;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 ... 13   Go Down

Author Topic: [MBC - 2018] Time (Kim Jung Hyun, Seohyun, Kim Joon Han)  (Read 3026 times)

whatea

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 31.567
Re: [MBC - 2018] Time (Kim Jung Hyun, Seohyun, Kim Joon Han)
« Reply #10 on: July 28, 2018, 07:39:15 pm »

iya wind kyknya karakternya mirip Bae Soo Bin. kan gr2 uang tuh BSB jd jht sm HJE. kyknya rata2 chaebol disana kyk gt kali wind. inget di Dear Judge jg gt. di sini jg ada kan, cm ya gak diekspose. kan drama idenya dr kehidupan nyata [lol] liat previewnya, Ji Hyun cpt bnr jd akrab sm SH. mksdnya sampe blg terima kasih krn SH udh baik sm dia, pdhal kalo liat dr awal SSH kan udh jht sm dia, msk gak ada curiganya samsek si SH tb2 brbh
Logged

SoSoo couple
cr: PDnote SBS

windparis

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 4.333
  • lucky lucky
Re: [MBC - 2018] Time (Kim Jung Hyun, Seohyun, Kim Joon Han)
« Reply #11 on: July 29, 2018, 08:41:54 am »

Iya ntar kalo udah jatuh cinta baru deh SH tahu kalo KJH penyebab adiknya meninggal.. Padahal bukan dia pembunuhnya..
Btw adiknya mati gara2 dipukul apa tenggelam sih?
Logged

whatea

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 31.567
Re: [MBC - 2018] Time (Kim Jung Hyun, Seohyun, Kim Joon Han)
« Reply #12 on: July 29, 2018, 04:57:23 pm »

Pemicunya Krn dipukul wind. Itu bnrnya kolamnya gak dalam tp dia jd pingsan gr2 kepalanya sakit akibat kena pukul, pdhal klo cm mabok gak bkl pingsan. Tp yah emg sial aja itu. Itu si Chae A jg lg sial. Seandainya dia gak buang uangnya ke kolam, mgkn ji Eun gak bkl nyemplung dan tenggelam. Emg lg dpt 'teguran' semua itu.
Logged

SoSoo couple
cr: PDnote SBS

T1TA

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.296
  • Positif thinking
Re: [MBC - 2018] Time (Kim Jung Hyun, Seohyun, Kim Joon Han)
« Reply #13 on: August 02, 2018, 10:56:02 pm »

Lagi nonton ini.
Omoo,.penderitaan a bertubi2 tiada akhir..
udah ibunya suka ngabisin duit..utang sanani..adiknya mati n kasusnya ditutup bgitu aja.tmbh lg rumahnya udh digadaikan sm temen cowo ibunya. Tragis bngt hidupnya huaaa..
Mendadak so ho nya nyesel n berubah jd baik ya.
Itu rekaman cctv dihapus kok bisa ga liat jam  n menitnya ya.
Kan hrsnya ketahuan klo ada menit yg hilang
Logged

windparis

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 4.333
  • lucky lucky
Re: [MBC - 2018] Time (Kim Jung Hyun, Seohyun, Kim Joon Han)
« Reply #14 on: August 03, 2018, 06:37:37 am »

iya eps 3 si suho udah baik banget jadi tsundere banget..kayaknya si ji hyun bakal jadi koki di restorannya suho
Logged

T1TA

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.296
  • Positif thinking
Re: [MBC - 2018] Time (Kim Jung Hyun, Seohyun, Kim Joon Han)
« Reply #15 on: August 03, 2018, 07:20:08 am »

Ini kisah mati nya ji eun langsung terungkap di ep pertama ya.
Jadi kita penonton udah tau di awal.
Beda ya sama.misty yang bikin kita.menduga2 siapa yg bunuh..
Logged

whatea

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 31.567
Re: [MBC - 2018] Time (Kim Jung Hyun, Seohyun, Kim Joon Han)
« Reply #16 on: August 04, 2018, 08:35:34 am »

Hi hi mgkn biar beda @ta. Et dah si JH tbh nelangsa aja, skrg emaknya yg koit. Dan scr gak lgsg Min Soo yg udh....
Bkl tbh susah lps dr JH nih si SH. Dia pasti makin khawatir sm JH. Tkt JH bundir.
MS minta dikebiri nih! Dia mah bkn Krn mo bantu SH mknya nyembunyiin cctv. Tp lbh ke dia pgn bls dendam sm SH yg angkuh. Dia pgn SH ngerasa berslh mengira dirinya sendiri pembnh. Tp ujung2nya mlh MS yg jd pembnh. Karma cpt amat.
Logged

SoSoo couple
cr: PDnote SBS

T1TA

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.296
  • Positif thinking
Re: [MBC - 2018] Time (Kim Jung Hyun, Seohyun, Kim Joon Han)
« Reply #17 on: August 06, 2018, 01:22:15 pm »

Iyaaa di ending ep 8
Ngeriii amattt tuh... Langsung tabrak gitu ajaaaa n meledak pulaaaa haiyaaa.
Udah pasti ibunya mati di tempat ya.
Hadehhh..
Jahat bngt itu min soo.
Cctv yg di pohon dkt kolam renang itu cctv ga resmi ya. Kok pas min soo nya juga ga tau kl ada cctv itu
Logged

arlin81

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 20.564
  • mY beautiful WorlD
Re: [MBC - 2018] Time (Kim Jung Hyun, Seohyun, Kim Joon Han)
« Reply #18 on: August 06, 2018, 01:37:20 pm »

Kasian SH di prescon, ada ap ya sm dia??...geregetan gw pengen nabok hahaha
« Last Edit: August 31, 2018, 04:56:26 pm by arlin81 »
Logged
[wivel] mY couple " Go Sang Hyuk - Yang Kkot Nim " [wivel]

whatea

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 8
  • Offline Offline
  • Posts: 31.567
Re: [MBC - 2018] Time (Kim Jung Hyun, Seohyun, Kim Joon Han)
« Reply #19 on: August 07, 2018, 08:47:34 pm »

Iya @ta itu hidden camera. Mgkn dipsg utk kepentingan gak bnr. Mksdnya yg nginep disitu kan tamu VVIP jd kyknya utk meras si tamu seandainya si tamu ke situ dgn ce yg bkn muhrim :)
Itu bnrnya Min Soo cm mo ngelenyapin si preman doang kan. Eh tahunya ada ibunya Ji Hyun disana.

@arlin, iya JH pas konpers emg bikin wartawan jd 'gerah'
Logged

SoSoo couple
cr: PDnote SBS
Pages: 1 [2] 3 4 5 6 ... 13   Go Up