknya psikopat. Tp emg itu bolanya kan jth di TKP tp msk bs ada ditgnTJ lg klo bkn bpknya yg mungut.
Ending versi BBC sm yg US beda nih.moga2 yg ini lbh bgs endingnya jgn seabsurd yg 2 versi sblmnya :)
Logged

SoSoo couple
cr: PDnote SBS

windparis

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 4.377
  • lucky lucky

Iya scene terakhir itu.. Mudah2an bukan bapaknya ya yg serial killer.. Kasian tae joo, dan aku udah suka ama bapaknya..
Btw suka bgt ama ms yoon.. Udah pinter terus pandai bela diri gak sombong..semoga tae joo mau diajakin nonton..
Logged
Pages: 1 [2] 3   Go Up