;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 55 56 57 58 [59] 60 61 62 63 ... 76   Go Down

Author Topic: [SCTV-2018] SELEB (Rizky Nazar, Megan Domani, Cassandra Lee)  (Read 57898 times)

Kayana Putra

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.709
  • Call Me K
Re: [SCTV-2018] SELEB (Rizky Nazar, Megan Domani, Cassandra Lee)
« Reply #580 on: June 24, 2018, 05:47:05 pm »

yang jadi febri beneran si isel fritz toh, gw pikir mirip doang atau sekuter lol  [hmpfh]
duh nevy kenapa jadi adiknya febri, harusnya jadi adiknya kafka aja biar lebih banyak ceritanya  [worried]

antagonisnya ribet yak emaknya febri soal motifnya, disambung sambungin ae masalahne. kalau jesika ama pacarnya masih mending lah lol
« Last Edit: June 24, 2018, 06:31:59 pm by Kayana Putra »
Logged

Real_happiness

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.635
  • Be the best
Re: [SCTV-2018] SELEB (Rizky Nazar, Megan Domani, Cassandra Lee)
« Reply #581 on: June 24, 2018, 06:27:24 pm »

Btw format gambar Seleb sama anak langit beda ya? Hasil syuting seleb kayak ada efek-efeknya gitu sementara anak langit halus banget kayak gak ada efek...
Logged

mscndy

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 971
Re: [SCTV-2018] SELEB (Rizky Nazar, Megan Domani, Cassandra Lee)
« Reply #582 on: June 24, 2018, 07:09:33 pm »

Btw format gambar Seleb sama anak langit beda ya? Hasil syuting seleb kayak ada efek-efeknya gitu sementara anak langit halus banget kayak gak ada efek...

beda tone, beda kamera. bokehnya lebih mantep seleb tapi tone nya lebih bagus AL, IMO.

Semenjak STJC sukses, sinetron SA sekarang kayanya lebih sering mainin tone & kamera yg bokehnya mantep kaya episode awal SMT, MMDB, CK 2, THYTI, Macin, dll
Logged

Real_happiness

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.635
  • Be the best
Re: [SCTV-2018] SELEB (Rizky Nazar, Megan Domani, Cassandra Lee)
« Reply #583 on: June 24, 2018, 07:20:13 pm »

Btw format gambar Seleb sama anak langit beda ya? Hasil syuting seleb kayak ada efek-efeknya gitu sementara anak langit halus banget kayak gak ada efek...

beda tone, beda kamera. bokehnya lebih mantep seleb tapi tone nya lebih bagus AL, IMO.

Semenjak STJC sukses, sinetron SA sekarang kayanya lebih sering mainin tone & kamera yg bokehnya mantep kaya episode awal SMT, MMDB, CK 2, THYTI, Macin, dll
Tapi untuk sinetron lebih enak tonenya Anak langit ya... Kalau seleb cocok buat film layar lebar

Btw seleb alurnya rapi ya... Enak ditonton
« Last Edit: June 24, 2018, 07:20:49 pm by Real_happiness »
Logged

mscndy

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 971
Re: [SCTV-2018] SELEB (Rizky Nazar, Megan Domani, Cassandra Lee)
« Reply #584 on: June 24, 2018, 07:29:13 pm »

kalo tone & bokeh sih gue paling suka STJC & MMDB tapi bokehnya seleb ini mantep banget, jadi kesannya sinemart mengalami kemajuan dari segi kamera, imho [thumbsup]
Logged

salma karunia

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 8.823
Re: [SCTV-2018] SELEB (Rizky Nazar, Megan Domani, Cassandra Lee)
« Reply #585 on: June 24, 2018, 07:49:54 pm »

Seleb tone gambarnya sama kayak STJC, patah2 ala2 gambar film
Kalo AL sama OK3 gambarnya normal kayak sinetron biasa
kayaknya AL sama OK3 bisa jadi sinetron terakhir SA yg pake format gambar sinetron biasa.
Upcoming SA lain macam MC, Adam Hawa, KKDAB dll bakal pake format tone gambar patah patah ala2 film semuanya
Logged

Catatan Hati sekarang udah kalah sama era-nya Anu2an dan Putri2an [laughing] [laughing]

Real_happiness

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.635
  • Be the best
Re: [SCTV-2018] SELEB (Rizky Nazar, Megan Domani, Cassandra Lee)
« Reply #586 on: June 24, 2018, 08:58:22 pm »

Seleb tone gambarnya sama kayak STJC, patah2 ala2 gambar film
Kalo AL sama OK3 gambarnya normal kayak sinetron biasa
kayaknya AL sama OK3 bisa jadi sinetron terakhir SA yg pake format gambar sinetron biasa.
Upcoming SA lain macam MC, Adam Hawa, KKDAB dll bakal pake format tone gambar patah patah ala2 film semuanya
Tapi kalau gambar patah-patah gitu kadang kurang enak diliat ya.... OK3 sama AL gambarnya jernih dan halus
Logged

Foki foki

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 520
Re: [SCTV-2018] SELEB (Rizky Nazar, Megan Domani, Cassandra Lee)
« Reply #587 on: June 24, 2018, 09:42:28 pm »

Btw format gambar Seleb sama anak langit beda ya? Hasil syuting seleb kayak ada efek-efeknya gitu sementara anak langit halus banget kayak gak ada efek...

beda tone, beda kamera. bokehnya lebih mantep seleb tapi tone nya lebih bagus AL, IMO.

Semenjak STJC sukses, sinetron SA sekarang kayanya lebih sering mainin tone & kamera yg bokehnya mantep kaya episode awal SMT, MMDB, CK 2, THYTI, Macin, dll
Tapi untuk sinetron lebih enak tonenya Anak langit ya... Kalau seleb cocok buat film layar lebar

Btw seleb alurnya rapi ya... Enak ditonton
Makluk pak imam tantowi
Logged

Real_happiness

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.635
  • Be the best
Re: [SCTV-2018] SELEB (Rizky Nazar, Megan Domani, Cassandra Lee)
« Reply #588 on: June 24, 2018, 09:52:52 pm »

Btw format gambar Seleb sama anak langit beda ya? Hasil syuting seleb kayak ada efek-efeknya gitu sementara anak langit halus banget kayak gak ada efek...

beda tone, beda kamera. bokehnya lebih mantep seleb tapi tone nya lebih bagus AL, IMO.

Semenjak STJC sukses, sinetron SA sekarang kayanya lebih sering mainin tone & kamera yg bokehnya mantep kaya episode awal SMT, MMDB, CK 2, THYTI, Macin, dll
Tapi untuk sinetron lebih enak tonenya Anak langit ya... Kalau seleb cocok buat film layar lebar

Btw seleb alurnya rapi ya... Enak ditonton
Makluk pak imam tantowi
Iya ceu beliau jago bikin alur yang rapi....
Logged

Foki foki

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 520
Re: [SCTV-2018] SELEB (Rizky Nazar, Megan Domani, Cassandra Lee)
« Reply #589 on: June 25, 2018, 03:12:28 pm »

Gila ya seleb ratingnya menggila
Logged
Pages: 1 ... 55 56 57 58 [59] 60 61 62 63 ... 76   Go Up