;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 3 [4] 5   Go Down

Author Topic: [SBS - 2018] Still 17 (Yang Se Jong, Shin Hye Sun, Ahn Hyo Seop)  (Read 1399 times)

windparis

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 4.268
  • lucky lucky
Re: [SBS - 2018] Still 17 (Yang Se Jong, Shin Hye Sun, Ahn Hyo Seop)
« Reply #30 on: August 01, 2018, 12:44:37 pm »

untuk masa remajanya bakal ada flash back banyak kayaknya gmn si gong woo jin melalui traumanya kalo si woori ka pasti terbaring di rumah sakit
Logged

whatea

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 31.353
Re: [SBS - 2018] Still 17 (Yang Se Jong, Shin Hye Sun, Ahn Hyo Seop)
« Reply #31 on: August 01, 2018, 01:24:00 pm »

Kim hyung Tae mah temennya Seo RI. Yg naksir SR dan minta SR tetep di Korea jgn ke Jerman.
Gak disangka HT segt setianya nungguin SR. Agak kasian jg nanti klo SR mlh naksir Mr Dung [lol]
Logged

SoSoo couple
cr: PDnote SBS

windparis

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 4.268
  • lucky lucky
Re: [SBS - 2018] Still 17 (Yang Se Jong, Shin Hye Sun, Ahn Hyo Seop)
« Reply #32 on: August 01, 2018, 02:09:03 pm »

Yang dokter itukan wkt remajanya dia nyatain cinta ke woori hebat juga dia jadi dokter..
btw tmn2nya ponakan mr dung itu kacau semua ya..masak gak ngerti bahasa kadang parah banget  ;D
Logged

kayori10

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 9.562
  • ~)
Re: [SBS - 2018] Still 17 (Yang Se Jong, Shin Hye Sun, Ahn Hyo Seop)
« Reply #33 on: August 01, 2018, 02:16:02 pm »

mungkin karena dia satu2nya yg tau seo ri masih bisa selamat walaupun coma,makanya dia jadi dokter.
woo jin kan selama ini masi ngira seo ri yg meninggal padahal temennya
Logged

za_87

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 15.934
Re: [SBS - 2018] Still 17 (Yang Se Jong, Shin Hye Sun, Ahn Hyo Seop)
« Reply #34 on: August 01, 2018, 04:38:13 pm »



Salah satu yg bikin ngakak... ini cast nya kenapa pd gk waras semua sih.. terutama si Chan dan kedua temennya...
Logged

kayori10

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 9.562
  • ~)
Re: [SBS - 2018] Still 17 (Yang Se Jong, Shin Hye Sun, Ahn Hyo Seop)
« Reply #35 on: August 01, 2018, 05:00:13 pm »

preview next eps,bakalan ketauan gak ya kalo dia tuh seo ri,soalnya woo jin liat dia main2in bintang di jalan penyebrangan mirip kaya seo ri kecil

https://www.youtube.com/watch?v=Thq1C7TkAzA
« Last Edit: August 01, 2018, 05:01:21 pm by kayori10 »
Logged

whatea

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 31.353
Re: [SBS - 2018] Still 17 (Yang Se Jong, Shin Hye Sun, Ahn Hyo Seop)
« Reply #36 on: August 01, 2018, 08:03:42 pm »

mgkn WJ cm mikir kebetulan aja kali. itu wanita yg ngintip2 dirmh WJ jgn2 tantenya SR lagi. soalnya Fang mengenali si wanita misterius itu.
tmnnya Chan bnr2 gak tahu situasi. smape paket pribadi dikirimnya ke rmh Chan, berasa rmh sendiri [lol] kasian WJ mo marah gak bs krn mrk kan anak2. klo SR ketemu Rin, kira2 Rin bakal mengenali gak tuh!
Logged

SoSoo couple
cr: PDnote SBS

windparis

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 4.268
  • lucky lucky
Re: [SBS - 2018] Still 17 (Yang Se Jong, Shin Hye Sun, Ahn Hyo Seop)
« Reply #37 on: August 02, 2018, 06:39:15 am »

@whatea gak mengenali kayaknya kecuali dia liat si woo ri main biola lagi,tp kan udah gak sebagus dulu
Logged

za_87

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 15.934
Re: [SBS - 2018] Still 17 (Yang Se Jong, Shin Hye Sun, Ahn Hyo Seop)
« Reply #38 on: August 02, 2018, 07:16:56 am »

Kek nya wanita bersepatu kuning yg ngintip2 rumah WJ emang tantenya SR...

Penasaran, apalagi sebelum kecelakaan, SR sempet liat pamannya di jalan kn, padahal kata tantenya pamannya lagi melakukan perjalanan bisnis ke Jepang... berarti si tante juga dibohongin...

Kalo ni drama gak ada karakter villain nya bagus deh, tp gw lebih ngarep sih karakter villain nya ada dan itu pamannya SR...

Terus ngeliat silsilah karakternya, si Chan juga bakal jatuh cinta ama SR.. tp itu cowok2 gk ada yg rebutin... gw tadinya mikir TR ato gk si HS yg bakal naksir WJ dan jadi rival SR dalam hal asmara...

Kalo TR-HT gw tetap meyakini mereka sodara...
Logged

laviosa

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 21.762
  • apa kata dunia?
    • http://mphp.pertamina.com
Re: [SBS - 2018] Still 17 (Yang Se Jong, Shin Hye Sun, Ahn Hyo Seop)
« Reply #39 on: August 02, 2018, 07:24:16 am »

episode 2 belum ada subnya ya di xxi?
Logged


"God Always answer our prayers, but sometimes the answer is no"
Pages: 1 2 3 [4] 5   Go Up