;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 ... 13   Go Down

Author Topic: [MBC - 2018] Time (Kim Jung Hyun, Seohyun, Kim Joon Han)  (Read 3368 times)

arlin81

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 20.586
  • mY beautiful WorlD
Re: [MBC - 2018] Time (Kim Jung Hyun, Seohyun, Kim Joon Han)
« Reply #40 on: August 22, 2018, 01:58:20 pm »

Min seok jg jd jahat krn CA. Klo ga ngelindungin itu perempuan mngkn dia ga bakal bertindak sejauh itu. CA mank niat mau tutup mulut jg pas kasus ji eun tuh. Ya sm2 aj lah CA MS nih, makany cocok.

Btw mank hr ini ga tayang lg time??
Logged
[wivel] mY couple " Go Sang Hyuk - Yang Kkot Nim " [wivel]

T1TA

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.316
  • Positif thinking
Re: [MBC - 2018] Time (Kim Jung Hyun, Seohyun, Kim Joon Han)
« Reply #41 on: August 22, 2018, 10:02:35 pm »

Sbnrnya pas malam di hotel itu. CA ngapain juga ya kesel ma JE sampe dipukul berkali2 kepalanya. Pdhl kan dia juga nyadar kl merit ma suho kan cuma perkawinan bisnis aja. Jadinga ush diambil hati yg bgmn.jd cowo mo ngapain aja baiknya EGP tanpa hrs pake perasaan.
Toh dia juga bebas mo ngapain.

Min seok.itu jahatnya maksimal. Pdhl tampang alim wkwkwk
Logged

arlin81

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 20.586
  • mY beautiful WorlD
Re: [MBC - 2018] Time (Kim Jung Hyun, Seohyun, Kim Joon Han)
« Reply #42 on: August 22, 2018, 10:22:06 pm »

Mngkn walo itu pernikahan bisnis, mnrt CA dia ga blh di duain sm SH aplg itu sm wanita panggilan, makany dia kesel. Ato CA ad rasa dikit kli ma SH 😏

Ya begitulah MS...muka2 ga tega gt sih dia, tp ud terlanjur slh dr awal nolong CA tuh jdnya keterusan. Trs dia jg ad kesel2 gt sm SH gegara SH suka seenakny jg ma dia dl.
Logged
[wivel] mY couple " Go Sang Hyuk - Yang Kkot Nim " [wivel]

T1TA

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.316
  • Positif thinking
Re: [MBC - 2018] Time (Kim Jung Hyun, Seohyun, Kim Joon Han)
« Reply #43 on: August 23, 2018, 08:14:47 am »

Iya sih bisa jadi CA ada rasa juga ama SH.
Jadinya bete banget wkt SH mabuk malah ada cewe panggilan.

Makin seru ep semalam tayang.  Tapi blm kutonton.
Klo liat preview nya
Kayaknya SH ngasih tau ke Ji hyeon kalau dia ada di TKP pas kejadian malam itu
Logged

arlin81

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 20.586
  • mY beautiful WorlD
Re: [MBC - 2018] Time (Kim Jung Hyun, Seohyun, Kim Joon Han)
« Reply #44 on: August 23, 2018, 03:46:18 pm »

Iya sih bisa jadi CA ada rasa juga ama SH.
Jadinya bete banget wkt SH mabuk malah ada cewe panggilan.

Makin seru ep semalam tayang.  Tapi blm kutonton.
Klo liat preview nya
Kayaknya SH ngasih tau ke Ji hyeon kalau dia ada di TKP pas kejadian malam itu

SH shock sih wkt itu bis di vonis tumor otak ganas, mkny mabukny ud tingkat dewa mpe pke wanita panggilan. Yah intinya mrk bkn ad di waktu dan tempat yg tepat sih saat kejadian.

Iyah kayany epi hr ini SH ngasih tau ke JH dia ad di tkp wkt itu. Syg hari ini tak tayang :( kuciwa saya hahaha...berasa setahun nggu minggu dpn.
Logged
[wivel] mY couple " Go Sang Hyuk - Yang Kkot Nim " [wivel]

T1TA

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.316
  • Positif thinking
Re: [MBC - 2018] Time (Kim Jung Hyun, Seohyun, Kim Joon Han)
« Reply #45 on: August 23, 2018, 09:15:15 pm »

Oh mlm.ini ga tayang ya?omoooo.nunggu lagi sminggu.
Ji eun kebagian apes doang. Padahal juga mrk ga ngapa2in. Cuma nemenin minum.aja. krn mabuk ngomong ngelantur haha.tambah lagi dia pas pake lingerie sexy
Logged

arlin81

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 20.586
  • mY beautiful WorlD
Re: [MBC - 2018] Time (Kim Jung Hyun, Seohyun, Kim Joon Han)
« Reply #46 on: August 23, 2018, 09:43:47 pm »

Iya tau dr captionny seohyun, klo mggu ini cm tayang 1x #smogagwslhbaca

Ho oh kesian si ji eun, ngapa2in jg ga sm sh, mlh dipukul palany ma ca, seandainy dia ga mabuk berat mngkn ga metong. Gw yakin pasti sh pernah mikir, andai wkt bs di ulang ke hari dia ngadain pesta tuh.
Logged
[wivel] mY couple " Go Sang Hyuk - Yang Kkot Nim " [wivel]

T1TA

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.316
  • Positif thinking
Re: [MBC - 2018] Time (Kim Jung Hyun, Seohyun, Kim Joon Han)
« Reply #47 on: August 25, 2018, 08:39:01 am »

Aduh pas ikutan ngejar penjahatnya itu.. Sakit kepala SH kumat.
Emang berarti dia sakit beneran ya..smoga bapaknya tau trs diupayakan pengobatan terbaik
.n harapan ku smoga endingnya ga metong hahah
Logged

arlin81

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 20.586
  • mY beautiful WorlD
Re: [MBC - 2018] Time (Kim Jung Hyun, Seohyun, Kim Joon Han)
« Reply #48 on: August 25, 2018, 07:15:00 pm »

Dramatis bgt klo mpe SH metong, tapi paling ga ad JH yg nangisin SH klo bnr2 dia pergi selamanya.
Logged
[wivel] mY couple " Go Sang Hyuk - Yang Kkot Nim " [wivel]

T1TA

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.316
  • Positif thinking
Re: [MBC - 2018] Time (Kim Jung Hyun, Seohyun, Kim Joon Han)
« Reply #49 on: August 25, 2018, 10:55:39 pm »

Min seok udh diperintah bpknya SH buat stop ngurusi kasus ini.baguslah...
Akhirnya reporter itu ga jd dipindah ke washington ya. Krn SH turun tangan.
Tas nya CA yg ada darah nya kok bisa ktmu ya. Ada di preview minggu dpn. Duh makin ga sabar.
Makin ke belakang makin bnyk terungkap.
Pdhl msh setengah episode.
Smoga ga tambah melow aja ya critanya..hiksss
Logged
Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 ... 13   Go Up