;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 25 26 27 28 [29] 30 31 32 33 ... 100   Go Down

Author Topic: [ MNCTV - SETIAP HARI 20.00 WIB ] KONTES KDI 2018 ^MEGAH & SPEKTA^  (Read 44116 times)

Keizo_aditya

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 15.554
  • 🇰🇷
Re: [MNCTV] KDI 2018 { TAHTA DANGDUT NO. 1 IS BACK}
« Reply #280 on: July 12, 2018, 09:04:42 am »

Nek elvy semoga betah ya..  males liat dia nyanyi fals di tv fav guehhhhh..  harus betah ya,  jangan jilat sana jilat sini nemplok sana nemplok sini lol
Kira kira nenek bikin jingle lg gak  ;D disebelah kan ada tuh yg hmmm mari semua kita berjoget  [hmpfh]
Logged

allinktand

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.412
Re: [MNCTV] KDI 2018 { TAHTA DANGDUT NO. 1 IS BACK}
« Reply #281 on: July 12, 2018, 09:51:47 am »

Mungkin ini sebabnya bunda rita di kekep di acara panturalay. Wkwkwk
Logged
kembali optimis/center]

Lady_wai

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.151
  • I have black dog....
Re: [MNCTV] KDI 2018 { TAHTA DANGDUT NO. 1 IS BACK}
« Reply #282 on: July 12, 2018, 09:58:26 am »

Rita ada kok diperkenalin di screennya jadi juri. Malah 2 nama yg disebut elvy trs Rita. Elvy kemarin bilang setelah dia jalan kesana kemari akhirnya dia balik lagi ke kdi..lolllll
Logged

allinktand

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.412
Re: [MNCTV] KDI 2018 { TAHTA DANGDUT NO. 1 IS BACK}
« Reply #283 on: July 12, 2018, 10:39:47 am »

wkwk tp gk ada kyknya bunda rita di live show
emang mau jejerin brp juri di dpn?

emang yh konsep DA yg dihujat sana sini tp dijiplak abis
cast seabrek + dagelan n gimik menanti
Logged
kembali optimis/center]

azonerstv

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.160
  • 2017
Re: [MNCTV] KDI 2018 { TAHTA DANGDUT NO. 1 IS BACK}
« Reply #284 on: July 12, 2018, 11:15:01 am »

AYO REBUT Kembali predikat tv dangdut wwkwkw
Logged

Lady_wai

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.151
  • I have black dog....
Re: [MNCTV] KDI 2018 { TAHTA DANGDUT NO. 1 IS BACK}
« Reply #285 on: July 12, 2018, 11:41:56 am »

Lolllll presconnya aja kemarin dagel gilaaak...wkwk mengingatkan gw sma prescon DA2 kalo orang2nya, tapi lebih elegan prescon tv sebelah.
Kata bu uut itu sih mnctv mau balik ke dangdut awalnya deg2an, tapi pas udah dicoba sama dmd menurut mereka berhasil n ratingnya memuaskan, jadi ga ragu bikin kdi..lollll...
Logged

allinktand

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.412
Re: [MNCTV] KDI 2018 { TAHTA DANGDUT NO. 1 IS BACK}
« Reply #286 on: July 12, 2018, 11:48:19 am »

mbk uut kyk gk tahu aja klo dmd rtg ngesot aja dipanjangin biar bala2 dr sono gk kabur lagi kan?
apaan rating mencret slma ini nyungsep gt. LOL

Logged
kembali optimis/center]

liliputkecil

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 10.776
  • Ciiieeee... Ciiieee
Re: [MNCTV] KDI 2018 { TAHTA DANGDUT NO. 1 IS BACK}
« Reply #287 on: July 12, 2018, 12:15:31 pm »

setidaknya kita jadi tahu standar acara memuaskan versi mnctv itu kayak gimana..
Logged
[smitten]

azonerstv

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.160
  • 2017
Re: [MNCTV] KDI 2018 { TAHTA DANGDUT NO. 1 IS BACK}
« Reply #288 on: July 12, 2018, 01:44:46 pm »

ga sabar nunggu tayang nya uyy siap siap ni thread rame .. saling banding-bandingin ma acara sebelah haha
Logged

allinktand

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.412
Re: [MNCTV] KDI 2018 { TAHTA DANGDUT NO. 1 IS BACK}
« Reply #289 on: July 13, 2018, 10:33:45 am »

liat IG promo ngantri KDI jisss yahhhhh nyontek audisi DA blasssss
tp tayang jam 21 .
LOL
Logged
kembali optimis/center]
Pages: 1 ... 25 26 27 28 [29] 30 31 32 33 ... 100   Go Up