;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 [3]   Go Down

Author Topic: [OCN-2018] Life On Mars/라이프 온 마스 (Jung Kyung Ho, Park Sung Woong, Go Ah Sung)  (Read 1175 times)

whatea

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 31.567

Cm Tae Joo yg menghargai Miss Yoon dan menganggap Miss Yoon polisi. Dr awal TJ yg manggil Miss Yoon 'opsir' ketika semua mlh manggil 'miss'. Waktu kmrn Miss ngejar penjht delulu, si kapten ngomel Krn itu berbahaya, tp TJ mlh blg good job Krn itu emg udh tugas polisi. Dia gak beda2in gender.
Bs jd itu bpknya TJ kbtln ada di lokasi kali ya? Dan klo inget TJ nangis ibunya blg bpknya cm pergi sbntr, itu kyknya ibunya lg berduka. Mgkn bpknya dibnh sm si penjht ato dibuat seolah-olah bundir
Logged

SoSoo couple
cr: PDnote SBS

windparis

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 4.333
  • lucky lucky

iya aku lbh memilih bapaknya kebetulan ada di lokasi dan mau nolong si korban..daripada bapaknya yg jahat..hatiku gak kuat  :'(

iya cuma tae joo yg mendukung miss yoon karna tahu bakat dia dan akhirnya si kapten mulai mendukung..
Logged

whatea

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 31.567

Si kapten mulai perhatian dan percaya sm Tae Joo. Dr yg nyamperin TJ dan mlh nolong TJ yg nyaris keracunan gas, bawain makanan dr pesta ultah mertuanya, sampe pada percaya omongan TJ soal Haitai yg mng dr Samsung [lol] bromance mrk bikin ngakak.
Logged

SoSoo couple
cr: PDnote SBS

windparis

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 4.333
  • lucky lucky

udah hampir ketemu pembunuhnya nih..

sedih banget akhirnya bapaknya mati  :'( syukurlah bapaknya bukan pembunuhnya dan emang bapaknya bukan seperti yang dia bayangkan ada keburukannya tp bapaknya emang beneran sayang sama dia cuma cari nafkahnya aja yang salah
Logged

windparis

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 4.333
  • lucky lucky

apakah si tae joo balik ke masa depan setelah tenggelam ke laut dan ketemu si min suk kecil?
Logged

whatea

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 31.567

Blm kyknya wind. Kan ktnya si Kim Eun suk dia kesitu bkn Krn Kim ini tp ada alsn lain. Gw curiga sm chief Ahn. Soalnya karakter nya rada misterius gt. Dgr2 cerita LOM yg Korea ini lbh seru dr originalnya. Mdh2an endingnya gak ngecewain ya, 4 episode lagi tamat
Logged

SoSoo couple
cr: PDnote SBS

windparis

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 4.333
  • lucky lucky

apa selamanya gak bisa balik ya?hahaha

oh ya lebih seru dari versi aslinya ya..
Logged

windparis

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 4.333
  • lucky lucky

akhirnya tamat ini drama suka banget sama chemistry dong cul dan tae joo..akhirnya happy tapi juga sedih..  :'( setidaknya tae joo memilih untuk tersenyum sama miss yoon  [lovestruck]
Logged

whatea

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 31.567

jiah mlh pada demen sm chems DC-TJ [lol] tp emg mrk sehati bgt deh! iya happy tp bikin sedih krn TJ milih nyerah sm hidupnya. kynhya klopun ada season 2 pemainnya mgkn ganti. kcli PDnya sm, bs aja tetep JKH yg main. kan JKH blg dia yg 'ngemis' utk main di dramanya si PD, pdhal wktu itu blm tahu sinopsis dan plot ceritanya. JKH sm si PD emg cocok. klo mrk bikin drama brg lagi kudu ntn nih!
Logged

SoSoo couple
cr: PDnote SBS
Pages: 1 2 [3]   Go Up