;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 [3] 4 5   Go Down

Author Topic: [SBS - 2018] Still 17 (Yang Se Jong, Shin Hye Sun, Ahn Hyo Seop)  (Read 2131 times)

pattrick

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.028
Re: [SBS - 2018] Still 17 (Yang Se Jong, Shin Hye Sun, Ahn Hyo Seop)
« Reply #20 on: July 26, 2018, 02:31:52 pm »

Cuma penasaran sama mbak Hye sun disini setelah MGL kemarin. Yg jadi pertanyaan emang karakter umur 17 tahun yg dia perankan harus seperti itu ya? Asa aneh umur 17 tahun tapi kayak yg meranin umur 10 tahun lol.
Tapi si mbaknya cantik banget si dg rambut panjangnya .

Dan entah kenapa lebih seneng sama versi remajanya keliatan gemesin gitu. Sayang cuma sedikit banget yg versi remajanya.
Logged

za_87

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 15.988
Re: [SBS - 2018] Still 17 (Yang Se Jong, Shin Hye Sun, Ahn Hyo Seop)
« Reply #21 on: July 28, 2018, 01:38:55 pm »

Tp aneh gk sih, anjing piaraan SR gk gede2 setelah 13 tahun berlalu??
Logged

windparis

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 4.334
  • lucky lucky
Re: [SBS - 2018] Still 17 (Yang Se Jong, Shin Hye Sun, Ahn Hyo Seop)
« Reply #22 on: July 28, 2018, 06:01:27 pm »

Anjingnya itu kayak tipe cihuahua jadi emang segitu aja gak akan gede walau udah tua..
Logged

za_87

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 15.988
Re: [SBS - 2018] Still 17 (Yang Se Jong, Shin Hye Sun, Ahn Hyo Seop)
« Reply #23 on: July 29, 2018, 05:37:56 am »

Anjingnya itu kayak tipe cihuahua jadi emang segitu aja gak akan gede walau udah tua..

Oh gitu toh,, pantes sih.. gw gk ngerti jenis2 anjing..
Logged

Netral

  • Special Member
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 13.058
    • http://warna-warnikisahputihabu-abuku.blogspot.com/
Re: [SBS - 2018] Still 17 (Yang Se Jong, Shin Hye Sun, Ahn Hyo Seop)
« Reply #24 on: July 29, 2018, 01:45:05 pm »

dramanya simple dan bagus nih bt eps awal. Ratingnya udah di angk 7
Logged
Eksis dengan suka bikin onar dan OOT? Sudah nggak zamannya. Diskusi cerdas dan sehat, itu baru eksis ;) |  Follow Official Twitter Lautan Drama Indonesia di www.twitter.com/lautandrama

za_87

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 15.988
Re: [SBS - 2018] Still 17 (Yang Se Jong, Shin Hye Sun, Ahn Hyo Seop)
« Reply #25 on: July 31, 2018, 07:14:50 pm »

Kok bingung ya gw... pas kecelakaan kn si SR ini dikisahkan tinggal n sekolah di Korea.. kok tau2 si Chan ngemeng mereka tetanggaan di Jerman sih?? Nah pas SR nyebutin tempat2 yg ada di Jerman, kenapa si Chan ngemeng nya gk inget karena dia datang ke Korea pas umur 10 tahun?
Logged

whatea

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 31.569
Re: [SBS - 2018] Still 17 (Yang Se Jong, Shin Hye Sun, Ahn Hyo Seop)
« Reply #26 on: August 01, 2018, 05:48:20 am »

Klo yg gw tangkap, mksdnya Chan dia prnh tinggal di Korea cm sampe umur 10thn trus pindah dan tinggal di Jerman. Mknya dia gak terlalu inget Korea dan tnyt tpt tinggal nya waktu di Korea satu komplek sm Seo RI. Kyknya dulu pindah ke Jerman krn JW depresi ngerasa bersalah sm SR. Jd buat nyembuhin (ngelupain mslhnya) JW, mrk pindah ke Jerman.
Logged

SoSoo couple
cr: PDnote SBS

laviosa

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 21.801
  • apa kata dunia?
    • http://mphp.pertamina.com
Re: [SBS - 2018] Still 17 (Yang Se Jong, Shin Hye Sun, Ahn Hyo Seop)
« Reply #27 on: August 01, 2018, 08:45:56 am »

aku kira tadi pemeran utama cowonya itu Go Kyung-pyo..ternyata bukan yah..ganteng banget sih...pembantunya lucu banget kaku kyk robot...an jingnya usianya udah 13 tahun lebih ga keliatan tua...biasanya hewan kan usianya lebih tua puluhan tahun dari manusia...jenis an jing imut
Logged


"God Always answer our prayers, but sometimes the answer is no"

kayori10

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 9.563
  • ~)
Re: [SBS - 2018] Still 17 (Yang Se Jong, Shin Hye Sun, Ahn Hyo Seop)
« Reply #28 on: August 01, 2018, 10:37:23 am »

kayanya mau cobain lagi drama korea yg satu ini,ceritanya sih ketebak cuman bawainnya mungkin rada fresh
sayang cerita masa kecil mereka kurang di angkat
Logged

za_87

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 15.988
Re: [SBS - 2018] Still 17 (Yang Se Jong, Shin Hye Sun, Ahn Hyo Seop)
« Reply #29 on: August 01, 2018, 10:49:26 am »

Gw juga belum puas ama cerita masa kecilnya...

Kek nya ep selanjutnya, si WJ udah tau SR tu cewek yg dia suka sejak kecil...

Ini Kim Tae Rin ama Kim Hyeong Tae sodaraan kah? Apa mereka anaknya paman SR? Marga nya sama sih soalnya...
Logged
Pages: 1 2 [3] 4 5   Go Up